Sunday, February 29, 2004
Subject: Fwd: Hipnotis gila-gilaan di tempat makan (true story)

(langsung dari pengakuan korban)



Hati-hati; kini makin banyak saja orang jahat. Tolong disebarin ke teman-teman yang lainnya.



Saya, Ira (26) dan suami saya Bayu (28) tahun, mengalami suatu kejadian yang tidak bisa terlupakan dan sangat mengganggu kehidupan kami berdua selama hidup. Bahkan saat ini kami sedang dalam perawatan psikiater. Kami sungguh marah dan sangat terguncang sekali.



Saya ingin menceritakan pengalaman buruk kami, agar rekan-rekan dapat berhati-hati dan selalu waspada jika didekati seseorang yang tak kita kenal pura-pura meminta bantuan.



Ceritanya begini:

Suatu hari sekitar pukul 7 malam sepulang kantor kami menuju ke Warung Tenda Semanggi untuk makan malam. Saya memilih sebuah tempat di sekitar cafe yang banyak terdapat di sana. Kami duduk di sebuah meja di halaman luar untuk mendapatkan pemandangan yang lebih lega dan dapat memperhatikan orang yang sedang lewat. Pada saat kami sedang berbincang-bincang, datang tiga pria dan mengambil meja tepat di samping kami. Kemudian salah satu dari mereka ingin menyalakan rokok dan tiba-tiba mendatangi Bayu meminjam korek api. Tanpa rasa curiga Bayu menyalakan rokok si pemuda tadi, pada saat hampir bersamaan, pria tersebut menepuk bahu kami berdua dan seingat saya memandang mata saya dengan tajam. Ternyata Bayu merasakan hal yang sama juga. Pemuda itu mengatakan bahwa dia bekas teman Bayu waktu kuliah dulu di Amerika (padahal Bayu tidak pernah kuliah di Amerika). Tapi anehnya seperti terkena hipnotis kami mengiyakan saja, percaya dan mengganggap mereka seperti teman karib lama yang baru saja ketemu.



Dua orang temannya yang duduk di meja samping kami segera pula bergabung di meja saya. Kami berlima makan malam seperti kawan yang akrab sekali. Ketiga-tiganya masih muda dan berpenampilan menarik, saya hanya ingat salah satu bernama Rico.



Setelah Bayu membayar bill usai makan, Rico mengajak kami untuk melanjutkan bincang-bincang di tempat dia. Saya dan Bayu menurut saja seperti kerbau dicocok hidungnya. Kemudian kami menuju ke mobil mereka, seingat saya Kijang baru.



Setelah berputar-putar yang nggak jelas kami kemudian dibawa ke sebuah hotel di sekitar Blok M/Senayan, kemungkinan Grand Mahakam atau Hotel Mulia (kami tidak ingat dengan jelas).



Kami kemudian merasa berada dalam sebuah kamar yang cukup besar dengan ruang tamu (suite room). Seperti disihir, salah satu dari mereka mengajak Bayu ke ruang tamu untuk minum-minum sedangkan yang dua (Rico dan temannya) meminta saya masuk ke dalam kamar yang terpisah dengan ruang tamu.



Anehnya saya merasa senang saja dan menuruti semua perkataan Rico. Menurut pengakuan Bayu dia juga merasakan hal yang sama. Rico kemudian melepas baju saya dan kami melakukan hubungan intim, seakan-akan tanpa paksaan. Entah di bawah pengaruh dan kekuatan apa, saya melayani dengan "rela" ketiga pemuda tadi secara bergantian. Pada saat itu saya betul-betul tidak merasakan adanya paksaan sama sekali. Bayu tidak sadar sama sekali, bahwa istrinya tengah tidur dengan tiga lelaki secara bergantian di bawah pengaruh hipnotis.



Setelah ketiganya selesai, saya diajak ke bath-tub dan dimandikan oleh salah satu teman Rico. Setelah memakai baju kembali, mereka meminta semua perhiasan, jam, dompet, dan HP saya.



Bayu juga mengalami hal yang sama pada saat di kamar tamu juga diminta semua barang-barangnya. Yang saya ingat Rico mengatakan bahwa itu dibutuhkan untuk biaya reuni alumni. Rico kemudian mengantar kami kembali ke Semanggi, dan dia mengatakan terima kasih atas pelayanan saya serta sumbangan untuk alumni. Kami berdua masih belum terlalu sadar.



