Saturday, January 29, 2005
#SaKeD#
  |
Saturday, January 15, 2005
mo Posting apa Yah ?

Ohh iyaa... kemaren beli buku yang isinya puisi aja , bukannya sok romantis , tapi mo aku kirim ke surabaya hehehehe ..... tadi pagi temenku sms , besok disuruh dateng buat bantuin Futsal, katanya ada musuh berat, dan rencana malming ini seperti biasa di rumah heuheuhe .....kerja duluw ahhhhh
GbU
  |
Friday, January 14, 2005
Menang sih menang tapi.........

Betulll menang sih menang perlombaan futsal kemaren, menang 2-1 tapi kok maennya ancur²an gitu yah ? Gmn kaga ancur, masa pemain mewakili gereja maennya beringas kayak orang mao tawuran.Ck Ck Ck *HeRaN* Mukaku ditabrak, kaki kiri disapu, kaki kanan juga disapu.. wahhahaha nasib nasib.... Penuh emosi... Berapa kali temen² mao kelahi.... wasitnya juga berat sebelah, maklum musuhnya pengurus gereja juga..... masa yang pelanggaran musuh , yang diperingati kita? aneh kan? wahahahha..whatever la yang penting hasil akhir.....untung jarak pertandingan masi lama, kaki kanan kiri ku bengkak ... taunya pas bangun tidur itu, saked saked, ternyatah ....... huhuhuhuhuhu *pretttt* Nanti sore ke kampus lagi, nyusun tugas susulan ujian ....
ok deh kerja duluwww.... sii yuuu..
GbU

  |
Thursday, January 13, 2005
HaNya u/ iNTRoSPeKsI , DaN TiDaK BeRMaKsUD MeNYiNGGuNG Yg LaEn

Bulletin board ini hanya bertujuan untuk
memberikan informasi tentang kenyataan di
Aceh. Tidak ada maksud menyangkut SARA.

1. Aceh, seperti yang kita ketahui, telah terkena
bencana. Bantuan datang dari masyarakat
Indonesia, namun, seorang pendatang dari Aceh
menceritakan bahwa tidak ada bantuan itu
diterima secara penuh (100%), hal ini berarti
bahwa bantuan itupun disalahgunakan.

2. Perhatikan bahwa negara yang paling dimusuhi
oleh masyarakat mayoritas di Aceh, yaitu negara
Amerika, Inggris, Australia, justru itu yang paling
banyak membantu. Bahkan Amerika
mengirimkan ratusan dokter langsung melalui
pesawat khusus ke Aceh. Kemanakah negara
seperti Irak, Afghanistan dan juga Majelis
Mujahidin Indonesia, FPI, juga Osama Bin Laden
pada saat ini?

3. Dalam beberapa suratkabar diceritakan ada
seseorang dari etnis Tionghua
yang menjadi korban Aceh. Namun di Aceh
sendiri, dia ditolak dimanapun dia pergi ke posko
untuk meminta bantuan. Untungnya dia selamat
sampai di Medan. Apakah disaat begini juga kita
masih bersikap rasis?

4. Salah satu gereja yang ada di Medan, pergi ke
Aceh, membawa bantuan
serta relawan untuk membantu. Tapi apa yang
terjadi? Masyarakat disana menerima bantuan
itu, namun tidak mengijinkan para relawan
tersebut membantu mereka, bahkan mereka
berkata kepada para relawan itu, "Kalian orang
kafir, kami ngga butuh bantuan kalian".

5. Tentang Sumbangan Bantuan Pakaian Bekas
yang masih layak pakai disana. Apa yang
terjadi? begitu Masyarakat disana mendapati
apa yang namanya baju bekas pakai masyarakat
yang memakan daging babi, baju tersebut
dibakar dikarenakan katanya bajunya HARAM?
Apakah baju itu HARAM?

6. Pada saat bantuan2x datang khususnya berupa
makanan
sebuah kenyataan pahit terjadi bahwa, saudara-
saudara kita yang muslim dan non-muslim masih
dibeda-bedakan. Dari jumlah maupun isinya.
Inikah sikap masyarakat kita yang disebut
Bhineka Tunggal Ika?

7. Adapun dari pihak pemerintah yang masih
membedakan bantuan
dari pihak-pihak tertentu seperti yang tersiar di
televisi, oleh wakil presiden kita yang katanya
tidak SARA masih saja menanyakan kepada
relawan dari RRC "Berapa lama tim akan
berada di Aceh?" Bukankah itu aneh? hanya
kepada relawan dari RRC.

Akhir kata, semua poin diatas ini hanya untuk
introspeksi diri, tanpa bermaksud menyinggung
semua orang.


hiks....:~(

NB : Kenapa orang susah masih harus menanggung rasa kesusahan yang laen yah?dimana rasa kemanusiaan mereka yah ? Mengapa tidak berpikir senasib juga dalam situasi seperti itu? ck ck ck Ya Tuhan maafkan lah dosa² mereka.AMIN.
  |
Wednesday, January 12, 2005
DISKRIMINASI IN ACEH

Tsunami hit almost 6 country, and the biggest hit
is in ACEH. Many Chinese also living in there, so
many of their family,relative are killed by the
tsunami.
But the saddest thing is even this thing happen to
anybody without seeing any race,religion and
position, CHINESE INdonesia in ACEH still faces a
discrimination.

This is a couple story that you guys can check in
camp camp in MEDAN, Capital of North Sumatera
(most of them stay in JALAN METAL )
- When the aid is coming, especially the water,
which is very important for everbody, and one
chinese follow the que and ask for the water for
drink, and the army stand up and said to chinese
that if they want to drink this water, they must PAY
Rp.7500 (around $0.80 cent) to able drink that
water. The army/volunteer(i am not sure) said this
AID is only for PRIBUMI (Malays) not for others
(include CHinese even they born and live in there
for many years).

- Chinese Indonesia in ACEH must pay around
Rp.8 million - 10 million (US$1000) to the hospital
to able to take their family or relative dead body.

- The Chinese house get looted (if food stores, we
can understand, because they hungry, but this is
electronic stores, and the strange thing is ONLY
CHINESE Stores has been looted)

- Chinese house has been burned if the house can
still stand in the ground. They said "My house is
gone, and now YOURS house (CHINESE) must be
gone as well)

- SOme reported (not sure whether is right or not)
the chiense girl has been rapes in there.

- The Hercules plane only take MALAY people
(Chinease are not allowed) They can move to
Medan (Capital of North Sumatera) because one of
the wealthly man in Medan give everysingle
chinese flight ticket from ACEH to MEDAN. Still
many chinese TRAP in ACEH without food and
drink.

Can you imagine, Chinese also lost everythin, they
have no money, how and how they also must pay
for the drink and the food???????? I Hope volunteer
from CHINA / Taiwan / SIngapore (Huaren
Volunteer) should help our people in there.

Anybody in Indonesia, especially in Medan can
check the truth of this story. Newspaper or TV
Media never exposes this tragedy. Ohh god..when
this gonna finish... I HATE DISCRIMINATIO, I
HATE RACISMN, They are the one who teach me
TO HATE THEM. Time can past, but I NEVER
FORGIVE THEM!
  |
My Self
Male, Semarang - Indonesia, Like Musik [MaNDaRin SoNGs,R&B,HiP HoP,JaPaN&KoReA SoNGs,WesT SoNG]
Shoutbox
Yang Lalu
Arsip
My Friends
Affiliates
15n41n1