Sunday, July 31, 2005
Wiken Bad Day

Jalan Ke mall, mau refresing mala musibah. Sbenernya aku dah malas ke mall, kayak perasaan ga enak gitu. Tapi gpp lah, pikirku paling cuma perasaanku saja. Dan seperti biasa kalo ke mall, musti ketemu temen2, dari saling sapa, saling ejek, ketawa2 ga jelas. Sampe aku ama temenku Sandy memutus kan ke mall seberang buat cari baju. Pas mau turun eskalator ketemu mantan. Sebenernya aku sih biasa. Jujur emang aku liatin dia, tapi dari mulutnya keluar kata ke pacarnya " itu ari itu ari". Abis itu ehh kok pacarnya liatin aku kayak mo nantang gitu, aku ga kerasa salah yah tak liatin lah. Sampe akhirnya dia ga brani pandang aku. AKu bener2 jengkel, bukan karena liat dia jalan, tapi aku ga suka ama sikapnya itu yang sok jago. Abis itu dengan perasaan BT liat2 baju, tapi mala ga jadi, cuma lewat aja, abisnya perasaanku ga enak. terus aku balik ke mall tadi. Masih naik eskalator, ketemu temenku lagi, namanya Novi. Dia adik kelasku dulu, orangnya baik, lagi jalan ama pacarnya. Ketawa2 sambil nyapa aku, kok sombong, dah lama ga pernah telp. aku jawab " iyah sibuk skripsi ama kerja. maap" dia lalu bilang " ketemu priscilia ga ? " aku " ketemu kok ama pacarnya to ? tadi mala pacarnya liatin aku kayak nantang gitu, aku liatin lah, aku ga salah kok" . Dia " ohh dah ketemu, itu emang nakal pacarnya, itu temen tetanggaku depan, aku dicritain kalo priscilia juga dah crita ttg km ke pacarnya " aku " crita baik ato jelek? " dia " ga tau pokoknya crita " aku : " sekarang dia tambah jelek yah, ga kayak dulu, Dia : " iya ndak kayak dulu, tambah jelek sekarang, aku " ohh , ya udah novi, aku jalan dulu yah. tha " dia " jgn sombong2 skali2 telp" aku : "okeh". Abis itu aku berpikir, kalo emang crita2 baik, kenapa harus liat aku gitu ya ? Apa aku ada salah waktu pacaran ? Perasaan aku introspeksi diri ga ada yg salah. Apa dia dendam ke aku ? Dulu pernah putus aku ajak balik ga mau, sampai memohon2 juga ga mau, setelah 2 hari dia telp, gantian ngajak balik. Bukan aku ga mau balik, tapi kenapa dia mainin perasaanku ? dan akhirnya aku ga jadi balik. Cuma Just Friend. Apa aku salah ? Ahh entahlah, yg penting waktu pacaran aku berusaha yg terbaik buat dia, tapi akhirnya dia ga tau mana yg bener ato salah. Udahlah, itu cuma masa lalu, yang penting sekarang aku dah nemuin seseorang yang bisa ngertiin aku, dan slalu mengisi hatiku. Dan aku minta doa dari semua, supaya dapat langgeng, sampe tua. Amin. Thx God.

Tadi pagi dapet sms ama telp dari temenku. DIsuruh ikut Futsal, dan ga ada alasan harus datang. Aku berpikir kalo maksa aku sampe gitu, pasti musuhnya berat. Lah bener, waktu datang dah teriak2, untung km datang, nek ga dateng mo dibantai brapa kita. Aku cuma senyum. Setelah tanding Win 6-2 . Goal 2, assist 3. Sebenernya secara keseluruhan tehnik menang team lawan, tapi secara strategi mereka kalah. Yah Untung dah menang. Terus ni dah kembali kerja lagi, pulang malam dah. Udah dulu ahhh... Mo kerjaaaa..... Thx all.. and Thx God.
  |
Wednesday, July 27, 2005
Setiap detik kumenanti
Hingga saatnya kubertemu dirimu lagi
Menit demi menit hilang
Kulalui tiada tenang
Hati ini gelisah
Hati ini resah
Menanti esok hari
Menanti datangnya hari
Perjumpaan denganmu
Selalu kutunggu...
Bila bukan cinta,
Mengapa setengah hatiku menyimpan dirimu?
Bila bukan sayang,
Mengapa hari-hariku tak lengkap tanpa kata-kata darimu?
Bila bukan suka,
Mengapa mataku selalu mencari kemana bayangmu pergi
dan telingaku mencuri suaramu?
Lalu kunamakan apa perasaan ini?
  |
Thursday, July 21, 2005
Tuhanku,


