Monday, March 28, 2005
Sebenernya Mo posting tentang kemareb juara 1 ama 2 lomba futsal dari Pro XL di semarang...tapi abis baca blog dari kakanda jadi bingung mo tulis apaan hauhhuahuahu....... kemaren team A ama team B masuk ke final.... pemain terbaik ama top score juga diborong ..... lengkap sudah deh... ohh iya katanya sih masuk di 4 koran besar ama masuk TV di PRO TV tanggal 2 april 2005 jam 5 sore :)) hihihihi .....
ni yg dari blog kakanda ...

Ya gue emang kudu ikhlas aja kehilangan, toh ngga ada yg abadi di dunia. Kaya kebiasaan gue online jmn dulu yg sekarang ngga bisa gue lakuin, kadang sekarang suka sedih kl kangen ama JC, jd inget pas dulu belom kerja gue suka gontok2an ma dia meski lewat chat doang, malemnya di epon ejek2an lagi mpe ngga sadar durasi epon dah kelamaan yg brarti tagihan pulsa bulan depan bakalan bikin pingsan

Sehari berantem, sehari baikan, sekarang ngamuk, besoknya udah mwa mwa *ngakak*....bersyukur juga deh gue dpt adek gila kek elu J...gila, menyebalkan, ngeselin, hobi ngamuk, hobi protes, ngambek mulu tp tetep bikin kangen.... manja si hehehe *taruhan, JC pasti malu gue expose sifat manjanya di blog gini wakakak sukuriiiiin*

Ngayal gini boleh ngga?...gue ama JC kerja di satu kantor, dia jd temen satu team gue, jd partner juga gitu, trs rumah kita tetanggaan jd kl pergi ma pulang kantor barengan *dia yg nyetir, gue yg bobok*, trs makan malem kita menunya ayam bakar selalu, makannya barengan tp nasi gue separonya buat JC *kan dia monster kl soal makan* Trs kl gue pegel2 bisa minta JC pijit2 gue *kl ngga mo, ngga gue beliin AC*

Trs kl pas istirahat, gue ma dia curhat2an ama bcanda2, nti dia yg seleksiin co mana yg boleh gue gbt ato ngga di kantor *hatsyiii*, trs kita juga pukul2an muka pake pizza *enak*, trs kl gue sedih en nangis, gue elap2in ingus gue di bajunya JC, abis itu kan dia ngamuk2 pasti tu, nah kita berantem lagi dong, tendang2an, pukul2an, keren.......

Wait, sebenernya gue kangen ama JC apa bete ngga ada temen berantem si?

C’ya guys. God bless

NeBeng: buat JC: eh adek sukses ya futsalna? celamat ya *elus2 pala*, makan2 dwong traktir kakanda mwa mwa

2 paragrap pertama pengen buat aku nanis :)) ga tau kenapa kadang emang kangen masa2 itu,kadang juga harus direlain karena urusan kerja ....hihihi emang semua ada pengorbanan ... cm pesen buat kakanda ...jangan ngorbanin keluarga lah...mereka tetep nomor 1 .... temen2 kerja masih dapet ketemu tiap hari dan jam nya lebih panjang,sedang untuk keluarga ? coba wes dipikir *gaya poll basaku* hahhahaha .....ama manja itu ojo diposting..whahahah matiin pasaran wae hahaha ....

terus tentang posting kayalan ..tentang kalo gw makan kek monster juga matiin pasaran wae hahah....ama di dalem khayalan itu perasaan gw yg banyak kaga enak nye hahahhaha.....terus yang terakhir kata2nya kok mau ngajak berantem yah ? mo nantang lu ? sini kalo brani whahahahha *sungkem kakanda* hahuhuauhah

