Friday, September 24, 2004
dan saat ini pun saya nyatakan ........
RENOPASI ehh RENOVASIiiiiiiiiiiiii.........................
  |
Saturday, September 18, 2004
PHIE lagi PHIE lagi hahahah *LoLs*
ini dia makhulk dari jogja yang sekarang lagi aneh²nya ... sebenernya si lagi imut²nya*kayak anak umur 2 tahun* tapi berhubung dah kelewat batas usia yang maksimum untuk menjadi ke minimum kemudian dikalikan 2 *loh kok jadi pelajaran matematik* hahahaha ..... kembali ke pokok masalah .... ini loh salah satu my sista dari jogja yang sekarang lagi aneh anehnya .. gimana ga aneh ... kirim pesen di psy kok keliatan logat kebingungan gitu ... =( hmmmm .... semalem epon aku sekitar jam 23.30 .. untungnya aku bisa denger itu eponn .. yang suaranya berlomba kerass ama radio ku .. terus bicara2 gitu .. yang awalnya ga mau ngaku .. akhirnya pas mo ke inti pokok masalah malah diputus dari XL setelah 10 menit persis .. XL mala kayak wartel aja ye hueheuhe .... tapi aku ngerasa laen banget wes ... ada apa sih ? hihihihi.. PHIE aku tau kalo kamu pasti baca ini ..... kirim imel di gue_jc@yahoo.it yah .. aku tunggu ^^ dapet salam dari your brother and sista kikin and tuteh .....
CONGRAT to TuTeH and KiKiN atas jadiannya .. langgeng² aja ... samapi ke pelaminan .. AMIN

  |
Thursday, September 16, 2004
Kecapekan , Sakit , Tuteh .....
kemaren kecapekann banget deh ..... hari selasa maen bola terus diajak maen ke rumah temen sampe jam 12.30 ... terus pulang rumah bobo ... besoknya hari reboo ... kerja seperti biasa terus fitnes .. ehh malah keujanan .... sampai di rumah terus abis makan ama lagi nonton tipi di telp ama TuTeH ... my sista dari undernet ... ya sampe kaget aku ..tumben banget my sista telp malem² dari ende .... ternyata dia ada masalah .... ya makasih banget buat TuTeH yang percaya ma aku .. dan mau crita .... yah memang begitulah manusia dan kehidupan .. susah banget buat cari teman ato sodara yang bener² iklas menerima diri kita .. sikap iri dan dengki serta egois .... itu lah sifat dasar manusia ... sabar yah sist .. inget kemaren kata² dari kita .. masukan dari temen² ^^ YoU CaN Do iT!!!
GbU


  |
Tuesday, September 14, 2004
HeHeHeHeHeHe ........
dah lama ga posting .....
kemaren di epon ama si PHie dudut hahahahah .... gag sangka suaranya ga cempreng ..
agak manis dikit lah *daripada ga di epon lagi* hahahahah
minggu ini terakhir aku liburan dehh ... dan nanti malem terakhir aku maen Futsal ... coz .. minggu depan dah kul .... dan kerja .. kul , fitnes , kul lagi hihihihihi .. ancur ga yah badan ? moga2 kaga deh hihihihihi
yah kegiatanku sekarang itu deh ... mo komentar opo meneh yo .. binun aku ...
ohh buat yang ada skin blog yang bagus .. pls kasi confrim ... hihihi alias minta ..... hahahhaha
udah deh kerja duluwwwww
mwa mwa mwa alllll .......
GBU


  |
Wednesday, September 08, 2004
aduhhh ini blogger kok item putih gini yah ? yang salah apa tuh ?
adohhhh penderitaanku kok ga berakhir2 ..... lagi maen gunbound ... langsung id terpakai di tempat laen .....
modar kan ... ada yang hack tuh ..... asem asem jengkel banget .. andai aku bisa tau siapa orangnya , dan di indonesia ga ada hukum dah aku bunuh orang2 kayak gitu ....
apa sih untungnya kayak gituan ? ga mau usaha sendiri , ini aku juga mo ganti pasword juga ga bisa .... mala aku cek ip nya mala ip luar negeri ....kyaaaaaaa sebel banget dah
wes ahh kerja
ciaooo GbU


  |
Tuesday, September 07, 2004
aku mo ngapain yak ? hihihihi coz ga ada yang special lagi sekarang di dalam idup ku ^^
yah biarkan berjalan seperti apa adanya ... mungkin itu yang paling baik yah ^^ hiihhihi ..... yah moga² tetep diberi jalan yang terbaik buatku . amin
kok mala ngomongnya ngaco ik hihihihihi ...
BTW kerja duluw ahhh ciaooooo .....
Special thanks for PHIE *gut luk juga sist*
  |
Wednesday, September 01, 2004
ITs me ..............
*=* FOOL *=*
  |
My Self
Male, Semarang - Indonesia, Like Musik [MaNDaRin SoNGs,R&B,HiP HoP,JaPaN&KoReA SoNGs,WesT SoNG]
Shoutbox
Yang Lalu
Arsip
My Friends
Affiliates
15n41n1