Wednesday, March 31, 2004
WhY WhY WhY ?
napa yah aku slalu BT ?
ga ngerti apa sebabnya tiba2 jadi BT......
tapi Bt kali ini sebenernya ada sebabnya sih
dan saat aku Bt kali ini , kalo dipikir2 aku juga yang ga tau malu
munggkin ga usah aku ceritain....
mungkin sebaiknya mulai saat ini aku ga usah cerita2 ama temen2ku
mungkin sebaiknya dipendam aja ^^
mungkin itu bisa lebih baik yah
and now i miss ama someone
but.......apa dia tau yah
itu juga salah satu sebab aku bt
bukan karena aku kangen ma dia , tapi karena suatu hal
but......dunno dah
kerja aja .......
GbU
  |
Tuesday, March 30, 2004
MaLeS PoTiNG...............
ternyata lagunya grove coverage ga selesai.
Boro² setengahnya,seperempatnya aja ga selesai.
aku mo ngomong apa yah disini,lupa*sambil garuk2 fantat*
wes ahh kerja
ciaooo......
Cu `n GbU
  |
Monday, March 29, 2004
WeLcOMe.............
kemaren libur.........ga bisa posting
hi hi hi ahri ini ganti lagunya grove coverage yang god is a girl
ga tau bisa keluar apa ngak .........
hi hi hi kemaren ga jadi ke gereja coz bobo bangunnya kesiangan. =p
terus yohan maen ke rumah ehh ga bawa hp pinjem buat sms pacarnya.
ehhhh malah keliru sms si linda.maaf linda. hi hi hi langsung dah aku ngamuk2 ke yohan kekekekek.dudut dah dia kekkekeke
udah dulu all mo kerja dulu
papay cu `n GbU
  |
Saturday, March 27, 2004
Cring..............Cring..................
hahuahuhuahuahuahua
Kemaren kasi ide ke fadjar kemeramen SCTV.......ehhhh ternyata temen2 juga setujuuu.............
mo buat pilm.hi hi hi.yang maen anak2 chanels jember.hi hi hi
tapi.......biaya min kata fandjar 3 jeti.kalo segitu patungan ama anak2 pasti bisa tercukupi.Tapi...... kan anak2 ga cuma dari jakarta , ada yang dari banyuwangi , surabaya , malang , semarang , flores , medan , 2 kota yang disebut terakhir mending orangnya yang dibawa kesini , hi hi hi.kalo flores si tuti naek paus bisa deh =p. Kalo gitu dana lebih dari 3 jeti.kalo masalah makan anak2 ga khawatirin , aku percaya susah dan senang sama2 dirasakan bersama.aku yakin itu*cieeeeee*.kalo masalah peralatan si fadjar SCTV brani jamin semua *thanks buat fadjar sebelumnya*.Sekarang tergantung si bos kikin kwakakkakaa.Masalah skenario aku percama pasti bisa diatasin.dan dalam skenario pun , kita ga akan ngilangin sifat asli kita.*^^*.
itu masih rencana moga2 dapat berhasil.Siapa tau dalam maen itu , lewat bantuan fadjar salah satu dari kita bisa jadi bintang pilm . hi hi hi. Siapa tau kan ?Si tuti bisa tuh judulnya branak dalam Selimut . ahuhuahuahua.
udah ahh itu dulu . kita doain bisa deh aw aw. =p
Nti malem ga bisa pegi2 kayaknya. Si Yohan pegi ama pacarnya . huhuhuh.
kasian deh yang ga punya pacar. Moga2 entar malem aku di telp ama someone. hi hi hi.Kalo dia juga miss her.
wes ahh kerja dulu
ciaoooooo Cu `n GbU........... ^^
  |
Friday, March 26, 2004
DoR.................................
kemaren ga jadi pegi Coz... ujan ... :(
pas aku putusin ga jadi pegi ehhh malah ga ujan hi hi hi
terus malemnya di telp Linda dari Ausie sampe mo 1 jam.hi hi hi makasihhh makasihhhh banget.
Pesen BuAt Linda : jangan bobo malem2 nti malah kecapekan ga bisa kul ma kerja :))
Hmmmmmm...........
Acara hari ini kerja , terus pegi ama YoHaN....
ok pren ciaooooo kerja dulu
GBu

