Tuesday, December 28, 2004



itu photo pernikahan temen tanggal 26 desember 2004, perbaduan yang unik antara agama dan kebudayaan. setelah melakukan sakramen pernikahan diadakan barongsai dari salah satu perkumpulan disemarang "Djien Gie" ... Semoga dalam ikatan Sakramen Perkawinan Dan dipersatukan Roh KUdus, kedua mempelai dapat langgeng sampai maut memisahkan mereka . AMIN
  |
Monday, December 27, 2004
Hmmm....... rasanya sulit diterima jika orang yang dipercayai ternyata mengkhianati kita, yah itulah yang terjadi pada saya sekarang. Setelah kejadian itu jadi malas bicara ma orang itu, aku jadi kembali ke yang dulu lagi, fiuhhh.... disatu sisi aku seneng aku ajdi yang dulu, di satu sisi aku juga benci ama diriku itu. ahh whatever la.... kerja dulu en jangan harap aku ngomong ma dia
GbU
  |
Saturday, December 25, 2004



ShiBuYa christmas AnD Me SeBeLuM Ke GreJa =p
  |
Friday, December 24, 2004

  |
Thursday, December 23, 2004
Hmmmmm.......tercepat sepanjang sejarah... pulsa 100rebu lebih abis dalam 25 menit..... yak itulah yang terjadi semalem hahahaha............awalnya aga nyesel si, tapi terserah lah ini emang dah terjadi... jujur aku berusaha belajar ga cepet panik jita terjadi sesuatu, dan berusaha menjadi orang yang sabar hueuhehue......ehem ehem besok udah malam X-Massssssss hip hip horeeeeeeeeeee..... we wish you a merry X-Mas .... btw aku kok ga beli sama skali kartu natal yak ? biasanya aku beli loh huwuhauhauha.... entah lah dari kecil ampe tuek kayak gini aku kok paling seneng natal, walau ga ada salju, tapi aku seneng kok, dan natal kali ini aku harus ke gereja , udah lama ga ke gereja dan udah lana ga berdoa di rumah Tuhan itu .... ada sih yang ngajak ke gereja*cewek tentunya* =p , tapi kok aku males yak heuheuhe, aku mala seneng pegi ke gereja ama temen cowok, ato ama adekku tercinta huehueueeh *cewek si* =p hihihiihh.. ya udah deh kerja duluw allllllll. moga2 ga dimarahin si bos lagi
GbU
  |
Wednesday, December 22, 2004
Kemaren ga posting beberapa hari gara² antena kesamber petir *keren kan* heuheuhe jadi ya ga buka beberapa hari, hari demi hari , waktu demi waktu dilalui dengan nonton pilm dan bobo di tempat kerja *males* hueheuhe .... tadi pagi dimarahin si bos, gara2 pintu kaca depan kotor, dikira si bos ga dibersihin, padahal tiap pagi dibersihin, user sini ma kotor2 orangnya, pagi dibersihin, siang dah kotor.. serba salah deh ... o iya kemaren ke java supermall, diajak cc pio makan pizza, ehh mala ketemu begundal2 wakkaka alias temen2 ku smu ama temen2 maen....fiuhhh dunia terasa sempit skali wes hihihihi.... aku mo crita apa yah jadi lupa .. udahan duluw wes tha thaaaaaa
gBu
  |
Saturday, December 18, 2004
aduhhhhhhhh padahal dah posting kemaren kok mala ilang............
padahal crita tentang futsal kemaren , ada temen yang kelahi *tsah*
andai benar backgoundnya ini bisa, special thx to cc vi3 ama cc yety <--protes musti
wakkakakak . atas templatenya ....... hari ini hari sabtu.. asekkk nanti ketemu cc pio. diajak pegi karaoke ama suamina asekkkkkk... tapi aku emoh nyanyi, isin aku heuheuheuhe ....... udah ahh kerja lagi
thx hepi wiken alll gbu
  |
Thursday, December 16, 2004
KeMBaLi Ke MaSa LaLu...............