TeNTaNG KaKaNDa : menurutku dia paling tau ttg aku, emang jujur belom lama kenal, dalam arti jarang ketemu, cuma telpon2, chat, tapi dia paling tau banyak tentang aku ...makanan fave yg aku suka di semarang "ayam bakar" kebiasan2 ku , masalah apapun dia paling tau, dan mungkin dia juga paling bisa menyelesaikan masalahku ...dulu yg paling tau sist tuteh juga..tapi sekarang dia jarang telpon karena kesibukan kali hhihihi...kemaren telpun juga pas aku lagi lomba maap sist hueueuhue.......kalo dipikir2 rasanya aneh....beda keluarga, beda smuanya....tapi ngeerasa bisa jadi kaka ade.... beneran seperti kaka ama ade kandung ....mungkin orang yg ga tau, liatnya pasti kayak orang pacaran, tapi pandangan kita laen.. whatever orang mo bilang apa ... yang penting tetep menjaga bahwa kita ada satu sama laen.... wes ahhh kakanda mala GR hahahha ...jangan baju planet surf yak ....AC wae ghagaggagaga

GbU
  |
Friday, March 25, 2005
tes tes skali tes langsung bunting*paan coba?* hueuehue
Kemaren sore lomba futsal ama tehcnical meeting ..... pertama lomba futsal.... pertama dah berjalan seru gitu.... pas beberapa menit berjalan aku dapet passing dari temen langsung aku control paha kiri trus aku first time pake kaki kanan goal wesh hueheuhe..abis itu langsung tambah seru ..lalu aku passing ke temen langsung ditendang goal lagi hahahhaha... lalu babak 1 selesai..istirahat lalu berlanjut ke babak2....kurangnya konsens pemain belakang membuat kami lengah...akhirnya dia bisa buat goal dua kali ...waktu begitu mepet... skor masih imbang 2-2 .... pas tinggal beberapa menit selesai...aku dapet bola dari kiper langsung giring tengah lapangan langsung aku first time mala kena tiang aja, lalu dapet bola lagi aku bawa tengah lagi langsung dijaga 2 pemain, untung bisa dilewatin langsung aku pas ke kanan aku tereak SHOTTTTT langsung di shoot temenku langsung goal hahahah untung dah.....akhirnya menang ...grup ku di peringkat 1 dengan poin 7 dari 3 pertandingan 2 kali menang dan 1 kali seri......abis itu langsung lari tecknical meeting......teeam pertama tanding pada pertaningan pertama lawan jatidiri*anak2 PSIS* hahahha team kedua sore alias pertandingan selesai..... lalu setelah itu rapat..mau pulang mala kunci motor ilang...seluruh barang udah tak keluarin tetep ga ada..akhirnya ya bongkar2 lepas kuncinya itu.....sampe dirumah ke kamar ngeluarin isi tas lagi ehhh mala kunci ketemu..padahal di tempat itu dah aku cari sampe 3 kali ama dicariin temenku juga..aneh wes ....ya terpaksa pasang2 dulu..baru mandi jam 22.30fuh fuh capek poll ...hari ini juga mo ambil pakaian team dulu..... besok sabtu ama minggu ga bisa ol...doain moga2 dapat melewati seluruh pertandingan amin..... ama mungkin aku ga maen pertandingannya soalnya aku manager ama captain..jadi ngatur2 ini itu...mungkin maen beberapa kali aje =p hahahha ...kemaren pas liat lawannya juga ampuh ampuh..udah tua2 gitu..ambon2 juga.... keren2 wes hahaha udah ahhh tha thaaaaaa doain yee amin.. GbU
  |
Wednesday, March 23, 2005
dari kemaren ampe pagi menjelang sing tadi ngurus skripsi melulu...ngajuin judul aja syusahnyaaaaaa amit2 dah..... dari semalem ditolak mulu dah hahahha kek nembak cewek aja ditolak hahaha....tadi pagi nunggu kaprogdi sampe jam 11 an susah susahhh....terus nti malem ngurus lomba futsal lagi..pemilihan team A ama team B...besok ijin awal lagi ..lomba futsal jam 4 ..lalu langsung kul..... jumat kerja seperti biasa...sabtu ijin buat lomba dari pro XL..mudah2 an dapat menang...amin ..... udah seore neh waktunya siap2 pulang.....chayoooooo tha thaaaaaa GbU
  |
Monday, March 21, 2005
Buat PiTax ni aku posting hahaha dia fans sejati deh =p hahhahaha ..ama buat shhofa yg slalu ingetin hahahha makasih makasih ..kakanda mwa mwa =p