NB : ada yang mao tau pic nya Linda Ga ? *lirik2 Linda*
  |
Thursday, March 25, 2004
KeUJaNaN LaGi

ebat ebat......
kemaren nganter CD ke tempat maRmut (handoyo),dengan suksesnya keujanan....
wahh....pokokke sukses banget deh
sampe di mall tempat janjian ama Handoyo,*sambil pamer baju baru beli kemaren*hihihihihi
ternyata udah ditemenin ama kekasih tersayang..hi hi hi jadi iri deh aw aw.setelah itu ke kamar mandi,biasa betulin rambut ama yohan hi hi hi.setelah itu ke Pujasera cuma numpang minum.si Yohan pesen Es Cocktasil sedang aku pesen Es Sarang Burung*lirik kikin*hihihihihi.setelah nemenin Yohan berokok2 ria.kami menuju perjalanan pulang,sampe diluar masih ujan kekekeke.sukses slalu deh,ternyata aku lupa bawa jas ujannnnnn..... sial bener deh.
kami pulang dengan suasana romantis.hi hi hi ujan2an hi hi hi
wes ah....kerja duluuuuu
Ciaoooooo........GbU
  |
Wednesday, March 24, 2004
KuJaNaN

keren ga ?
kekekekek.dalam keadaan sakit kujanan.
kemaren² pas ga pegi ga ujan,ehh.skali pegi malah kujanan
kemaren pegi ama yohan ke mall........
biasa lah kalo dah liyat² baju malah kepengen beli
hi hi hi,padahal baju dirumah dah buanyakkkkkkkkk........
yah akhirnya beli satu SPYDERBILT warna semi orange ama kuning campur putih hi hi hi
terus pulangnya mo makan ehh malah ujan , jadi terus pulang deh
sampe dirumah beli bakso......huaaaaaaaaaa
segerrrrrrrrrrrr.....puedesssssssssss
hi hi hi hi
ehh paginya pertu mulesss hi hi
ok deh pren pamit duluuuuuuuu
ciaoooooo......papay... `n GBU
  |
Tuesday, March 23, 2004
SaKiT Ga SeMBuH-SeMBuH

HUaa...................................
sakit ga sembuh-sembuh
dari sabtu sampe sekarang ga sembuh-sembuh*sambil umbelin tuteh*
gini jadwal sakitku :
Sabtu : Pagi masih ga pa pa , sorenya langsung terkapar tak berdaya sambil nonton AFI2 .hhuhuhuhuhu
Minggu :pagi kerja dalam keadaan pusing dan mo muntah-muntah layaknya orang bunting hi hi hi*lirik linda*Sorenya janji mo nganter barang dagang ke rumah temen,ehh malah ketiduran di rumah hhihihihi
SeNiN :TaMbah sukses dengan sakitnya.hhihihihi.masih dengan kepala pusing aku bekerja*sok rajin deh aw*hi hi hi.pas itu temen aku yang namanya YoHan dateng juga.biasa lah cari artikel buat kul*cakep lo orangnya,ada yang mao ga?*hi hi hi.Sorenya mo pegi juga ga kuat ni badan.
SeLaSa :Masih pusing ni sama masih umbelen*lempar kikin pake umbel super kentel*jijik vyeee.hi hi hi.pagi tadi sarapan malah kepala pusing,ni minum decolgen malah ngantuk.hi hi hi.Rencana hari ini untuk sore adalah pegi ama Yohan.hi hi hi.kalo badan kuat sih.
Ok deh alll..... Mo kerja dulu........
Ciaoooooooooooo........
Cu `n GBu
  |
Saturday, March 20, 2004
--== SeLePaS KaU PeRGi ==--
Musik : Uti/ Erwin
Lagu : Boyan
Lirik : Boyan
Arr : La Luna