Aku berdoa untuk seorang pria, yang akan menjadi
bagian dari hidup ku. Seorang yang sungguh
mencintaiMu lebih dari segala sesuatu. Seorang
pria yang akan meletakkanku pada posisi kedua
dihatinya setelah Engkau. Seorang pria yang hidup
bukan untuk dirinya sendiri tetapi untukMu.



Wajah ganteng dan daya tarik fisik tidaklah
penting. Yang paling penting adalah sebuah hati
yang sungguh mencintai dan haus akan Engkau
dan memiliki keinginan untuk menjadi seperti
Engkau. Dan ia haruslah mengetahui bagi siapa
dan untuk apa ia hidup, sehingga hidupnya
tidaklah sia-sia. Seseorang yagn memiliki hati
yang bijak bukan hanya otak yang cerdas.
Seorang pria yang tidak hanya mencintaiku tetapi
juga menghormati aku. Seorang pria yang tidak
hanya memujaku tetapi dapat juga menasehati
ketika aku berbuat salah. Seorang yang
mencintaiku bukan karena kecantikanku tetapi
karena hatiku. Seorang pria yang dapat menjadi
sahabat terbaikku dalam tiap waktu dan situasi.
Seseorang yagn dapat membuatku merasa
sebagai wanita ketika ada berada disebelahnya.



Aku tidak meminta seorang yang sempurna,
Namun aku meminta seorang yang tidak
sempurna, sehingga aku dapat membuatnya
sempurna di mataMu. Seorang pria yang
membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya.



Seorang pria yang membutuhkan doaku untuk
kehidupannya. Seseorang yang membutuhkan
senyumku untuk mengatasi kesedihannya.
Seseorang yang membutuhkan diriku untuk
membuat hidupnya sempurna.



Dan aku juga meminta; Buatlah aku menjadi
seorang perempuan yang dapat membuat pria itu
bangga. Berikan aku sebuah hati yang sungguh
mencintaiMu, sehingga aku dapat mencitainya
dengan cintaMu, bukan mencintainya dengan
sekedar cintaku.



Berikanlah RohMu yang lembut sehingga
kecantikanku datang dariMu bukan dari luar diriku.

Berilah aku tanganMu sehingga aku selalu mampu
berdoa untuknya. Berikanlah aku mataMu
sehingga aku dapat melihat banyak hal baik dalam
dirinya dan bukan hal buruk saja.



Berikan aku mulutMu yang penuh dengan kata-
kata kebijaksanaanMu dan pemberi semangat,
sehingga aku dapat mendukungnya setiap hari.
Berikanlah aku bibirMu dan aku akan tersenyum
padanya setiap pagi.



Dan bilamana akhirnya kami akan bertemu, aku
berharap kami berdua dapat mengatakan "betapa
besarnya Tuhan itu karena Engkau telah
memberikan kepadaku seseorang yang dapat
membuat hidupku menjadi sempurna". Aku
mengetahui bahwa Engkau menginginkan kami
bertemu pada waktu yagn tepat dan Engkau
membuat segala sesuatu indah pada waktu yang
Kau tentukan.



Amin
  |
Wednesday, July 20, 2005
Hamparan padang pasir yang luas
Bagaikan hamparan kesepian di dalam hatiku
Rintihan waktu yang setia menemani kesepianku ini
Tak pernah lupa meninggalkanku
Dansa-dansa keramaian pun tak membantuku menemukan
Sedikit Sinar keramaian
Kerinduan yang teramat dalam
Makin menenggelamkanku kedalam kegelapan
Tapi aku segera tersadar
Bahwa kebahagiaan hanya tinggal di depan mata
Aku akan menunggumu disini
Sampai waktu menghampiriki
Dan kita dapat berbahagia selamanya
  |
Saturday, July 16, 2005
Celah Kerinduan

