Wednesday, June 29, 2005
"Ucapan sayang" paling berharga sepanjang hidupku adalah ketika Seseorang rela mati buatku. Dia mengambil segala sesuatu yang buruk yang pernah aku lakukan dan menebusnya dengan hidupNya. Itu baru namanya Cinta sejati, cinta yang jauh melebihi dari sekedar permen, coklat, bunga, gandengan tangan atau semacam itu.
  |
Saturday, June 25, 2005
Belajar Mencintai Dengan Sempurna

Ketika kita bertemu orang yang tepat untuk dicintai, Ketika kita berada di tempat pada saat yang tepat, Itulah kesempatan.

Ketika kita bertemu dengan seseorang yang membuatmu tertarik, Itu bukan pilihan, itu kesempatan. Bertemu dalam suatu peristiwa bukanlah pilihan, Itupun adaah kesempatan.

Bila kita memutuskan untuk mencintai orang tersebut, Bahkan dengan segala kekurangannya, Itu bukan kesempatan, itu adalah pilihan. Ketika kita memilih bersama dengan seseorang walaupun apapun yang terjadi, Itu adalah pilihan.

Bahkan ketika kita menyadari bahwa masih banyak orang lain Yang lebih menarik, lebih pandai, lebih kaya daripada pasanganmu Dan tetap memilih untuk mencintainya, Itulah pilihan.

Perasaan cinta, simpatik, tertarik, Datang bagai kesempatan pada kita. Tetapi cinta sejati yang abadi adalah pilihan. Pilihan yang kita lakukan.

Berbicara tentang pasangan jiwa, Ada suatu kutipan dari film yang Mungkin sangat tepat :
"Nasib membawa kita bersama, tetapi tetap bergantung pada kita bagaimana membuat semuanya berhasil"

Pasangan jiwa bisa benar-benar ada. Dan bahkan sangat mungkin ada seseorang Yang diciptakan hanya untukmu.

Tetapi tetap berpulang padamu Untuk melakukan pilihan apakah engkau ingin Melakukan sesuatu untuk mendapatkannya, atau tidak...

Kita mungkin kebetulan bertemu pasangan jiwa kita, Tetapi mencintai dan tetap bersama pasangan jiwa kita, Adalah pilihan yang harus kita lakukan.

Kita ada di dunia bukan untuk mencari seseorang yang sempurna untuk dicintai TETAPI untuk belajar mencintai orang yang tidak sempurna dengan cara yang sempurna
  |
Tuesday, June 14, 2005
Yang Menyedihkan, Menyakitkan, dan Mengecewakan


Hal yang sangat menyedihkan adalah saat kau jujur pada
temanmu, dia berdusta padamu .... Saat dia telah
berjanji padamu, dia mengingkarinya .... Saat kau
memberikan perhatian, dia tidak menghargainya ...

Hal yang sangat menyakitkan adalah saat kau
mengirimkan e-mail pada temanmu, dia menghapus tanpa
membacanya ... Saat kau membutuhkan jawaban dari
e-mailmu, dia tidak menjawab dan mengacuhkannya ...
Saat bertemu dengannya dan ingin menyapa, dia pura2
tidak melihatmu ... Saat kau mencintainya dengan tulus
tapi dia tidak mencintamu ... Saat dia yang kau
sayangi tiba2 mengirimkan kartu undangan pernikahannya
....
Hal yang sangat mengecewakan adalah kau dibutuhkan
hanya pada saat dia dalam kesulitan ... Saat kau
bersikap ramah, dia terkadang bersikap sinis padamu
... Saat kau butuh dia untuk berbagi cerita, dia
berusaha untuk menghindarimu ...

Jangan pernah menyesali atas apa yang terjadi padamu
??? Sebenarnya hal-hal yang kau alami sedang
mengajarimu .... Saat temanmu berdusta padamu atau
tidak menepati janjinya padamu atau dia tidak
menghargai perhatian yang kau berikan .... sebenarnya
dia telah mengajarimu agar kau tidak berprilaku
seperti dia ....

Saat temanmu menghapus e-mail yang kau kirim sebelum
membacanya atau saat bertemu dengannya dan ingin
menyapa, dia pura2 tidak melihatmu ..... sebenarnya
dia telah mengajarkanmu agar tidak berprasangka buruk
& selalu berpikiran positif bahwa mungkin saja dia
pernah membaca e-mail yang kau kirim .... atau mungkin
saja dia tidak melihatmu ....