Selepas kau pergi
Tinggalah disini kusendiri
Kumerasakan sesuatu
Yang tlah hilang didalam hidupku

Dalam lubuk hatimu
Ku yakin kaupun sebenarnya
Tak inginkan lepas dariku
Tahukah kau kini ku terluka

Bantu aku membencimu
Ku terlalu mencintaimu
Dirimu begitu berarti untukku

Kau telah mencinta
Dan dicintai kekasihmu
Ini tak adil bagiku
Hilanglah damba tinggalah hampa

Lupakanku dalam hidupmu
Yang pernah mencintaimu
Kau memang tercipta bukanlah untukku
  |
Friday, March 19, 2004
tEs TeS ...........
CoBaK!! CoBaK!! CoBaK!!

  |
Wednesday, March 17, 2004
CeriTa ApA YaH ?
Daripada BT mending CeriTa Ama SobatKU Andrew
Deket ma dia pas klas 2 SMU soalnya sekelas.sebelumnya aku ceritaiin dulu gimana aku bisa ke klas 2.
waktu klas 1 aku akuin ancur abis pelajaran,ampir aja ga naek klas.
terus aku dengan inisatip sendiri*cieee*minta les matematika
saat itu guru matematika kang suka ga seneng ma aku,terus wakil kepsek lagi
la setelah pas les,aku sering disuruh maju untuk buat soal,dia kaget kok yang biasanya ga bias ni bisa
terus diajak ngomong²,terus aku ngomong kalo aku les.Dia tambah kaget.
terus yang seharusnya aku ga naek dapet dispensasi,kalo klas 2 ga bias ngikutin dinyatakan keluar dan ga naek.Mulai saat itu aku giat blajar,dan mulai temen ama yang namanya andrew ama mei-mei(sapi).Si andrew orangnya imut,agak ndut,nyenengin,setia kawan,anak orang kaya.sedang si mei-mei orangnya cakep,banyak yang suka,kalo aku manggil si sapi.terus waktu ulangan ya gitu contek mencontek.
yang lucu tuh si andrew hobi tidur di dalem klas.jadi waktu dia pas bobo,aku jadi satpamnya kalo ada guru.
dan dia paling ga suka tuh apalan,dan aku akui hitung menghitungnya pinter*ketularan bapaknya yang punya toko*hi hi hi.terus dia kan ikut fitnes center.aku diajak.terus sampe pada suatu saat dia tuh gilak.
ga masuk skull tapi mau fitness,ya udah aku ikutin.dia ke fitness sambil bawa komik crayon sinchan kwakakak.terus cuma di alat pijit ama baca komik sampe ketiduran.dudut tuh anak.padahal dia ga bacxa tuh komik,cuma nonton cewek2 pas pulang dari aerobik.wakkakaka.abis dia ketiduran dia ngajak ke sauna.malah mau kuat2an di dalem.kekekekek.kalo liat dia kayak orang di jepang,di permandian aer panas sambil bawa koran,basah semua.setelah ngerasa jam skul dah cukup,kami maen ke skul untuk makan siomay wkakakak.itu yang pertama.yang kedua aku ,andrew, ama mei-mei ngak skul pegi ke bandungan.pulang sore jam 3.pas pulang skul pada telp temen2,kali aja guru bimbingan konseling telp ortu ,kami ternyata selamet.dan saat itu juga aku ama andrew yang ngerancang band di skul,sampe si andrew beli drum,guitar2 biji, bass.pertama ga didukung ama kepsek.sampe akhirnya ngajuin diri ikut porsiptar*lomba keratifitas olahraga dan seni seluruh SMU di smg*sampe akhirnya pas tes vokal diterima dan dapet sambutan.besoknya pas hari H apa yang ditakutkan terjadi.kami tunggu sampe jam12 ga maen2.terus kami pulang ehh ternyata disana ada tawuran gara2 saling berebut liat.terus anak yang tawuran itu smu nya dicoret.alhasil band kita jadi tambah cepet maennya.pas dipangil 3 kali ga ada terus langsung di diskualikasi.yah pulang dengan tangan hampa deh.tapi gpp setelah kejadian itu kalo ada perta skul kami disuruh ngisi acara.terus saat natal diadakan lomba kreatifitas antar kelas.saat itu kebingungan semua temen2.terus ada yag ngusulkan peragaan busana.kan dipilih orang2nya.terus diundi entah itu dapet busana funky,busana tidur,olahraga.kekekek.dan dengan dudutnya aku dapet busana bobo jadi cewek lagi.terus kan ada yang banci di klas ku dapet busana funky.terus pas hari gladi ebrsih banyak yang salut sih ama kals kita.la ada klas 1 yang ikut2an kayak klas kita.mau tau aku pake apa?aku pake balon diisi aer,terus jadi kayak*maaf*dada wanita.kekekekek.terus pas hari H nya banyak anak2 nantiin klas kita tampil.terus saat tambil aku keluar no 4.la pas busana sport.temenku tuh dudul masa timang2 bola mau kena muka nya kepsek kwakakakka.terus yang temenku agak banci tampil mengesankan ga kayak banci boooo.la pas aku malah banyak yang ngetawain.abisnya pake wig,terus pake balonnya keluar dari baju tidur lagi kwakakkaka.la adek klas ku juga ampir sama tapi tak serupa,ikut2an sama kayak klas ku tapi berbentuk drama.sampai pada penjurian dapet juara ke 2 dari sluruh klas.dan mulai saat itu aku ngusulkan ama adek klas kalo diadakan teater,akhirnya diadakan juga sampe sekarang.kekekekek
udah deh capek lagi BT aku hari ini
makasih all kerja dulu
ciaoooooooooo
Cu `n GBU