Inilah yang kurasakan saat ini
Celah-celah kerinduan di dalam hati
Celah yang semakin lama semakin membesar
Apakah celah ini kau rasakan juga?
Berbahagianya diriku jika celah itu kau rasakan juga
Hanya asa, harapan dan doa yang tiap hari aku panjatkan
Agar Celah kerinduan ini dapat tertutupi oleh kebahagiaan abadi
Amin
  |
Friday, July 15, 2005
Menurutku Ini Benar

1. Tahukah anda kalau orang yang kelihatan begitu tegar hatinya, adalah orang yang sangat lemah dan butuh pertolongan?

2. Tahukah anda kalau orang yang menghabiskan waktunya untuk melindungi orang lain adalah justru orang yang sangat butuh seseorang untuk melindunginya?

3. Tahukah anda kalau tiga hal yang paling sulit untuk diungkapkan adalah :
Aku cinta kamu, maaf dan tolong aku

4. Tahukah anda kalau orang yang suka berpakaian hitam adalah orang yang ingin tidak diperhatikan dan butuh bantuan dan pengertian anda?

5. Tahukah anda kalau anda menolong seseorang, pertolongan tersebut dikembalikan dua kali lipat?

6. Tahukah anda bahwa lebih mudah mengatakan perasaan anda dalam tulisan dibandingkan mengatakan kepada seseorang secara langsung? Tapi tahukah anda bahwa hal tsb akan lebih bernilai saat anda mengatakannya dihadapan orang tsb?

7. Tahukah anda kalau anda memohon sesuatu dengan keyakinan, keinginan anda tsb pasti dikabulkan?

8. Tahukah anda bahwa anda bisa mewujudkan impian anda, spt jatuh cinta, menjadi kaya, selalu sehat, jika anda memintanya dengan keyakinan, dan jika anda benar2 tahu, anda akan terkejut dengan apa yang bisa anda lakukan.

---------------------------------------------------------------------------------

Aku ambil beberapa kata itu yg menurut saya benar. Memang bukan hal yang penting, tapi hal2 sekecil itu dapat membuat seseorang bahagia jika kau memperhatikannya.

Bahasan :

1. Orang yg tegar, itu hanya kiasan, itu hanya luar, tapi di dalam itu dia sangat butuh "pertolongan". Dia diajarkan kehidupan keras, untuk bersabar dan tegar, Hidup yang menurutnya "Biarlah aku yg menanggungnya". tapi tahukah ? Jika seseorang memperhatikan, dan menanyakan sesuatu pada orang itu, dia akan langsung bersedih bahkan menangis, dan Motto hidupnya yg " biarlah aku yg menanggungnya" pun lenyap seketika.

2. Melindungi orang lain adalah hal yang sulit. Aku mengambil kata "melindungi" dalam konteks Mencintai, memperhatikan dengan sepenuh jiwa kita. Kita mencintai seseorang, memperhatikan orang itu, pasti anda juga mengharapkan dicintai dan diperhatikan orang itu. Walau akdang tindakan kita tidak dirasakan oleh orang yg kita perhatikan, tapi kita tak putus asa, karena kita melakukan dengan sepenuh hati. Atau kita ambil orang tua kita, mencintai, memperhatikan, membesarkan kita dari kecil hingga dewasa, Dan setelah kita dewasa, mereka tak pernah meminta apapun, mereka bangga dengan apa yang telah kita perbuat, tapi apa dibalik itu semua ? pasti mereka ingin juga diperhatikan, disayang, dicintai. Mungkin kita hanya sadar dengan itu, tapi banyak dari kita yang tidak melakukannya.

3. 3 kata yg sulit diungkapkan. tapi menurutku 2 kata yang bener2 sulit. "Maaf dan Tolong aku" Kita balik ke EGO manusia. Itulah ego manusia. terutama INDONESIA. Susah bener deh. "AKu CInta Kamu" janganlah berkata itu, jika kau tidak mencintainya. Janganlah berbicara itu, jika kau hanya tertarik dengan paras dan fisiknya, janganlah kau berbicara itu, jika hanya untuk mendapatkan apa yg kau inginkan. Pikirkanlah sebelum melakukannya, dan jika kamu diperlakukan seperti itu, sakit bukan ?