Sesampainya di mobil kami, saya melihat jam di mobil yang telah menunjukkan pukul 1 dini hari. Pada saat itu saya sudah mulai sadar bahwa selama lebih dari empat jam kami dibawa oleh ketiga pemuda tadi. Tetapi saya masih merasakan itu sebagai mimpi.



Sesampainya di rumah di daerah Bintaro saya menanyakan kepada Bayu apa yang telah terjadi, kami akhirnya menyadari apa yang telah terjadi. Kami telah jatuh ke tangan bajingan biadab yang memperdayai saya, bahkan saya telah dengan suka rela berhubungan badan dengan mereka. Bagai langit jatuh menimpa kami, saya merasa terhina sekali dan mau bunuh diri saja rasanya. Aku menangis tak berkesudahan seperti gila.



Satu-satunya bukti nyata yang saya punyai adalah bekas ceceran sperma Rico pada stocking saya yang masih berbekas. Bayu tidak bisa lagi mengingat-ingat kejadian tersebut. Kami seperti orang linglung, hilang pikiran sama sekali. Kami mengalami stres berat. Pukulan luar biasa bagi hidup sehingga jiwa kami sungguh terguncang. Ya Tuhan, ampunilah kami. Kenapa nasib kami begini?



Keluarga saya segera mengantarkan kami menemui psikiater. Dengan bantuan psikiater, kami dihipnotis dan sedikit-demi sedikit bisa mengungkapkan apa yang telah terjadi. Menurut psikiater, kejadian ini telah beberapa kali terjadi di Jakarta dengan modus yang sama. Yang pertama menimpa suami-istri yang sedang makan malam di sekitar Taman Ria Senayan, yang kedua menimpa pasangan muda-mudi yang tengah makan malam di Cafe daerah Kemang. Kesemuanya juga dibawa ke sebuah tempat, yang wanita disebadani dan diambil semua barang berharganya. Kemudian keduanya dikembalikan ke lokasi semula.



Berhati-hatilah jika Anda terutama pasangan muda, kalau ada orang yang meminta bantuan (meminta api rokok atau apa saja). Jika mereka menepuk Anda, segera pukul atau tampar mereka. Dan jangan sekali-kali menatap mata mereka secara langsung. Para pemuda tadi adalah maniak yang mempunyai ilmu hipnotis tinggi dan ingin memperdayai istri-istri orang.



Salam keprihatinan mendalam,



Ira dan Bayu

  |
Friday, February 27, 2004
Ketika sedang merenovasi sebuah rumah, seseorang mencoba merontokan tembok. Rumah di Jepang biasanya memiliki ruang kosong diantara tembok yang terbuat dari kayu. Ketika tembok mulai rontok, dia menemukan seekor cicak terperangkap diantara ruang kosong itu karena kakinya melekat pada sebuah surat.

Dia merasa kasihan sekaligus penasaran. Lalu ketika dia mengecek surat itu, ternyata surat tersebut telah ada disitu 10 tahun lalu ketika rumah itu pertama kali dibangun.

Apa yang terjadi? Bagaimana cicak itu dapat bertahan dengan kondisi terperangkap selama 10 tahun??? Dalam keadaan gelap selama 10 tahun, tanpa bergerak sedikitpun, itu adalah sesuatu yang mustahil dan tidak masuk akan.

Orang itu lalu berpikir, bagaimana cicak itu dapat bertahan hidup selama 10 tahun tanpa berpindah dari tempatnya sejak kakinya melekat pada surat itu!

Orang itu lalu menghentikan pekerjaannya dan memperhatikan cicak itu, apa yang dilakukan dan apa yang dimakannya hingga dapat bertahan. kemudian, tidak tahu darimana datangnya, seekor cicak lain muncul dengan makanan di mulutnya....AHHHH!

Orang itu merasa terharu melihat hal itu. Ternyata ada seekor cicak lain yang selalu memperhatikan cicak yang terperangkap itu selama 10 tahun.

Sungguh ini sebuah cinta...cinta yang indah. Cinta dapat terjadi bahkan pada hewan yang kecil seperti dua ekor cicak itu. apa yang dapat dilakukan oleh cinta? tentu saja sebuah keajaiban.