  |
Monday, March 15, 2004
Aloo my pren my pren semuaaa
hi hi hi aku mo posting lagu yang punya kenangan di SMU duluuu
gini ceritanya .......*gaya KisMis*
Pas SMu dulu JC ikut ekstra kulikuler basket
la muncul penampakan cewek kembar yang sama² cuakeppp banget yang saat itu juga pake soflen warna biru jadi kayak bule asia hi hi hi.
saat berkenalan namanya Ming² & me² . La terus terus dan terus banyak skali yang naksir ma dia.sampe temen² sekelas aku pada ngiris pas deket ma si Ming².waktu sore hari pas JC ekstra basket si Ming² juga ekstra komputer.terus ketemu dia tanya² suka lagu apa?la saat itu kan lagi gandrung lagunya the moffat , bravo all star, GiL*inget Mel19* , Hanson.Pas kebetulan ada penampakan orang bawa gitar*tapi bukan pengamen loh* dan kebetulan pula dia bisa lagunya moffat yang i miss you like crazy.terus diiringi gitar akupun menyanyi dengan suara² pales pales,setelah selesai dia minta ditulisin di kertas.besokknya aku tulisin di atas kertas wangi dan bertabur warna warni pensil warna.Minggu Berikutnya si adeknya yang namanya Me²,ngomong keceplosan ga usah ma ari deh cici,mending ama ini lebih ganteng.terus si Ming² salah tinggah sendiri.Emang saat SMU itu JC blom pernah ngerasaain 1 kali pacaran pun.dan saat itu pula JC ancur abissssssss , lebih ancur dari sekarang yang memang slalu ancur.JC pas SMU tuh item,penuh luka karena maen bola ama basket yang saking semangatnya sering jatoh bangun.hi hi hi.entar kalo udah bias posting dikasi pic tak kasi liat.JC ada pic nya pas SMU.
hihihi.dijamin pas liat itu ga ada manis²nya deh.setelah kejadian itu ,JC yang terkenal orang pemalu,dan minderan*cieeeee*mundur dari belantara deket dengan dia.dan setelah dia ngerasa aku menjauh,dia deketin aku pas ekstra kul basket,dengan minta tolong ajarin maen basket,aku cuma senyum²,ama ngajarin shoot ama dribbling.setelah temen2 aku dateng aku diajak ke pinggir lapangan diajak ngomong²,yang biasanya aku dengan semangat45 menyambutnya sekarang aku cuma ngomong mo pemanasan ama temen² dulu.dan mulai saat itu juga dia juga jauh ma aku.dan tahun demi tahun berlalu.setelah genap setahun dia dapet cowok orang kaya*mungkin lebih cocok untuknya biar kulit mulusnya yang putih ga jadi gosong kena matahari*
tapi ternyata......malah jadi orang yang parahh............
mungkin karena cowonya yang rusak , ato dianya yang ganjen .tapi i dunno
sayang banget ada cewek baek² jadi rusak karena sesuatu hal.
kadang kalo denger lagu ini langsung inget dirinya.tapi setelah lulus SMU sempet sih maen² ma dia.tapi setelah lewsat semester 3 dah ga tau kabar dia gimana lagi.kadang JC membayangkan kalo dapettin dia,mungkin bisa sampe sekarang because saat itu aku naksir cewek yang pertama kali.Sayang aku ga punya pic nya.kalo ada bisa nyusul di postingan.
udah ahh terlalu panjang mbacanya
kerja dulu pren pren ku semuaa
Ciaoooooo.......and GBU
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=
I Miss You Like Crazy
The Moffats
=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-
I used to call you my girl
I used to call you my friend
I used to call you the love
The love that I never had
When I think of you I don't know what to do
When will I see you again