4. Berpakaiaan hitam? DUlu aku benci pakaian hitam, Tapi karena kesendirianku, kesepianku, aku jadi suka warna hitam, walau sekarang hidupku telah menjadi banyak warna seperti pelangi, tapi aku masih suka warna hitam? Mengapa? karena aku ingin ingat saat aku kesepian, dan aku ga mau seseorang yang memberikan warna kepadaku menjadi sepi. Lihat aku berpakaian hitam, dan seketika itu dalam benakku" berilah warna pada seseorang yang saat ini memberimu warna" ich liebe dich Nike

5. kalo ini pelajaran agama yak ? hihihi. tapi benar kok, Kekuatan Tuhan ga ada baatsnya dan aku percaya itu. Thx God.

6. Ketidakberaniannya mengatakan sesuatu dikarenakan malu, takut, dsb. Yah itulah manusia. :)) aku pun juga begitu. Tapi jujurlah dan berterus terang, karena itu dapat membuat seseorang bahagia :))

7. Betull.... awalnya anggap biasa, tapi sekarang aku yakin. Yakinlah maka anda akan mendapatkannya.

8. Ini juga idem kayak nomor 7, cuma kata2nya lebih rinci -,-!

Yah itu cuma pendapatku, mungkin masih banyak kekurangan. Dan mungkin saja ada yg kurang setuju. Maaf jika ada kata2 yg menyinggung atau tak enak di hati. Jika ada tambahan, atau kritik dan saran bisa melalui Shoutbox atau kalau ingin prifat dapat ke email atau Yahoo Messnger. Thx.
  |
Monday, July 11, 2005
Dannn... Para Dosen pun berbicara soal "ciuman"

Dosen Fisika :
Ciuman adalah gaya tarik menarik antara dua mulut dimana jarak antara satu titik dengan titik yang lain adalah nol.

Dosen Kimia :
Ciuman adalah reaksi akibat interaksi dari senyawa yang dikeluarkan oleh dua
hati.

Dosen Mikrobiologi :
Ciuman adalah pertukaran bakteri uniseksual di dalam air liur.

Dosen Biologi :
Ciuman adalah menyatunya dua otot orbicularisoris dalam keadaan kontraksi.

Dosen Ekonomi :
Ciuman adalah sesuatu di mana permintaan lebih besar drpd penawaran.

Dosen Statistik :
Ciuman adalah kejadian yang peluangnya bisa sangat tergantung dari angka statistik berikut:36-24-36.

Dosen Teknik:
Ciuman? Apa itu..?

Dosen Elektro :
Ciuman Adalah bertemu antara ion positif dan negatif yang mengakibatkan arus lemah menjadi arus kuat...

Dosen Kedokteran :
Ciuman adalah proses pendiaknosaaan fisik secara langsung yang berakibatkan aliran darah ke organ reproduksi meningkat.

Dosen Psikologi :
Ciuman adalah proses penjiwaan terhadap pola pikir seseorang untuk mengetahui akan kenikmatan....

Dosen Program
Komputer :
If kiss >= Hot then go to bed room else go to bathroom end.

Dosen Seni :
Ciuman adalah sesuatu yang indah bila dinikmati bersama

Dosen Olahraga :
jika berciuman berkategori sangat hot, sama besar dengan kalori yang terbuang untuk berjalan tergopoh-gopoh (brisk walking)

Dosen Politik (ilmu transformasi konflik) :
ciuman adalah kemampuan untuk mentransformasi gesekan-gesekan konflik dari dua kelompok berbeda sehingga bisa menghasilkan sesuatu yang positif (win win solution: "semua senang,semua nyaman..semua melayang)

Dosen Matematika (teori kemungkinan) :
Ciuman itu gambling, sekarang nyium Tinggal tunggu balasannya, digampar ato dibalas cium...

Dosen Olahraga (again) :
Ciuman adalah suatu peregangan & pemanasan untuk "olahraga" yang lebih berat....

Dosen Kewiraan :
Ciuman adalah hak yang dimiliki oleh seorang pasangan yang hubungannya telah diakui oleh negara berdasarkan hukum dan undang-undang yang berlaku.

