Tuesday, October 05, 2004
Sebenernya masi belom pengen posting .........Tapi aku butuh sesuatu untuk menuliskan dari dalam hatiku.
Kadang kita juga harus introspeksi diri kita sendiri ...Bukan berarti kita slalu benar .....
Aku ga pernah minta apa2 selama ini .... emang aku kadang ga bener dalam ngerjakan sesuatu .... tapi kan kita manusia, slalu punya kesalahan, tapi apa slalu aku harus dipojokkan? Aku jujur memang belajar bidang itu, itu karena aku mau mengambil skripsi dengan judul itu. Gimana aku bisa mengerjakan jika aku nggak bisa pokok bahasan yang sebenernya aku sukai itu.... Ya gpp deh ... kalo itu membuat kalian2 jadi merasa tertawa puas, aku cari judul lain saja... mungkin juga emang sudah nasibku yang ga boleh ikut maju, slalu disia2 dimana2 bagai seorang pengemis, emang orang laen liat aku seperti orang yang berkecukupan, tapi... apa mereka tau aku bekerja juga bagaikan orang pengemis di luar sana. Ga tau dan ga ada yang mau tau....... Ya sekarang kuberi selamat buat kalian2 dan tertawalah sekeras dan sepuas2nya..... Dan misal ada yang tidak suka akan sikap, segala sesuatu lebih baek diutarakan langsung ke aku, aku ga akan sakit ati kok, aku mala seneng untuk introspeksi diri, dan aku harap jangan dibelakangku, karena itu tadi manusia tak luput dari kesalahan, dan aku di hadapan kalian bukan apa2, cuma seorang manusia yang lemah, miskin, dan patut kalian injak2.
Yah itulah aku ...... paling tidak sampai saat ini aku bahagia banget dengan kehidupan ini, dan kalian juga banyak membantu aku, cuma saat ini dalam otakku tetang diri kalian cuma jangan melihat dari jangka pendek, lihatlah masa lalu, masa sekarang dan sifat dari mereka.........
Ahhh........ rasanya tak pantas aku berkata seperti itu ..... karena apa? yah karena seperti yang aku katakan tadi aku cuma seorang yang lemah, miskin, dan patut kalian injak2.
thanks GoD atas abugrah yang kau beri sampai saat ini ^^
GbU
  |
My Self
Male, Semarang - Indonesia, Like Musik [MaNDaRin SoNGs,R&B,HiP HoP,JaPaN&KoReA SoNGs,WesT SoNG]
Shoutbox
Yang Lalu
Arsip
My Friends
Affiliates
15n41n1