#I miss you like crazy
Even more than words can say
I miss you like crazy
Every minute of everyday
Girl, I'm so down
When your love's not around
I miss you, miss you, miss you
I miss you like crazy


You're all that I want
You're all that I need (You're all that I need)
Can't you see how I feel
Can't you see that my pain's so real
When I think of you I don't know what to do
When will I see you again
#I miss you....


  |
Friday, March 12, 2004
Nyanyian Cinta
by AB Three

Kuselalu ada di hatimu tulus cintaku tlah menyatu
Haruskah semua ingkari indahnya kasih ini
Tak boleh kah aku jalani putih cintaku bersamamu
Mengapa tiada yang mengerti hingga selalu ku ingin


Reff:
Kau bawa diriku
Terbang bersamamu melayang jauh
Kau nyanyikan lagu
Dengan bintang-bintang menemaniku


Bila esok tiba masihkah kan ada
Nyanyian cintamu ..


Bila dapat aku lakukan
Hentikan waktu yang berlalu
Agar kau tetap di sisiku
Selalu dan selamanya

  |
Thursday, March 11, 2004
Melly Goeslow - Tak Tahan Lagi
SounTrack : Eiffell I`am In LoVe


Tak tahan lagi
Ingin bertemu
Berjuta kata ingin ku ucap
Slama kau pergi
Tak ada lagi
Teman dalam sepi ku

Pulang dan dekap
Wajah yang murung
Serpihan rindu
Ingin ku sapu
Sepiku hilang
Saat kau hadir
Menepis semua gundah


Bisakah engkau menundukkan wajah
Coba berfikir dari sisi ku
Pernahkah engkau merasakan rindu
Sampai menggigil seperti ku ini