dah lama banget ga posting nih..jadi bingung posisi hurup keyboardnya *gag sambung* ...... kemaren sukses banget jadi EO Futsal Competition 2005 with Pro XL di salatiga..... hari jumat pagi abis dari kampus aku langsung berangkat ke salatiga siang....terus sore briffing acara...terus malemnya cek gedung ama nambahin pernik2 beru selesai jam 12.30 langsung pulang bobo...jam 7 udah dibangunin terus langsung stan by hueehhue ... acara dimulai jam 9.00 langsung daftar ulang ..... seru banget dah ..di salatiga multi etnis yang ikut...di games ama acara ada cherleder ama modern dance yg cukup keren dan sekseh serta cakep hahahahha...hari pertama penyisihan dari 16 club selesai cukup cepat jam 4 udah clear...terus panitia melawan PSIS salatiga...dibantai 5-1 keren kan ? hauhuahuhua..kakiku otot pahanya ketarik lagi ..siyal deh ...abis itu briffing acara... pulang ke kos temen...malemnya aku pegi² ama juri meja... ehh ga tau jalannya nyasar2 ..gilak deh ..ga tau medan aku cuma ikutin jalan sampe nyasar hahahhaha...besok nya hari terakhir ..perempat final sampe final ....pertandingan kali ini lebih keras dari kemaren2 ... pas semifinal paling seru.... ya emang ketemunya temen2 sendiri karena sama2 dari peemain bola..banyak protes dari oficial ato pemain.....tapi akhirnya berjalan lancar dan seru ..bayangkan 2 semifinal semua penalty ....dan di final team yg diunggulkan kalah ama team kambing hitam juuga lewat penalti keren banget..... akhirnya selesai briffing dan pembubaran panitia..dan kerja dengan puas.....akhirnya pembubaran panitia salatiga oleh aku ama temenku dengan makan2 di roti bakar ...terus pulang ke kos temenku ronald lalu pulang ke semarang jam 21.30....dikerjain hujan lagi... pas perjalanan hujan,,terus berteduh ,abis aga bernti jalan lagi..ehh blom 200meter hujan lagi...lalu berteduh...abis berneti jalan lagi blom lagi2 200 meter deras lagi tapi kali ini ga ada tempat berteduh hahah sampe akhirnya ada berteduh aga lama lalu terang jalan lagi ehh mala kaca mata ronald ketinggalan lalu balik lagi..dalam perjalanan ujan lagi lalu berteduh lagi ehh temenku jatuhin motor orang yg juga lagi berteduh hahahha ....pas udah aga terang langsung jalan lagi...seperti biasa tengah jalan ujan lagi ya terus kami nekat ama ketawa2 ngakak di motor hahahahha....... sampe di ungaran terang sama skali dan jalan ga basah..jadi kayak orang gila wes...terus aku bilang ama temenku kalo ditanya orang kok basah semua..bilang aja kita abis olahraga sampe basah seluruh badan hahhaha.... akhirnya sampe rumah jam 23.30 an hihihihi ..dan ini kembali ke real world lagi... aku kangen situasi yg bisa ngerasa aku freedom banget ...yah situasi kemaren yg udah lama ga aku dapetin..... kerja dulu all GbU
  |
Thursday, March 03, 2005
aku cuma pengen tereak disini......
HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA..............................AAAAAAAAAAAAAA................. paling tidak itu mewakili perasaanku saat ini ...... lagi kecewa banget ama kakanda :))
  |
My Self
Male, Semarang - Indonesia, Like Musik [MaNDaRin SoNGs,R&B,HiP HoP,JaPaN&KoReA SoNGs,WesT SoNG]
Shoutbox
Yang Lalu
Arsip
My Friends
Affiliates
15n41n1