Bayangkan, cicak itu tidak pernah menyerah dan tidak pernah berhenti memperhatikan pasangannya selama 10 tahun. bayangkan bagaimana hewan yang kecil itu dapat memiliki karunia yang begitu menganggumkan.

Saya tersentuh ketika mendengar cerita ini. Lalu saya mulai berpikir tentang hubungan yang terjalin antara keluarga, teman, kekasih, saudara lelaki, saudara perempuan..... Seiring dengan berkembangnya teknologi, akses kita untuk mendapatkan informasi berkembang sangat cepat. Tapi tak peduli sejauh apa jarak diantara kita, berusahalah semampumu untuk tetap dekat dengan orang-orang yang kita kasihi. JANGAN PERNAH MENGABAIKAN ORANG YANG ANDA KASIHI!!!

Kisah ini berasal dari Jepang.
  |
Wednesday, February 25, 2004
huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
pucink pucink
ReNoVaSi
  |
Sunday, February 22, 2004
wb alll...................
makin hari makin ga modd nih otak
rasanya pengen maen² & seneng² serta berboros² ria *padahal ga punya duit* =p
badan makin hari makin lelah , capek , makin lemes tak berdaya ......
uhmmm........
ok deh pren ciaoooooo dulu
mo konsen kerja dulu
Cu `n GbU
jok lali ke gereja =p
^^
  |
Saturday, February 21, 2004
SakiT MuLu...................
lagi ga mod hari ini
mo tampar² kikin ,tuti , ma vi3 hi hi hi

-----------------------------POTONG DISINI------------------------------
  |
Friday, February 20, 2004
setelah hari kemaren yang aku alami......
sebelum tidur aku berpikir tentang........
APA ARTI PERSAHABATAN UNTUK KALIAN ?
mengapa hari ini JC posting ini ?
karena arti persahabatan dapat dikalahkan oleh beberapa hal
1. uang
---->mungkin ini hal sepele `n ga masuk akal tapi karena uang dapat merusak semuanya.
tidak peduli kaya ato miskin . orang kaya pun bisa terjerat dalam masalah ini.
misal : kita membuka usaha join ma seseorang temen baek kita , dalam perjalanan memperoleh
untung yang bisa dikata lumayan banyak.mungkin dasar orang kaya yang blom biasa bekerja
terus skali bekerja memperoleh laba yang menggiurkan , siapa sih yang ngak mau dengan
uang ? dengan segala cara dibuatnya si teman yang kalah dalam hal harta ini untuk disingkirkan
demi mendapatkan uang ini , termasuk menjadikan sebagai budak bahkan bisa disebut
seperti binatang karena merasa dari segi materi lebih unggul .
2. ego
---->ini juga banyak terjadi yah . aku sendiri dengan ego yang gede juga sering emrugikan orang laen
terutama anak chanels jember *maaf*
3. cinta
---->wah wah apalagi hal ini , bisa merusak persahabatan , bukan dengan orang yang terjalin cinta
saja tapi juga dengan orang yang menyukai pasangan kita .dalam hal ini yang menyukai
pasangan kita adalah salah seorang teman kita atau sahabat.mungkin dalam hal ini kedewasaan
sangat dibutuhkan . tapi dalam hal cinta apa sih arti kedewasaan buat kita ?
4. ketidakjujuran
---->hal ini bisa dikait2kan dengan no.1 uang . why ? ini juga bisa salah satu cara untuk untuk
menyingkirkan teman kita dengan tidak berbuat jujur sehingga teman kita mundur dalam sebuah
rekan bisnis.atau dalam hal lain karena sering berbohong dengan teman terus merasa teman
kita itu tidak sadar , sampai akhirnya teman itu tahu bahwa dia berbohong . apa kita tetap
bersahabat dengan orang yang suka berbohong ? apa kita bisa percaya lagi kepadanya ?
mungkin semua orang tau bahwa harga sebuah kepercayaan sangatlah mahal .