Jarak membentang tak urungkan niat
Menanti kekasih setianya aku

  |
Wednesday, March 10, 2004
New day , New Pages , And New Life

Yah begitulah idup
tiap hari orang cuma sibuk sendiri²
kadang saat merenung , sampe geli sendiri
bayangkan liat anak skul pada bolos , apa yang dicarinya ? *waktu smu aku juga pernah bolos,dan jawaban itu adalah seneng²*
liat orang gila kerja , tiap hari kesana kemari sampe lupa makan dan sebagainya*tapi kalo minta jatah ama istri inget ga ya?**plax ngaco*hi hi hi
terus liat bapak jual makanan keliling , terasa kasiann.sampe membayangkan kalo kita di posisi bapak itu gimana yah ?
moga² tuhan memberi jalan yang terbaik untuk kita AMIN
terus saat nulis ini malah diajak ngomong ama temen jadi lupa mo ngomong apaan lagi
hi hi hi . ya udah deh pren pren ku semuahhhhhhhh
kerja dulu ciaooooooooooooooo
Cu `n Gbu
  |
Tuesday, March 09, 2004
DALAM CITA DAN CINTA From : Dasa Tembang Tercantik 1978
--------------------------------------------------------------------------------

Written by : OETARI SAPTARINI OESMAN
Vocal by :
hasratku dan hasratmu
menyalakan api yang abadi
da ... lam diriku dan dirimu
terpadulah segala daya

dalam cita dalam cinta yang suci
terengkuh segalanya
keinginan di dunia

layarku dan layarmu
melabuhkan bahtera abadi
da ... lam dambaku dan dambamu
tiada lagi aral melintang

dalam cita dalam cinta yang suci
terengkuh segalanya
keinginan di dunia
di dunia

jangkaulah sejauh kau dapat
genggam erat dambaanmu
pandanglah jauh dimukamu
masa depanmu

masa depanmu ...

  |
Monday, March 08, 2004
MorNinG................................
wah wah wah kemaren semarang diguyur ujannnnnnnnnnnnn
terus ni badan rasanyaa lemess , capek , ngantukkkkkkkkkkk terusss
semalem juga blajar buku bill yang baru juga ga kelar
malah ketiduran*kalo maen game dijamin ga ngantuk*
ni jadi kebingungan sendiri ngoperasiin bill baru ini
Ok dehh alll mo ngutak atik bill dullu moga² ga tambah ancur
ciooooooooo papay
Cu `n GBU
  |
Saturday, March 06, 2004
TENGAH MALEM ALL..............
wah wah hari ini cukup menyenangkan
JC harap tiap hari terasa seperti ini ......................
makasih tuhan makasihhhhhh
semoga tiap hai bisa berjalan sepewti ini selamanya selamanya dan selamanya
AMIN AMIN.
buat besok temen² yang beragama nasrani , jangan lupa ke gereja yah
buat cici ati² di jalan kalo ke gereja
nice day
papay ^^
GBU
  |
Friday, March 05, 2004
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=
Flanella -- Bila Engkau
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=

Saat indah dalam hidupku, saat aku bertemu denganmu
Kau anugrah yang tercipta, begitu nyata
Kau tercantik dalam hatiku, walaupun orang tak berkata begitu
Ku ingin kau di sampingku, selama nya...

Reff:
Bila engkau menerima cintaku, aku akan setia kepadamu
Karna dirimu yang selama ini, kuca ri...
Bila engkau menerima cintaku, aku akan slalu jujur untukmu
Karna dirimu yang selama ini, di hati...

Kata cinta yang kumiliki, ingin memberi semua yang terbaik
Berharap ku tak berlebih, di hatimu..
Kau tercantik dalam hatiku, walaupun orang tak berkata begitu
Kuingin kau disampingku, selama nya...

back to Reff

[ Interlude ]

