Friday, April 29, 2005
BLaNK!!!!!!

OMG skripsi .. helepppppppp......
bantu doa pls :))
  |
Thursday, April 21, 2005
Lah..udah capek2 nulis..ternyata error.. dudut dah
  |
Tuesday, April 19, 2005
ini dari airputih.tk
From: "wandi"
Date: Mon Dec 20, 2004 2:02 am

Waktu itu aku sedang naik KRL jurusan Jakarta-Bogor. Tujuanku ke
Kalibata Mall. Saat turun di stasiun Kalibata. Kebetulan juga kereta
dari arah Bogor

yang akan ke Jakarta juga berhenti disitu. Aku pun bergegas menuju
jalan keluar dari stasiun. Baru beberapa meter beranjak, terdengar
suara ribut-ribut. Orang-orang berteriak. copet....copet...copet.
Akupun memutar badan melihat apa yang terjadi. Tampak seorang
setengah baya berlari menerobos kerumunan orang yang turun dari
kereta arah Jakarta. Kontan saja teriakan itu mengundang banyak
orang yang baru turun maupun yang akan naik kereta mengejar dan
mengepung orang tersebut.

Rupanya orang yang diduga pencopet itu sudah mulai terkepung oleh
orang-orang yang berkumpul menjadi massa. Dengan mata nanar bingung
dan ketakutan yang amat sangat, satu persatu batu-batu rel kereta
mulai melayang ke arah tubuhnya. Sesekali tendangan mendarat telak
di dada dan perutnya. Namun orang itu masih kuat menahan berat
tubuhnya untuk tidak jatuh limbung.
Dengan sisa-sisa tenaganya ia coba lari menyelamtkan diri dari amukan
massa yang sudah mulai kesetanan.
"Biarin aja, gue minta kupingnya!" teriak seorang ibu agak gemuk yang
ternyata penjual the botol keliling. "Matiiiiiin aja, biar kapok!"
demikian massa bersahutan. Tak lama kemudian orang itu sudah dibawa
oleh Polisi Kereta Api [Posuska] kedalam ruang stasiun Kalibata.
Namun usaha itu tidak membuat massa tenang. "Alah paling-paling juga
ntar dilepas lagi kalau diserahin polisi, udah matiin aja" demikian
celetuk salah seorang yang kelihatannya pernah kecopetan dengan
penuh dendam.
Aku terus mengikuti drama penyiksaan demi penyiksaan terhadap lelaki
setengah baya itu. Di dalam ruang stasiun aku melihat bukannya dia
tambah aman tapi malah makin parah. Polisi KA itu malah kelihatan
lebih sadis dari massa. Aku nggak tahu apa perilaku itu hanya untuk
melegakan massa akan ambisinya menghabisi orang yang diduga pencopet
itu. "Ampun pak saya bukan copet, saya pedagang pak!" kilah lelaki
itu mengiba. Namun semakin dia
mengiba dengan kata-kata yang dianggap menyangkal perbuatannya, maka
tendangan- demi tendangan makin kerap mendarat di tubuh maupun
kepalanya. Sementara massa makin bersorak kegirangan demi melihat
buruannya sedikit-demi sedikit menghitung nafasnya yang tinggal satu
dua.

Tak tahan dengan emosi yang membuncah, massa akhirnya berhasil
menjebol pintu ruangan stasiun yang semula dijagain agar massa tak
bisa masuk. Aku merasa kasihan melihat seorang manusia langsung
dihakimi tanpa terbukti kesalahanya. Dengan merangseknya massa
kedalam, aku melihat salah seorang memukul kepala lelaki malang itu
dengan botol minuman. "Pyar...." Botol pecah berantakan seiring
dengan itu darah menyembur keras dari sebelah biji matanya yang
berantakan dan tubuhnya menggelepar kelojotan. Masih belum
puas badan yang sudah tak berdaya itu diinjak-injak sampai keluar
tainya. Setelah puas tubuh yang sudah tidak bernyawa itu
ditinggalkan begitu saja. Lantas aku dengan perasaan miris, masuk
ruangan membantu polisi [beneran] yang baru datang, namun terlambat
untuk mengangkat tubuhnya masuk kedalam mobil polisi.

