Friday, September 30, 2005
Cuma Cerita SmS...........

SmS 1 dari Christine :
C : Besok ada acara ga ? kalo ga ada kita jalan2 yuk
A : Ga ada acara, tapi aku musti harus blajar buat skripsi
C : kenapa sih dari dulu kalo tiap diajak pergi slalu ga mau? Coba lupain Nike, coba buka pintu hati buat orang2 disekitarmu.
A : kok jadi ke Nike? Tapi km bener, aku dah janji ma Nike nunggu dia disini, km jg tau aku kayak gmn kalo udah janji :))
C : Ya lain kali aja lah.. kamu udah makan? kalo mau entar aku beliin makanan.
A : ga usah makasih.. entar aja di rumah makannya. maap ya.

SmS 2 dari Fenny
F : hai wan, pie kabare? sombong yo ga pernah kasi kabar. Sebtu kemana wan ?
A : Sabtu paling ngeterke rokok, terus nonton bola da rumah. Napa ?
F : Yo dolan yo, suwe ga pernah dolan.
A : mbe sapa wae ?
F : Yo mbe aku lah, mbe sopo meneh.
A : orang dua tok ?
F : yo iya lah, paling nanti ketemu konco2. Kan musti ketemu konco2mu di mall
A : zzzzz.. wahh ga penak aku, mengko digosip i meneh, wis km dolan dewe wae ngejak Retha.
F : koe ki biasa kok, nek dijak i lungo ga pernah gelem. skali2 refresing, ojo diiling2 terus.
A : ga diiling2 pie? aku paling seneng jalan yo ama dia. Walau cm be2rapa hr, ya dia yg nyenengke aku.
F : ohh ya sori sori... aku ngerti koe kok.. ya nek brubah pikiran yo, kabari aku
A : he eh .. kamsia.. skali neh sori lo

sMs dari Andrew
Adr : wan koe neng ndi ? kok rak tau dolan nopo ?
A : aku ngeterke rokok ki, la koe wis kawin, menggo ganggu malem pertamamu. hahahah
Adr : hahahah. raimu wan, koyo mbe sopo wae. ayo mrene tanding wining eleven meneh
A : Yo..tapi minggu wae yo, aku kudu blajar sik.. mengko sisan ajari bilyard yo
Adr : koe ki nggaya kok wan.. ajar barang.. Ga usah dipaksake nek meh mbuktike km bener2 serius. skali2 dolan, ojo golek duit terus. Koe wis pinter bilyard kok kon ngajari aku
A : hahaha la nek ga kerjo aku ga iso mbuktike.. Ya wis kamsia ndrew.. Minggu yo.. ajari sisan bilyard :p
Adr : tak enteni yo.. sore jam 6..
A : yo yo jam 6 tak teko.. wis kono malam pertama sik. kamsia yo
Adr : hahaha. raimu wan. ati2 yo

-------------------------------Fcuk-------------------------

Beberapa sms dari temen2... Kenapa aku begitu keras kepala kalo aku pikir2...
Dunno dah. Thx my friend. special to Andrew.... thx yah..
Thx to Nike ich liebe dich
  |
Wednesday, September 28, 2005
jgn pernah kau membisu, dengarlah dengar detak jantungku ... kusadari akan arti cintamu....aku masih cinta, sirnakan ragumu... aku masih sayang, dengarkan cintakuu.. ku tak sanggup kehilangan dirimu.. jgn hindari aku beri aku kesempatan sekali lagi lihat saja lihat kasih kubuktikan kusadarari kan arti cintamu aku maish cinta, sirnakan ragumu aku maish sayang, dengarkan cintaku. kutak sanggup kehilangan lagi senyum manismu kuingin jalin lagi indah cinta kita cintaku hanya padamu cintaku hanya untukmu.......................... nonik cepet sembuh kakinya.. ich liebe dich

Bensin sialan... ga bisa kerja kalo gene >.<
  |
Tuesday, September 27, 2005
..:: 27 05 2005 ::..

SPECIAL TO My LOVELY

MeT ULTaH NoNiKKu SaYaNg....
paNJaNG UmUr, LanCaR ReJeKi, DijaGa KeSeHaTaN, KeSeLaMaTaN........