Reff akhir:
Bila engkau menerima cintaku, ku akan setia kepadamu
Karna dirimu yang selama ini Kucari...
Dan.. bila engkau menerima cintaku, aku akan slalu jujur untukmu
Karna dirimu yang selama ini...
  |
Wednesday, March 03, 2004
PaGi ALL.....................
huaaaaaaaaaaaaaaaaaa..................
cobaan cobaan cobaan dan cobaan
mungkin itu yang aku rasakan sekarang ini
berat berat berat dan berat
ahhh..... sudahlah
mungkin itu sudah nasibku
tenangin dulu dulu all
Cu `N GBU
  |
Tuesday, March 02, 2004
Alo al.........
entah kenapa hari ini aku butuh sekali pondokrenungan
hidupku ini terasa berat sekali untuk aku lalui
yah...berat berat berat dan berat sekali......
kadang aku sempat berpikir , orang seusiaku masih suka bepergian , bersenang² ,sedang aku harus bekerja , membiayai hidup sendiri .
seakan tak ada kesenangan dalam hidupku ini .
jujur aja saat ini ngak ada teman bicara untukku . apalagi disaat aku membutuhkan pegangan seseorang untuk dapat menghiburku , tidak pernah ada yang mau mengerti aku .
apa ini terlalu ramah untukku ?
dalam usiaku ini , terkadang aku masih merasa terbang terbang dan terbang kesana kemari . tapi apa yang kudapat ? bekerja , bekerja , dan bekerja .
memang tidak kusesali dalam pekerjaanku . disamping suasana kerja yang menyenangkan , juga dapat atasan yang bisa dikatakan buaekk buangetttttt .
tapi disisi laen itu jauh dari lingkungan kerja ? mengapa aku harus menanggung beban yang tidak aku lakukan ?
apakah ini adill buatku ? kadang aku langsung mengalihkan kata² itu yang terngiang² dalam benakku , tapi kali ini terasa sekali beban yang tidak kuat aku tanggung .
makasih buat temen² yang udah mampir ke blog aku .
aku mo nenangin diri dulu
Cu`n GBU
  |
Monday, March 01, 2004
hari ini ga tau mo posting apa.
sebenernya JC mo cerita² tentang kemaren , tapi hati JC sedang gundah*cieeee*
ni ada cerita lucu dari pondok renungan =p

Melindungi Diri

Seorang anak berdoa kepada Yesus : "Yesus yang baik, lindungilah
ayahku dan ibuku, kakakku perempuan dan kakakku laki-laki, anjingku
dan aku sendiri.Oh.... lindungilah dirimu sendiri, ya Yesus. Sebab
jika sesuatu terjadi padaMu, kami semua akan mendapat masalah yang
besar."
Amin

Burung Merpati


Seorang Pendeta rencananya akan berkhotbah perihal pembabtisan Yesus
oleh Yohanes Pembabtis. Ia ingin memvisualisasikan penampakan Roh
Kudus yang seperti burung merpati. Lalu ia membeli burung merpati
dan malamnya dia berkata kepada anaknya yang berumur 6 tahun, ‘Besok
pagi ayah mau khotbah....nanti pas ayah ngomong MAKA TURUNLAH ROH
KUDUS SEPERTI BURUNG MERPATI ... kamu segera melepaskan burung itu
ya!’

Hari Minggunya pendeta ini berkhotbah dengan penuh semangat.
Sampailah ia pada saat yang dinantikan, ‘MAKA TURUNLAH ROH KUDUS
SEPERTI BURUNG MERPATI.’ Sambil tersenyum si pendeta menunggu
anaknya melepas burung merpati itu ke dalam gedung gereja. Ternyata
nggak muncul-muncul juga si burung itu.

Dengan lantang lagi si pendeta berteriak, ‘MAKA TURUNLAH ROH KUDUS
SEPERTI BURUNG MERPATI.’ Tak dinyana dari belakang anaknya lari ke
depan mimbar sambil menangis meraung-raung sambil berkata, ‘Ayaaahhh
... Roh Kudusnya dimakan kuciiiing!’.
  |
My Self
Male, Semarang - Indonesia, Like Musik [MaNDaRin SoNGs,R&B,HiP HoP,JaPaN&KoReA SoNGs,WesT SoNG]
Shoutbox
Yang Lalu
Arsip
My Friends
Affiliates
15n41n1