Tak lama kemudian seorang mahasiswi yang merasa kecopetan mendatangi
polisi, dan mengatakan Maaf pak, dompet saya masih ada di tas, tadi
saya lupa naruh saya piker ada di saku celana. Waktu ada tangan
menyenggol saku celana saya, saya pikir copet. Soalnya saya dulu
pernah kecopetan," ujarnya polos tak tahu apa yang terjadi pada
lelaki yang berlari-lari lalu diteriaki copet dan menemui ajalnya
tertelungkup di sudut ruangan stasiun Kalibata.

Kejadian ini benar-benar terjadi pada tanggal 24 September 2001, di
stasiun Kalibata, Pukul 4 sore lebih 36 menit.


Kejamnya dunia.... setelah membaca itu..hal pertama yang aku pikirkan adalah keluarga yang ditinggalkan...bagaimana nasib istrinya? bagaimana nasib anak2nya? betapa kejam dunia ini....Beralur mundur ..siapa sih yang harus disalahkan ? menurut aku, sudah salah kaprah sejak jaman dahulu..apa karena dahulu bangsa kita tertindas, jadi menghalalkan segala cara untuk mendapatkan yang lebih? money politik,korupsi, kolusi, nepotisme..yang mebuat bangsa kita menjadi lebih hancur...sehingga masyarakat kelas bawah pun ikut menjadi korban secara tak langsung... tapi bagaimanapun aku setuju dengan apa yang di tulis dalam blogger pak wandi aku bangga menjadi warga bangsa indonesia apapun yang terjadi di dalamnya....
GbU
  |
Friday, April 15, 2005
PONAKANKU

Dah beberapa hari ponakanku yang bernama Vania yang masih berusia 2 tahun nangis terus tiap hari, baik itu pagi, siang, malam. Bahkan Vania ndak mau yang namanya makan atau minum susu. Ga tega kalo liat nanis seperti itu. Beberapa kali juga diperiksakan ke dokter, hasilnya pun berbeda-beda, ada yang bilang ususna, ada yang bilang kena muntaber,de el el.ohh Iya aku punya klenteng keluarga.tau kan "Klenteng?" itu loh yang seperti peribadatan, yang banya orang bilang di indonesia menyembah berhala, tapi menurutku bukan seperti itu, hanya agama kong hu chu yang beribadat di klenteng tidak diakui sebagai agama yang ditetapkan di Indonesia seperti contoh lain agama Shinto di jepang. Yah menurutku agama itu sama semua, semua mengajarkan kebaikan, dan hanya penyampaian yang berbeda. Bleh!! melenceng dari topic :P~`` hehehe... back to topic hari sebelumnya mami bertanya ke klenteng keluarga katanya diganggu "orang". lah pas kemarin, seperti biasa aku tiduran di kamar, Vania masih nanis diruang keluarga sambil digendong mama nya. Aku aneh antara sadar dan ga sadar seperti lihat seorang wanita pake baju putih berambut panjang di depan vania gitu *aku dalam posisi tiduran, mata aku tutup guling* terus aku bilang jangan ganggu Vania, AWAS kalo brani ganggu keluarga ini, dia cuma noleh terus acuh tak acuh padaku. Setelah itu aku mandi terus pergi ke kampus. Sehabis pulang dari kampus Vania masih nanis, bahkan menurutku nanisnya kesannya aneh gitu. Aku minta tolong mama buat nanyain apa masih diganggu. Mami udah menanyakan sore katanya sudah tidak diganggu. Aku lom bilang kalo di kamar tadi setelah maghrip aku kayak melihat seperti itu. Terus papiku ato Vania kalo memanggil Ngkong mau gendong Vania, tapi matanya Vania kayak melotot-melotot gitu. Dan slalu minta ama mamanya.Dan sekilas aku kepikiran dalam kondisi apapun slalu bersama ibu, mungkin benar pepatah Surga Berada Dibawah telapak kaki Ibu". keadaan apapun tetap terasa nyaman bila bersama Ibu. Itu pendapatku saja sih. Lalu mami menanyakan pada Kong Cho tentang Vania, ternyata masih diganggu. Anehnya lagi dibawa keluar Vania makin nanis keras, jalan-jalan tetap nanis keras, tapi waktu dikasi di tempat kong cho keluarga itu vania bisa diem dan mau minum. Dan dikasi oleh Kong cho nya "Hu" kalo yang ga tau yang kertas warna kuning yang diliat di film vampire itu. tapi ini dilipet ama dimasukin dalam kertas merah lalu diselipkan dibajunya. Dan sampe pagi pun Vania bisa bobo tenang. dan pagi ini kukuetin tuh Vania masih mainan ama maminya, ganggu kokonya yang masih bobo. ihihihh... Dan waktu aku bobo smalem ada yang agak aneh. Aku bermimpi mempunyai pacar dan keluarga. Pacar aku tinggal bersama papa, mama dan 1 orang adiknya. Di tengah mimpi itu mama nya menjadi kejam, papanya dibunuh dan dikubur di dekat komplek rumahnya. Dan didalam mimpi cewek yang jadi pacarku itu dibunuh. lalu dia bunuh diri kalo ga salah. la aku liat mukanya seoerti sosok yang sore itu di depan Vania. Aneh kan? aku juga heran mimpi ini bisa aku ingat jelas skali. Apa dia jengkel ama aku ya? sampe masuk ke mimpiku itu. ahhh ga peduli dah semua itu ciptaan Tuhan. Dan aku cuma bisa berdoa untuknya supaya arwahnya dapat tenang dan tidak mengganggu manusia lagi. AMIN .. ok all berangkat kerja dolo yah. ciaooo . GbU
  |
Monday, April 11, 2005
Baca2 bulletin board nih cm aku baca sebagian..mending posting aja jadi bisa dibaca entar2 *malas* hehe

