Saturday, July 31, 2004
asem asem asem asem asem
kemaren dah posting tapi kompie hang , dudut wes capek² posting mala hang . abis itu males posting lagi. hihihihihi.2 hari lalu tuh gini cerita e . kan aku pitnes ama melanie , terus ga jadi pitnes cuma berenang aja . pas dah selesai melanie cerita kalo pas di kamar mandi , mandi bareng² orang laen *cewek tentuna* tapi aku tau kalo cewek itu yang digemblek orang² berpangkat , melanie pas mandi  cewek itu copot nana , dikira melanie tuh masih pake nana dalem karena item² , ternyatah pas tengok ternyata ndak pake apa² . wakakakakakaka . terus cewek panggilan itu liatin melanie , dia ga brani liatin heuheuheueh . terus pulang cerita ama mamanya sama ngakak² . sampai rumah tidur aku . terus kemaren aku fitnes lagi . kali ini ama temen² banyak banget , awalnya fitnes , terus pas temen² dah dateng kami maen bola , karena terlalu ramai jadi dibuat maen voli . huaaa sampe 3 set soalnya yang kalah disuruh bayarin nasi kucing , untung menang . hiihhihi . tapi ndak ada yang bayarin aku makan nasi kucing =( *lirik kikin* pas mau pulang ehh mala kunci temenku ilang , jadi bantuin cari bareng² , bis itu aku epon melanie bentar bilang ndak jadi pegi coz dah malem . sampai di rumah nonton tipi dan seperti biasa ketiduran hihiiii. udah dulu deh mo kerja duluw ..ciaooooooo
GbU
  |
Wednesday, July 28, 2004
Huaaaaaaa...........nepa akhir² ini emosi ga bisa dikendalikan , maunya kelahi terus , mo jadi preman kali *dikeplaki tuteh ama kikin* hihihihi ....yah emang kok semalem juga mo kelahi , maen bola biasa mala aku didorong diajak brantem , ehh mala tak ajak mala diem aja . abis itu maen biasa lagi . ehh.... ada temen ngajak temennya lagi mala ngajakin taruhan , aku ndak tau apa² mala dimasukin di team , inti lagi *matek dah* . Aku tau teamnya itu kok , maennya bagus lah , soalnya kemaren minggu aku liat dia maen . aku juga denger dia ngalahin pemain PSIS maen fusal mayan telak score nya .. pas maen babak pertama pertama ketinggalan 1-0 , untung pas pertandingan kami samain 1-1 bahkan kemudian unggul 2-1 , tapi pas terakhir tendangan dari sana keras banget ga bisa ditepis kiper jadina babak pertama jadi 1-1 deh . babak kedua mulai , pertandingan baru berjalan beberapa menit kami dah kebobolan ...mau ngejar sulitnya minta ampun dah , peluang² yang biasa jadi gol ga bisa jadi goal =(  ... pas waktu kurang kurang 2 menit , aku dah yakin bakal kalah kemudian temen ku namanya suroto nendang bola , tapi lepas dari kiper , untung aku berdiri kosong di depan , langsung aku dorong ke dalam bolanya , goal deh , untung banget pokokknya ... abis itu langsung berhenti karena waktuna abis . setelah di tribun ternyata kakiku berdara semua .. hihihihihi tapi gpp wes , yang penting bisa nyelametin uang temen². Abis pulang dari itu diajak makan ama andrew temenku , sampai di rumah jam 00.35 langsung mandi liat tipi dan seperti biasa ketiduran =p heuheuheue .udah duluw all mau kerja ama blajar duluw , doain sukses nti sore ..
Tha Thaaaaaaa ......Ciaooooo......
GbU

  |
Friday, July 23, 2004
BaCK To THe JuNGLe...................
Kemaren rencana mo fitnes , emang si jadi fitnes kekekek...aku brangkat dari rumah ama sandy ketempat patra jasa .... terus langsung diajak maen bola ama andrew , pas maen bola aku jadi kiper terus jatoh celanaku sobek .. hueheuheu ... untung cuma sampingnya aja yang sobek , bayangkan kalo ditengah2 *lirik tuteh ama kikin* hihihih ... abis itu naek ke tempat fitnes di lantai 2 , pas saat pitnes di depan banyak yang aerobic an , aku ama sandy ngakak2 coz ada om om yang gerakan kaki dan tangan ga seimbang .. hiehiehiehei lucu banget wes pokoknya ..... abis itu ga jadi renang abisnya dah kecapekan , lalu mandi aja .... sampe di rumah makan , nonton tipi , terus di sms orang yang ga aku kenal , ngakunya namanya jesi *kayak nama pangilanku di IRC undernet* makanya langsung aku bales sapa kamu , ga usah ngerjain dunk *dalam basa jawa* hihihihi .. ehh ndak tau itu beneran ato ndak , sampe saat ini aku masih anggap dia tuh ngerjain aku ^^ ....... pas bangun pagi liat ada 4 sms ama 6 MC .... dari dia ama temen .
binung ik mau ngomong apa lagi
udah duluw deh alll ...ciaooo kerja duluw
papay
GbU

  |
Thursday, July 22, 2004

huaaaaaaaaaaaa............

banyak yang tanya ko kga posting² ... *maap maap*

sibuk kerja , ujian , ama banyak tugas di kampus *lirik tuteh* dan jujur sibuk chat jugak ... heuheuheuhe

minggu ini cuma ujian praktek tapi dah selese oq , minggu depan udah mulai teori sampe 1 bulan ke depan ..

dapet jadwal ujian yang ga tentu bikin males de .... ohh iya nanti sore diajak andrew fitnes , tapi aku kok ga

bisa nolak ma die ye ... tapi kemaren aku udah bilan ga bisa , tapi dipaksa suruh nemenin , padahal dia dah ada

pacarnya loh .. dasar dudut si andrew .... abis posting ini mo cari tugas kampus duluw ...

ok deh all ciaooooooo *sambil keplak kikin , tuteh*

GbU

  |
My Self
Male, Semarang - Indonesia, Like Musik [MaNDaRin SoNGs,R&B,HiP HoP,JaPaN&KoReA SoNGs,WesT SoNG]
Shoutbox
Yang Lalu
Arsip
My Friends
Affiliates
15n41n1