Mungkin banyak hal yang lain yang dapat menjadikan persahabatan dengan salah seorang teman kita hancur.Tapi kalo JC liat sering dalam kehidupan kita 4 hal itu . mungkin sebagain orang kurang setuju dengan postingan JC hari ini . tapi hal ini no problem to me . karena hal di atas itu merupakan dari hati JC yang paling dalam *cieeee*.kayaknya kalo JC berbicara serius ga pantes yah *lirik tuti*
waktu mo posting ini pas banget lagunya lo . where is the lovenya black eyes peas . terus disambung dengan andre3000 yang hey ya . hi hi hi ga sambung banget yah . semalem mantan JC yang namanya priscilia call JC . biasa lah curhat² , sampe 1 setengah jam . abis itu JC berpikir sampe ketiduran .
terus mimpi pun aneh . apa karenan kelelahan yah ?JC bekerja jadi tukang batu . angkat2 batu .
ceritanya gini : saking sayangnya ma someone dan demi mendapatkan uang , dalam mimpi JC bersedia sambilan kerja jadi tukagn batu . angkat² batu dibawah terik matahari . bener lo .dalam mimpi matahari terik skali . sampe berkeringat badan JC . ga tau tumben skali JC bisa inget semua mimpi yang dialami
tampaknya sampe disini dulu jika ada masukan atau saran ataupun kritik bisa hubungi saya
di imel gue_jc@yahoo.it , jay_chow_cute@yahoo.com , ariyawan_jc@hotmail.com atau shoutbox . ^^
ok dehh pren ciaoooooooo
mo kerjeh duluh
papay and GBU ^^

  |
Thursday, February 19, 2004
tes tes 1 2 3 dicoba
wah wah makacih atas doa2 temen2 kite
kemaren JC ngelakuin 2 pertandingan
1. lawan anak2 unika *univ di smg* menang 5-2
---> JC gol in 2 loh =p ini gol buat someone yang jauh disana "east java" buat kado Valentine`n day yang ga bisa ngasih apa².
2. lawan anak asuh bos ku =p menang 7-2
---> JC buat 3 assist
tapi.........
pas pertandingan berjalan beberapa menit ehh "maaf" *adek kecilku* kena lutut salah satu dari mereka .
langsung deh aku terkapar tak berdaya. hi hi hi.abis itu diganti temen karena aku dah ga kuat menahan ini =p
terus pas beberapa menit sebelum selesai aku gantiin temen yang kecapaian...
untung dah bisa menang
hi hi hi
sekarang badan ni pegel2 , udah masuk angin lagi , ingus di idung meler terus
hi hi hi
ok dehh pren ciaoo dulu mo kerja
Cu `n GBU .....................
^^
  |
Wednesday, February 18, 2004
Alo all .............
beberapa hari ini ga posting , biasalah kesibukan *sok sibuk*
ada beberapa hal mengenai hari valentine *telat*
he he he
saat aku baca blogger milik seorang teman kita
saat malam sebelum baca blogger itu aku juga berpikir serupa
mengapa ada hari valentine di indonesia ? *ini iri atau ga yah?* =p
rasanya ga cocok untuk kalangan indonesia *menurut aku*
di negeri sono*asalnya*yang memberikan coklat adalah seorang ceweknya , mengapa di negeri kita kagak yah ? *walau aku sendiri dikasi banyak coklat ma temen2* [lirik tuti , kikin , ma vi3]
hmmmm sekarang terserah pendapat orang yah
terkadang kita juga membutuhkan hari spesial itu untuk menjadikan kita lebih erat , bahkan terkadang kita harus bersusah2 untuk menyambut hari itu .
contohnya temen aku namanya yohan
demi menyambut valentine ini dia ajak aku buat ngerayain ama pacarnya
pesen tempat di alam indah *bukit `n romantis* blom sampe tujuan udah ujan lebat
ehh cuma disitu aja yang ujan
terus ke mall , dia beli sebuah dompet .
sebenarnya aku mo beli 1 , tapi untuk siapa ? =p
terus pas mo balik aku kasi dompet itu disebuah motor orang , ehh malah lupa aku ambil .
sampe tengah jalan baru inget , terus balik ke mall itu . untung dah ga ilang .
kalo ilang bisa ganti seharga 168.000 <---gaji setengah bulan ini =p
kkekkekeek
ok deh pren pren ku semuah
mo kerja dulu
doain entar sore ada pertandingan sepakbola bisa menang yah *lirik tuti minta syuting*
amin
ciaoooo
Cu `n GBu .............. ^^
  |
Wednesday, February 11, 2004
Diriku bagaikan rumpu kering
Yang setiap saat akan terbang dihembus angin
Pikiranku penuh dengan kesemprawutan
Aku ragu dalam menentukan setiap langkahku