Dan saat dia tidak menjawab e-mailmu .... sebenarnya
dia telah mengajarkanmu untuk menjawab e-mail temanmu
yang membutuhkan jawaban walaupun kau sedang sibuk dan
jika kau tidak bisa menjawabnya katakan kalau kau
belum bisa menjawabnya jangan biarkan e-mailnya tanpa
jawaban karena mungkin dia sedang menunggu jawabanmu
....

Saat kau mencintainya dengan tulus tapi dia tidak
mencintaimu atau dia yang kau sayangi tiba2
mengirimkan kartu undangan pernikahannya ....
sebenarnya sedang mengajarimu untuk ridha menerima
takdirNya ....

Saat kau bersikap ramah tapi dia terkadang bersikap
sinis padamu .... sebenarnya dia sedang mengajarimu
untuk selalu bersikap ramah pada siapapun ....

Saat kau butuh dia untuk berbagi cerita, dia berusaha
untuk menghindarimu ... sebenarnya dia sedang
mengajarimu untuk menjadi seorang teman yang bisa
diajak berbagi cerita, mau mendengarkan keluhan
temanmu dan membantunya ....

Bila kau dibutuhkan hanya pada saat dia sedang dalam
kesulitan .... sebenarnya juga telah mengajarimu untuk
menjadi orang yang arif & santun, kau telah
membantunya saat dia dalam kesulitan ....

Begitu banyak hal yang tidak menyenangkan yang sering
kau alami atau bertemu dengan orang2 yang
menjengkelkan, egois dan sikap yang tidak mengenakkan
...

Dan betapa tidak menyenangkan menjadi orang yang
dikecewakan, disakiti, tidak dipedulikan/dicuekin,
tidak dihargai, atau bahkan mungkin dicaci dan dihina
... Sebenarnya orang2 tsb. sedang mengajarimu untuk
melatih membersihkan hati & jiwa, melatih untuk
menjadi orang yang sabar dan mengajarimu untuk tidak
berprilaku seperti itu ...

Mungkin Tuhan menginginkan kau bertemu orang dengan
berbagai macam karakter yang tidak menyenangkan
sebelum kau bertemu dengan orang yang menyenangkan
dalam kehidupanmu dan kau harus mengerti bagaimana
berterimakasih atas karunia itu yang telah mengajarkan
sesuatu yang paling berharga dalam hidupmu ...

------------------------------------------------------
Lihatlah bait terakhir. satu kalimat yg menurutku penuh dengan arti. "Mungkin Tuhan menginginkan kau bertemu orang dengan berbagai macam karakter yang tidak menyenangkan sebelum kau bertemu dengan orang yang menyenangkan dalam kehidupanmu" Sangat indah yah. Menurut saya emang benar seperti itu adanya. Sebelum sekarang ini bertemu orang2 yg memberi warna dalam hidupku ini, banyak skali bertemu orang yang banyak carakter dan tidak menyenangkan. Thx God
  |
Friday, June 10, 2005
ML VS Ngupil



Anak (A) : Pak, Kenapa sih making love
itu enak banget?


Bapak (B) : Wah, itu kayak sensasi waktu kamu ngupil pake jari kamu,nak.

A : Trus, kenapa cewek lebih menikmatinya, pak?

B : Karena waktu kamu ngupil, yang kerasa paling enak khan hidung kamu dan bukan jari pada jarikamu.

A : Terus, kenapa cewek benci banget amit-amit jabang bayi kalo mereka diperkosa?

B : Ya, seperti kalo kamu dijalan ketemu orang asing, trus orang asing itu pengen ngupilin hidung kamu pake jarinya dia.... ngeselin khan?

A : Kenapa cewek nggak bisa/nggak mau gituan waktu mereka lagi period ?

B : Kalo hidung kamu berdarah, kamu masih pengen terus ngupil?

A : Katanya, semakin banyak sperma laki-laki yang keluar waktu orgasme,semakin besar kenikmatannya. Bener nggak sih Pak?

B : Semakin besar upil yang kamu dapet waktu ngorek,semakin puas nggak kamu?

A : Kenapa cowok nggak suka pake kondom waktu mereka making love?

B : Kamu suka nggak ngupil pake sarung tangan?

A : Wahhh Bapak pinter banget deh .. hehehe.


A : Kesimpulannya Buat yg blom married, kalo lagi pengen ML but gak ada

penyaluran mending ngupil aja...!!!
  |
My Self
Male, Semarang - Indonesia, Like Musik [MaNDaRin SoNGs,R&B,HiP HoP,JaPaN&KoReA SoNGs,WesT SoNG]
Shoutbox
Yang Lalu
Arsip
My Friends
Affiliates
15n41n1