1. Menciptakan hubungan asmara tanpa
membangun persahabatan dengannya.Mungkin
Anda memang benar jatuh cinta scr mendalam
padanya,tp jngn lupa luangkan wkt sdkt
bnyk utk mengetahui atau memperhatikan apa yg
sesungguhnya ia inginkan dan ia
perlukan.Sisihkan waktu utk mempelajari
kepribadiannya bukan hanya fisik semata.

2. Tidak jujur kpd diri sendiri.Seringkali org yg sdg
jatuh cinta memberikan batas toleransi yg
berlebihan kpd pasangan.Mereka berpura2 seolah2
sikap pasangan bkn merupakan gangguan yg bsr
pd diri mereka atau mereka berharap agar masalah
itu selesai seiring dngn berlalunya waktu.

3. Tidak "memperhatikan" diri Anda selama
menjalin hubungan asmara.Bnyk org yg
lupa "memperhatikan" dirinya sndr selama
menjalin hubungan asmara.Kebanyakan org yg
sdg dimabuk cinta ingin selalu berduaan dngn
kekasihnya.Akibatnya orang2 disekitar mrk
merasa diabaikan sehingga lambat laun tanpa mrk
sadari teman2 pun menjauh.Ini mempunyai akibat
yg buruk dimasa mendatang.Anda akan dicap
kuper dan bila Anda sdg jenuh bersama sang
kekasih,tdk ada seorang teman pun yg bersama
dngn Anda.

4. Menggantungkan kebahagiaan diri Anda ke
pasangan.Jika selama ini Anda berpkr bhw
kebahagiaan Anda bergantung pd pasangan, maka
Anda salah.Anda blh jatuh cinta pd siapa saja
namun tdk berarti bhw org tersebut dpt membuat
Anda bahagia.Kebahagiaan Anda bergantung pd
Anda sendiri dan jngn sesekali Anda memusatkan
slrh hidup dan perhatian hanya pd satu orang saja
krn jika demikian,berarti Anda tlh menutup
wawasan dan kesempatan utk menjd lbh baik bagi
diri Anda sendiri.