Dosen Bahasa :
Ciuman adalah berasal dari sebuah kata dasar "cium" yang mendapatkan akhiran "an".

Dosen Seksiologi :
Ciuman adalah suatu teknik rangsangan dan pemanasan (foreplay) dimana tahapan ini menyentuh titik titik rangsangan di seluruh tubuh...

Anaknya dosen :
Ciuman adalah temannya ciunyil, ciucrit, ciusrok. bisa juga berarti sudah sadar dari pingsan.
  |
Thursday, July 07, 2005
If You Believe In Love

01. Sangatlah menyakitkan mencintai seseorang, tetapi tidak dicintai olehnya. Tetapi adalah lebih menyakitkan bila mencintai tetapi tidak memiliki keberanian untuk menyatakannya.

02. Hanya perlu satu menit untukmenghancurkan seseorang karena cinta, satu jam untuk menyukai seseorang atau satu hari untuk mencintainya, tetapi membutuhkan waktu seumur hidup untuk memulihkan luka-luka karena cinta. Melupakan bukan selalu berarti memaafkan. maka jangan pernah lari dari kenyataan cinta.

03. Mungkin Tuhan menginginkan kita untuk bertemu dengan orang yang tidak tepat sebelum kita menemukan orang yang tepat. Supaya ketika kita bertemu dengan orang yang tepat kita akan sadar betapa berharganya anugerah itu.

04. Cinta adalah ketika kamu menerima seluruh kelemahan kekasihmu, memeluknya sambil berkata "apapun yang terjadi aku tetap mencintai kelemahan mu" dan selalu ada air mata yang menyertai "Aku Cinta Padamu".

05. Benarlah bahwa kita tidak tahu apa yang kita dapatkan sampai kita kehilangan itu, Tetapi benar juga bahwa kita tidak tahu apa yang hilang sampai itu ada. maka sadarlah yang terbaik adalah yang Tuhan berikan bagi kita.

06. Jangalah mengharapkan cinta sebagai balasan, tunggulah sampai cinta itu bertumbuh dalam hatinya, jika tidak pastikan bahwa cinta itu tetap tumbuh dalam hatimu. Cinta yang murni adalah cinta yang hanya mengenal satu kata "Memberi"

07. Ada hal yang ingin kamu dengar dari dia, tetapi dia diam seribu bahasa, walau demikian janganlah kamu menjadi tuli ketika seseorang meneriakkan cinta dihatimu.

08. Jangan pernah berkata "Selamat tinggal" jika hatimu masih ingin mencobanya, jangan menyerah ketika kamu merasa masih dapat maju. Jangan pernah berkata "Aku tidak mencintaimu lagi" kalau kamu tidak dapat membiarkannya pergi untuk selamanya

09. Cinta datang kepada mereka yang masih mempunyai harapan, walaupun 1001 kali mereka dikecewakan, kepada mereka yang masih percaya meskipun mereka telah dikhianati, Kepada mereka yang memiliki keberanian untuk membangun kepercayaan "sekali lagi" ketika kekecewaan itu ada.

10. Permulaan cinta adalah membiarkanmereka yang kita cinta menjadi diri mereka sendiri, Orang berbahagia karena Cinta tidak pernah memiliki seluruh apa yang mereka impikan, mereka hanya melakukan 1 hal yaitu cinta yang cukup untuk menutup kelemahan kekasih mereka.

Ketika kamu akan berpaling dan beranjak pergi dari kenyataan cinta, bacalah 10 perihal terpenting dalam bercinta ini.

Ketika kamu akan memulai untuk berani mencintai orang, maka ingat ingatlah ke 10 perihal terpenting dalam bercinta ini.
  |
Monday, July 04, 2005
Thx God,
Sampai sejauh ini masih berjalan lancar, dan aku harap tetap berjalan lancar serta tak ada halangan. Amin
  |
My Self
Male, Semarang - Indonesia, Like Musik [MaNDaRin SoNGs,R&B,HiP HoP,JaPaN&KoReA SoNGs,WesT SoNG]
Shoutbox
Yang Lalu
Arsip
My Friends
Affiliates
15n41n1