yahh kembali kemasa lalu ...... kemaren iseng² bersih² lemari, rencana mo cari² bahan tentang kampus dan kuliah, ehh ternyata malah nemuin barang² yang dari masa² smu. Pertama aku ambil kartu² kiriman dari teman..... terus kuambil kartu² yang laen, ada yang dari gebetan, ada yang dari adek kelas, ada kartu val`s day, dan makin lama makin mengasikkan banget... ada surat dari adek kelas...... waktu itu aku klas 3 dan dia klas 1 heheheh...... terus surat²an gitu.. sampe akhirnya jadi pacarna deh ..... ada surat tanda kelulusan SMU, pendaftaran kuliah..... ada pula suratku yang ga kekirim ke orangnya, setelah aku inget² , surat itu ga kekirim karena alamatnya ilang hihihihih... yak dia temenku dari TK sampe SMP namanya Metta, dari TK ampe SMP slalu rank 1 di kelasnya, dulu inget waktu SMP latih basket bersama² ama temen² sekelas, yah dari situ banyak anak² sekelas yang masuk team skul =p heheheh sekarang dia di sidoarjo entah dimana letaknya...... punya cc namanya susy denger² dia jadi dosen......... Terus ada sms dari temen lama undernet nick nya himawari.... "gangguin Re dunk, Re ga ada yang gangguin neh" hueuee ga berubah ni anak dari dulu hihihi......... ternus ya ngobrol² biasa
ada sesuatu yang sponpan dari sms ini
sms dia :
Mata sulit terpejam, entah apa dibenakku
Kutau aku menulis
Coretan hati yang bimbang
Ditemani kegelapan aku sendiri
Mencari teman untuk membaca
Terpejamkah dia?
Bila saja ada seseorang
Kata para sang gadis kesepian
lalu bagaimana denganku?
Coretan hati yang bimbang selalu bertanda tanya

sms spontanku :
Sekarang ada teman yang menemani gadis kesepian itu
Ada seberkas sinar yang slalu menemani gadis kesepain itu
apakah gadis itu masih kesepian?

yah itu .... walau balasan dari ku jelek tapi cukup masuk lah *ga mau disalahin* heuheuhe
dia menyebut itu "coretan hati" entah untuk siapa ^^
abis itu masuk ke kamar, tiba² aku malas nonton tipi , lalu menghidupkan radio, dan ada tembang kunoo, kira² tahun 60ato70an..... aku ga tau penyanyi ato judulnya, cuma aku ngerasa kalo mendengarkan lagu itu dan dihayati terasa laen ama lagu yang sekarang, dimana kehidupan saat itu dan saat ini , terasa banget...
kemaren ada satu yang kuamati dari bimbo - balada seorang penyiar - *tapi kok yang nyanyi cewek yah ?*
inti crtia lagu itu gini .... seorang pendengar yang kagum ama penyiar saat itu, tapi pengagum itu ga pernah liat wajahnya, bercita dengannya, hanya dapat mendengar suaranya yang merdu lewat radio aja, itu inti dari laguna... coba bayangkan sekarang? fans sekarang bisa ke radionya kasi makanan ato foto bersama *lirik para penyiar* heuheuheue terus ketiduran dehhh.............. =p
ok nti sore tanding futsal lagi lawan gereja betany bai baiiiiii
GbU

  |
Wednesday, December 15, 2004
HUaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa............................
bingung mo ngapaen , badan capek skali gara2 4 hari 3 pertandingan futsal hahahahha.....
emang gw robot apa,ampir maen tiap hari, ni badan serasa ancurrrrrrrr...................
buat cc vi3 , template e ga isa hahhaha *dudut mode ON*
ohh iya dah lama ga maen ama adek sodara yg paling dak sayang hihihihiihhihi.......
biasanya kemana2 slalu ama dia... tapi sekarang udah jarang lagi, alesannya dia dah ada cowok alias pacar, aku juga jarang maen2. La pas kemaren kesana mungkin saking gemesnya, aku mo dijomblangin ama temennya hahhahaha dasar dudut, aku mung ketawa2 tok *sok cool* hahahahah , sebenernya temennya mayan se , masuk dalam kategori menengah keatas heheuheuhe, tapi aku juga ga ngasi komentar, kata adekku gini, pie carane entuk pacar nek ga pernah nggolek koh? *gimana mau dapet pacar kalau ndak mau cari kk* itu traanslatenya .. dan aku cuma ngekek2 tok =p
ohh iyaaaaaa bentar lagi natal tlah tiba, sampe saat ini aku kok ga nyiapin apa2 yak....... termasuk beli kartu natal
malah ga pernah pergi2 lagi ...... huaaaaaaaaaaaaaa kadang pengen pegi mala ujan.... nasib dah kalo ga punya mobil hiks hiks crottt.....aku juga sekarang gi pengen setel music keras2, makanya kalo di tempat kerja pake headshet buat denger music dengan volume poolll hahhahahaha
ben dikira aku budeg kalo dipanggil ga denger hihihihihihi
eh eh btw pic yg dibawah duluw rencana mo dikecilin karena alesan ga bisa ama males, jadi biar gede juga, biar pada kaget waktu buka ini blogger, penampakan dunia laen hahuahuuhahuahuahuahu liat aja komentar dudut dari para pengunjung wakkakakakka
udah ahh kerjaaaaaa , ngegameeeeee, kuliahhhhhh *kalo ga males*, maen futaslllllll ...................
GbU