5. Cinta membutuhkan waktu.Seringkali seseorang
lupa akan point yg pntg ini.Cinta selalu
membutuhkan wkt,baik utk mengenal maupun utk
bertumbuh.Terlalu cpt memulai suatu hubungan
berakibat kurang baik krn mngkn Anda belum
mengenal dngn baik karakter pasangan,sebaliknya
jika Anda terlalu terburu2 mengambil keputusan
utk meninggalkan pasangan hanya krn
permasalahan sepele jg krng bijaksana.Krn itu
sebaiknya beri waktu yg ckp bg diri Anda utk
mengenal pasangan.


6. Berkencan tanpa tujuan yg jelas.Kencan
memang merupakan aktivitas yg seru dan
menyenangkan,namun jk Anda tdk mempunyai
tujuan yg jls dan tdk tahu apa yg Anda cari maka
cepat lambat hal ini akan membuat Anda menjd
lelah baik scr fisik maupun mental.Jd lbh baik
tentukan dahulu apa yg Anda cari dr suatu hbngan
asmara dan apa yg Anda inginkan dari calon
pasangan.


7. Memprioritaskan kecantikan fisik.Ini jg slh satu
hal yg kerap terjd. Umumnya kecantikan fisik
menduduki skala prioritas utama drpd kecantikan
batin. Padahal kecantikan batin jauh lbh
bermanfaat dan tahan lama.

8. Kembali melakukan kesalahan yg
sama.Pernahkah Anda mengintrospeksi diri
mengenai kegagalan asmara Anda di masa lalu?
Sblm memulai hbngan yg baru,ada baiknya anda
mengintrospeksi diri dan melihat kembali dimana
kesalahan Anda.Dngn mengetahui letak
kesalahan,Anda dpt bljr utk tdk lagi mengulangi
kesalahan yg sama.
  |
Tuesday, April 05, 2005
RIP Paus YOhanes Paulus II
semoga amal ibadahnya diterima disis-Nya ..AMIN

POTONG RAMBUT ? siapa takut *nggaya* huahuahuhuahuhua kemaren potong pendek...memnurutku pendeknya tanggung..mo aku buat spike ga bisa karena aga panjang..mau aku model ya ga bisa karena aga pendek...rambut belakangnya yg akusayangin ..kependekan..kalo ga kependekan gini ..ga mungkin muka gw kayak cewek hiahhiahiahi......... banyak yg ngomong kayak cewek nehh ..kemana2 pake topi sekarang hahhaihiahia.... kerja lagi ahhhhhhhh ..binun mo nulis paan..
GbU
  |
Saturday, April 02, 2005
Kemaren baca² bulletin board ... ada ini bacaan konyol ..
buat cowoq2..
Message: Ini dia, hasil dari eksperimen bertahun-
tahun
berhasil mengungkap
maksud apa di balik tanggapan seorang
cewek
saat ada yang menyatakan
cinta. Ini asli 100% tokcer, jadi kalo kamu ada
yang ngalamin seperti
salah satu di bawah ini, jangan putus asa,
selalu
ada jalan.

Jadi cowok memang harus optimis euy...
-------------------------------------------------
Roni : Aku suka sama kamu, Rin... Aku
pengin
kamu jadi pacarku.
Rina : (Malu-malu) Aku juga suka sama
kamu,
Ron.

Artinya - Jelas si Rina suka sama si Roni,
sampe
ngomong terus terang
gitu.
-------------------------------------------------
Hendro : Nov, Aku bener-bener suka sama
kamu.
Aku pengin kita bisa
jalan bareng.
Novi : Kayaknya kita lebih baik temenan aja,
deh.
Kita kan udah lama
temenan.