Diriku kini bagaikan ditengah perempatan
Tak tahu kemana aku akan melangkah
Oh....Tuhan bantulah diriku ini
Tunjukaklah jalan dalam setiap langkahku


wah wah wah
tiap hari puisi deh , kasih masukan dunk temen² postingannya
hi hi hi jujur ajah bingung skali aku
entar sore JC ujian lagi , di semarang saat ini juga mendung skali dari pagi
huh ! aduhhhh gubraggggg kaing kaing
kekekekek ok deh all caooo dulu
Cu `n GBU
  |
Monday, February 09, 2004
Doa

Tuhanku..................
Bila dia memang untukku
Dekatkanlah dia padaku
Jika tidak..................
jangan kecewakan hati ini


hi hi hi kalo baca puisi diatas mau ketawa sendiri wes
bayangkan doa nya penuh dengan paksaan
kalo jodo ya jadikan dia pasanganku kalo ngak jodo ya tetep jadi pasangan
hi hi hi LoL ........
wah wah wah entar sore ujian lagi huh sebellll
ni badan gatel2 lagi gara alergi sama sesuatu
kemaren sabtu JC di tempat kerja sampe jam 3 pagi trus paginya kerja jam 8
huh capekknya sekarang badan JC jadi meriang . hi hi hi
ok deh gitu dulu mo utak atik MIRC dulu
kalo ada masukan tentang bloger ini contak yah .... biar entar jadi lebih baek *lirik tuteh*
ok deh all work thanks papay
Cu `n GBU
  |
Saturday, February 07, 2004
Hari-hariku terasa cerah
Ada segumpal harapan dalam hatiku
Sejak aku berjumpa dengamu
Aku merindukan cintamu

Mudah-mudahan kalo ini bukan hanya asa belaka
Mudah-mudahan kali ini menjadi kenyataan
Sudah terlalu sering aku merasakan pahitnya cinta
Maka aku tak mau gagal lagi dalam bercina

Kau hadir secara tiba-tiba dalam hidupku
Kau hadir bagaikan seorang bidadari
Hanya asa yang bisa kupanjatkan pada-Nya
Semoga Ia mau mengabulkan pintaku

Hanya ada saru permintaanku
Jangan jauhkan dia dariku
Dekatkan is selalu dalam hatiku
Demikian juga ia mengharapkanku

Amien...................


hi hi hi
diatas itu salah satu permohonan kali ye
gpp deh tapi itu dari dalam lubuk hati *cieeeeee*
semalam aku ke rumah temen ehhh lagi maen disana ujan deras , lalu rumahnya bocor
aduhhh jadi serba bingung aku mo gimana2
pulang keujanan trus hari ini jadi meriang huh merdeka deh
nanti sore JC juga ujian doain yah temen2 supaya berhasil ^^ amin
ok deh aku kerja dulu papay ^^
CU `n GBU
  |
Friday, February 06, 2004
OeNToEKMoE

Berjalan arungi waktu
Melewati batas impian
Membunuh sejuta jeda dan beda
Dan kita yang melakukannya
Demi anggunnya cinta
Demi cantikknya rasa
Tlah kita tebang pohon keangkuhan
Kita lompati jurang ketidakpercayaan
Semua untuk kita
Meski tak luput dari caci maki
Puji juga tak lepas dari itu

Berjanjilah tetep serukan setia
Teriakan pengertian
Bisikan pemahaman
Hingga semua kan tetap
Seperti ini adanya
Hingga waktu tak terbatas
Yang tak`kan pernah kita tahu
Kapan kita terpisah dan dipisahkan


hi hi hi diatas keliatan gombal yah =p
kalo gombal ya maklum yah soalnya kana ku rajin menabung * ga sambung*
kemaren dah posting panjang malah kompie hang 2 kali huh!
trus pas dah ga hang malah koneksi putus
hi hi hi emang blom dikasi bahan kali ye
wah wah makin sepi aja blogspot kuh *sambil baca mantra supaya rame*
ok deh work dulu pren Cu`N GBU ^^
  |
Wednesday, February 04, 2004
KeBiMBaNGaN HaTi


Seandainya dia tahu
Kan kulukis awan putih menjadi hitam
Andai ia bisa mengerti
Kan kuterbitkan matahari di malam hari
Andai ia membuka pintu hatinya
Kan kutumbuhkan mawar di ladang ilalang

Tetapi......................