  |
Wednesday, December 01, 2004
Buwakkakakakaka *mode gila ON*
Hmmmmm........ mau cerita ngimpi yang kemaren, kalo inget aku ngakak ndiri wes =p
Crita e tuh gini loh : ngimpi yang kemaren tuh bikin geli aja *menurut aku si* awalnya kenalan ama cewek,tau ga cewek itu sapah? Wulan Guritno wkakakakkakak.... jadi inget lagunya P project yang ga mungkin, ga mungkin. emang ga mungkin si. Tapi duluuuuu banget pas dia pertama kali keluar emang suka si ma dia.Soalnya dia ga mirip ama pacarku yang dulu *opo hubungane jal?* huweheuheue.Terus di dalam mimpi itu, kita pacaran*cieeeeee* ya sikapnya manja banget wes,suka aku.hueheuhe.di dalam mimpi pun ada konflik kayak sinetron.Pacar aku di mimpi yaitu Wulan Guritno diganggu oleh orang, ehh dengan gagah brani tapi lemah lembut saya mengalahkan mereka.hauhahahha... nggak mungkin banget kalo ini huauhhaa....Terus dibangunin mami disuruh kerja...setelah bangun "Yah mengapa cuma mimpi" *sambil cengar cengir ndiri kayak kuda diklirikin ama clurit* Sekarang di Semarang musim ujan, dari pagi sampe malem hari mendung terus, dan biasanya hujan datang pas waktunya orang kerja pulang,dan waktunya saya kuliah*asem tenan*karena yang kupunya cuma motor butut ya mau tak mau harus pakai baju BATMAN alias jas ujan.Kemaren senen mata kuliah sebenernya dah jalan 1 minggu lebih sehabis mid semester. tapi minggu pertama itu banyak yang tak masuk,minggu kedua hari pertama aku masuk ngerasa aneh banget,aku ke lantai6 karena di buku yang aku catat lantai 6.2, tapi mengapa aku liat orang² ga ada yang aku kenal, akhirnya aku putusin ga masuk walau dosennya dah dateng, terus ada temen cewek tanya ke aku, ruang brapa si? kok pada kosong semua? lantai 5 atau 6 yah ? aku jawab di buku aku tulis lantai 6.2 tapi kok orangnya laen². dia jawab ndak kok kayaknya lantai 5.1.. terus dia mo cek sendiri aku nawarin barengan aja.ehh ternya bener 5.1 tapi dosennya ga dateng...siyalan bener dikau dosen, ga tau orang ngebut² buat mencari ilmu*cieee mencaari ilmu euy* =p abis itu aku turun, aneh banget dari aku nunggu lantai 6 sampe dibawah kok diliyatin,apa mikir apa ada yang aneh ama aku ya?emang si biasanya aku kalo kul pagi pakaian pergi, tapi ini aku pakai nana panjang biasa ama baju tak masukin*biyar rapi gitu, tapi ga pake koteka kayak pitax lo huuawauuah..... diliyatin terus sampe kemaren itu hari selasa masi diliyatin terus.......atau aku terlalu GR? tapi ndak wes , kan aku jalannya ndiri, lagian di belakangku ga ada orang... ahh mbuh la hahahhahaha.......Sekarang Tanggal 1 siap² melunasin hutang, dan menyelesaikan masalah yang masih mengganjal ini ama bos..... ok wes kerja duluww...... nyelesaiin PIlm MARS ama mo nonton pilm² laennya
bai baii.......
GbU
  |
My Self
Male, Semarang - Indonesia, Like Musik [MaNDaRin SoNGs,R&B,HiP HoP,JaPaN&KoReA SoNGs,WesT SoNG]
Shoutbox
Yang Lalu
Arsip
My Friends
Affiliates
15n41n1