Artinya - Novi pun sebenarnya suka sama si
Hendro. Status "teman"
hanya buat alasan aja buat si Novi biar bisa
deket
terus sama si
Hendro.
-------------------------------------------------
Andri : Aku ngerasa cocok jalan sama kamu.
Mau
gak jadi pacarku, Wen?
Wenny : Jangan sekarang deh ...Aku pengin
konsentrasi studiku dulu

Artinya - Wenny suka sama si Andri, jawaban
yang nggantung dan
ngambang kayak gitu maksudnya biar Andri
penasaran dan tetep "stay
around" si Wenny. Dengan gitu kan mereka
bisa
tetep deket. Andaikan
si Wenny nggak suka, pasti ngomong terus
terang
sama Andri.
-------------------------------------------------

Roy : Kamu cakep deh, Lia... Aku pengen
pacaran
sama kamu...
Lia : Terus terang ya, Roy , aku nggak suka
sama
kamu. Aku benci sama
kamu. Kamu egois, kamu bau, kamu urakan,
kamu cowok males ! Pokoknya
aku benciii sama kamu !!

Artinya - Perhatian Lia gede sama Roy. Lia
tau
semua sifat-sifat Roy,
sampe baunya segala. Nggak banyak cewek
yang
perhatian kayak gitu.
Dan sangat mungkin itu artinya Lia aslinya
suka
sama Roy.
-------------------------------------------------
Indra : Aku udah lama merhatiin kamu, Yen...
Aku
suka en sayang
banget sama kamu...
Yenni : (Tertawa lepas) Haa... ha... huahaaa...
ha... Lucu
kamu, 'Ndra !

Artinya - Betapa gembiranya Yenni
mendengar
ucapan Indra. Ekspresi
tawa bahagia tiada tara. Jelas banget si
Yenni
suka sama si
Indra, sampe dibilang kalo Indra lucu segala.
-------------------------------------------------
Yanto : Ria, mau nggak jadi pacarku ?
Ria : Plak!! Plak!! (Ria "menyentuh" pipi si
Yanto)

Artinya - Yanto spesial buat Ria. "Sentuhan"
tangan Ria ke pipi Yanto
(sampe 2 kali bahkan, ninggalin bekas
merah lagi)
adalah sentuhan
yang nggak semua cowok bisa ngerasain.
Peluang
besar buat Yanto bahwa
Ria suka sama dia.
-------------------------------------------------
Bimo : Win, Wina... Aku suka banget sama
kamu.
Pacaran yuk...
Wina : Sialan!! Saya ini cowok, Mo ! Aku
temenmu, WINArno !!! Sadar,
Mo, sadar... Aku WINArno !!

Artinya - Wina seneng sama Bimo. Masa'
sampe
ngaku-ngaku cowok
segala. Ngotot lagi! Wina ngaku cowok kan
biar
selalu bisa santai dan
deket sama Bimo.
-------------------------------------------------
Anto : Yen aku suka banget dech ama kamu.
Kayaknya kita cocok dach
jalan bareng, kompak dan serasi
Yenni : nggak, nggak bisa kita kan hanya
temen,
lagian klo ketemu
mesti berantem mana ada cocoknya, lagian
lo
sukanya ngibul mulu.

Artinya Yenni sebenernya suka ama anto,
buktinya walau tau sering
dikibulin tetep aja mo temenan ama anto.
-------------------------------------------------

Jadi. jawaban apapun yang nantinya
diberikan
sama si cewek, peluang
selalu ada dan gak pernah ketutup.
Tunjukin kalo elu cowok sejati, yang nggak
pernah
nyerah gitu aja.


BtW .. hepi wiken all :)) GbU
  |
Kemaren baca² bulletin board ... ada ini bacaan konyol ..
buat cowoq2..
Message: Ini dia, hasil dari eksperimen bertahun-
tahun
berhasil mengungkap
maksud apa di balik tanggapan seorang
cewek
saat ada yang menyatakan
cinta. Ini asli 100% tokcer, jadi kalo kamu ada
yang ngalamin seperti
salah satu di bawah ini, jangan putus asa,
selalu
ada jalan.

Jadi cowok memang harus optimis euy...
-------------------------------------------------
Roni : Aku suka sama kamu, Rin... Aku
pengin
kamu jadi pacarku.
Rina : (Malu-malu) Aku juga suka sama
kamu,
Ron.

Artinya - Jelas si Rina suka sama si Roni,
sampe
ngomong terus terang
gitu.
-------------------------------------------------
Hendro : Nov, Aku bener-bener suka sama
kamu.
Aku pengin kita bisa
jalan bareng.
Novi : Kayaknya kita lebih baik temenan aja,
deh.
Kita kan udah lama
temenan.