Saat ini ia tak tahu
Serasa awan hitam mengitari hariku

Kini ia tak mengerti
Seakan kegelapan malam menyelimutiku

Dan iapun tak akan pernah membuka pintu hatinya ,
Terasa ilalang duri beracun yang ada dalam hatiku
  |
Monday, February 02, 2004
Telepon Ini Bukan Untukmu
Seorang lelaki yang pekerja keras siang itu pulang kerumahnya dalam keadaan loyo, lalu berkata pada isterinya :
"Hari ini semua telpon yang masuk mencariku, bilang saja aku tak dirumah titik, sekarang aku mau tidur",
Namun baru beberapa menit berlalu, terdengar dering telpon, isterinya yang menyambut berkata pelan :
"Kini suamiku ada dirumah",
tentu saja hal ini membuat suaminya menegurnya keras :
"Kan tadi apa yang baru saja kukatakan haaa.....",
lalu apa jawaban isterinya :
"Aku tahu Mas, tapi telpon tadi bukan untukmu, itu telpon untukkuuu.....".
suami : asemmmmm!

Nggak jadi mengetik
Andi, begitu kita sebut nama mantan perjaka yang akan ditokohkan, adalah seorang koresponden majalah mingguan yang ternama (Times barangkali). Dia telah menikahi Betti, bekas pacarnya yang memang manis dan menawan. Betti adalah seorang ahli tataboga, dan memang telah beberapa kali menjuarai lomba masak.
Sebagai pasangan suami istri yang tidak terlalu baru -- mereka telah menikah 3 tahun-- mereka belum mempunyai anak karena memang sedang berjuang mengembangkan karir masing-masing. Begitu pula dalam soal rumah tempat tinggal, mereka masih tinggal serumah dengan orang tua Betti yang kebetulan sudah pensiun serta menghuni rumah besar, sehingga masih tersedia sebuah kamar bagus untuk Andi dan Betti.
Maklumlah kalau tinggal bersama orang tua dan saudara-saudara lain, tentu
tidak sebebas atau semerdeka kalau di rumah sendiri, khususnya kalau
berkenaan dengan hubungan yang intim. Oleh karena itu, Andi dan Betti
menciptakan kata sandi "Mengetik Berita" yang ari sebenarnya bagi mereka
berdua adalah ajakan melakukan hubungan intim.
Suatu siang hari Andi pulang dari melaksanakan tugas reportasenya, dan menjumpai istrinya sedang sibuk di dapur bersama mertua, pembantu dan beberapa teman bisnis cateringnya.
Setelah menunggu beberapa saat di ruang keluarga dan ternyata Betti masih sibuk saja di dapur, maka berserulah Andi dengan nada datar kepada istrinya:
"Bet... tolong siapin komputernya, aku mau 'mengetik berita' nihhh".
"Sebentar lagi dong Mas" jawab Betti sambil tetap bercanda di dapur dengan rekan-rekannya.
Selang beberapa saat, Andi berseru lagi: "Ayolah Bet, aku mau mengetik
berita, nanti ketinggalan dead line. Cepetan dong".
"Siapin sendiri deh, masa nggak bisa. Lagi tanggung nih" jawab Betti agak dongkol juga karena diteriakin terus didepan teman-temannya; "Kalau tidak bisa menyiapkan komputer sendiri, ya tulis dulu draft-nya" tamba Betti.
Setelah, acara masak-memasak selesai, dan teman-teman sudah pada pulang, baru Betti teringat bahwa maksud Andi dengan "Mengetik berita" adalah ... woow, inilah saat yang ditunggu-tunggu.
Maka dihampirinya, suaminya dengan senyum manis menggoda: "Ayo lah, mas, jadi enggak mengetik berita?....."
"Oh, terlambat sudah; terlanjur saya tulis dengan tangan barusan", jawab Andi sambil tidak beranjak dari tempat duduknya.

sumber : ngakak.com

  |
My Self
Male, Semarang - Indonesia, Like Musik [MaNDaRin SoNGs,R&B,HiP HoP,JaPaN&KoReA SoNGs,WesT SoNG]
Shoutbox
Yang Lalu
Arsip
My Friends
Affiliates
15n41n1