Artinya - Novi pun sebenarnya suka sama si
Hendro. Status "teman"
hanya buat alasan aja buat si Novi biar bisa
deket
terus sama si
Hendro.
-------------------------------------------------
Andri : Aku ngerasa cocok jalan sama kamu.
Mau
gak jadi pacarku, Wen?
Wenny : Jangan sekarang deh ...Aku pengin
konsentrasi studiku dulu

Artinya - Wenny suka sama si Andri, jawaban
yang nggantung dan
ngambang kayak gitu maksudnya biar Andri
penasaran dan tetep "stay
around" si Wenny. Dengan gitu kan mereka
bisa
tetep deket. Andaikan
si Wenny nggak suka, pasti ngomong terus
terang
sama Andri.
-------------------------------------------------

Roy : Kamu cakep deh, Lia... Aku pengen
pacaran
sama kamu...
Lia : Terus terang ya, Roy , aku nggak suka
sama
kamu. Aku benci sama
kamu. Kamu egois, kamu bau, kamu urakan,
kamu cowok males ! Pokoknya
aku benciii sama kamu !!

Artinya - Perhatian Lia gede sama Roy. Lia
tau
semua sifat-sifat Roy,
sampe baunya segala. Nggak banyak cewek
yang
perhatian kayak gitu.
Dan sangat mungkin itu artinya Lia aslinya
suka
sama Roy.
-------------------------------------------------
Indra : Aku udah lama merhatiin kamu, Yen...
Aku
suka en sayang
banget sama kamu...
Yenni : (Tertawa lepas) Haa... ha... huahaaa...
ha... Lucu
kamu, 'Ndra !

Artinya - Betapa gembiranya Yenni
mendengar
ucapan Indra. Ekspresi
tawa bahagia tiada tara. Jelas banget si
Yenni
suka sama si
Indra, sampe dibilang kalo Indra lucu segala.
-------------------------------------------------
Yanto : Ria, mau nggak jadi pacarku ?
Ria : Plak!! Plak!! (Ria "menyentuh" pipi si
Yanto)

Artinya - Yanto spesial buat Ria. "Sentuhan"
tangan Ria ke pipi Yanto
(sampe 2 kali bahkan, ninggalin bekas
merah lagi)
adalah sentuhan
yang nggak semua cowok bisa ngerasain.
Peluang
besar buat Yanto bahwa
Ria suka sama dia.
-------------------------------------------------
Bimo : Win, Wina... Aku suka banget sama
kamu.
Pacaran yuk...
Wina : Sialan!! Saya ini cowok, Mo ! Aku
temenmu, WINArno !!! Sadar,
Mo, sadar... Aku WINArno !!

Artinya - Wina seneng sama Bimo. Masa'
sampe
ngaku-ngaku cowok
segala. Ngotot lagi! Wina ngaku cowok kan
biar
selalu bisa santai dan
deket sama Bimo.
-------------------------------------------------
Anto : Yen aku suka banget dech ama kamu.
Kayaknya kita cocok dach
jalan bareng, kompak dan serasi
Yenni : nggak, nggak bisa kita kan hanya
temen,
lagian klo ketemu
mesti berantem mana ada cocoknya, lagian
lo
sukanya ngibul mulu.

Artinya Yenni sebenernya suka ama anto,
buktinya walau tau sering
dikibulin tetep aja mo temenan ama anto.
-------------------------------------------------

Jadi. jawaban apapun yang nantinya
diberikan
sama si cewek, peluang
selalu ada dan gak pernah ketutup.
Tunjukin kalo elu cowok sejati, yang nggak
pernah
nyerah gitu aja.
  |
My Self
Male, Semarang - Indonesia, Like Musik [MaNDaRin SoNGs,R&B,HiP HoP,JaPaN&KoReA SoNGs,WesT SoNG]
Shoutbox
Yang Lalu
Arsip
My Friends
Affiliates
15n41n1