Setelah pagi aku menelp kamu, aku ngantar mama ke pasar, dalam lamunanku menunggu di parkir, aku teringat malam tadi aku bermimpi... Kamu memboncengku naik motor... dan di jalan Medoho di semarang, aku tarik tanganmu untuk berpegangan di pinggangku.. setelah itu aku terkejut, ternyata udah jam 6.30 saatnya aku menelp kamu. Pada malam hari aku selesai kerja jam 22.50... lalu aku pasang alarm Hp, karena takut aku ketiduran dan ga isa sms kamu jam 24.00. Jam 23.55 Hp berbunyi dan aku sms km.. Skali2 gangguin km tengah hari hiihhiih... Aku ga tau sapa aja yg kasi ucapan selamat ke kamu, tapi aku yakin pasti banyak, karena banyak orang yang sayang ama kamu. Aku terkejut saat kamu pulang tanggal 10 bulan besok, karena aku kira tanggal 18. Entahlah apakah aku akan kesana ? jika kamu menginginkan aku kesana, aku pasti akan kesana, karena dalam hatiku sebenernya aku pengen ketemu kamu. Aku ga tau isi hatimu, tapi aku juga yakin kamupun merasakan hal yang sama... Masih banyak yang ingin aku obrolkan ke kamu, ingin canda2 berdua lagi... tapi I Don`t know.. semua ada di tanganmu. Cuma pengharapanku sampe saat ini, supaya sakitmu cepat sembuh. jangan khawatir karena aku salu mendoakanmu selalu. Orang2 di sekitarmu pasti juga melakukan hal yang sama. Apa yang harus aku katakan lagi ? Aku rasa sudah habis kata2 dalam mulutku, karena tiap hari hanya ada sebuah pengharapan. ich liebe dich
Aku tunggu disini.. di kota tercinta, sampai hatimu telah menetapkan kembali untukku, aku yakin kata2 wak aku, pasti jika kamu udah cinta ma seseorang, orang tua pada akhirnya tetap setuju, karena orang tua ga ingin anaknya menderita karenanya. yakinlah... Aku serahkan Kepada Mu ya Tuhan... Bukakan pintu hati, supaya dapat menerima apa adanya. AMIN
  |
Monday, September 26, 2005
Besok tanggal 27 September 2005, Dan saat itu aku tau kamu Berulang tahun. Sebenernya aku dah mempunyai rencana. Ingin merayakan Ulang Tahunmu dengan dinner di suatu resto yang romantis. Terus aku pura2 ijin ke kamar kecil, lalu tiba2 di panggung sambil nyanyi Demi Cinta - Dian pramana Putra sambil diiringi alunan gitar yang lembut.... Terus turun panggung sambil nyanyi, aku mau berikan setangkai mawar ke kamu. Hihhihi... Hal yang ingin aku lakukan sekarang ingin memerikan setangkai mawar buat orang yang aku sayang, Di bukit melihan bintang ato lampu2 kota bawah berdua. memandangi sunset. Ternyata itu semua tinggal rencana. Tapi aku yakin, suatu hari aku dapat melakukan itu semua bersamamu. cepet sembuh kakinya, saraf tulang belakangnya dapat kembali seperti semula... dan aku menyanyikan lagu ini untukmu

Dian Pramana Putra- Demi Cinta

Sengaja aku bernyanyi
Untuk dirimu
Sengaja kutulis lagu
Biar lepas rasa rinduku

*
aku ingin kau selalu
ingat diriku, di sepanjang waktumu
( aku ingin kau selalu menemaniku ..walau apa pun terjadi )
aku ingin kau selalu
ada di hati
sampai akhir nanti

sengaja aku bernyanyi
untuk dirimu
sejuta nada tercipta
demi cinta, demi cintaku

bridge :
alunan simphoni
menghias indah mimpiku
semoga cinta abadi
  |
Saturday, September 24, 2005
Dari Sakit, Kangen Ma someone, Si Koko yang ngerjain

Duw sialan, dah ngetik panjang2 mala kehapus.....
Iyah Sakit .... sekarang di saat sakit ga ada yg memperhatikanku, Dulu ada seseorang yang memperhatikanku walalu disaat yang kecil sekalipun... Saat aku telp, aku cuma ingin canda2 mu tapi seperti ada tembok yg menutupi kita berdua.... Dan aku cuma mo ukir kata2 ini dihatimu.. aku akan menunggumu sampai waktu mempertemukan kita. Aku berusaha bersikap biasa tapi ga bisa... Ditambah jengkel banyak telp dan sms ngajak pergi.. arghhhh hati ini ga bisa mencoba membuat mereka masuk... Aku ucapkan Salam Sejahtera ke papa, Mama, dan Koko.

Smalam karena lelah badan dan pikiran aku tertidur lelap, jam 24.30 dibangunin koko, karena kaget sampe aku terucap kata " aduh kaget ya ilaa" papa, mama ama koko mala ketawa. Ternyata diajak beli nasi di gajah mada, daerah simpang lima. Terus aku jawab iya, tapi tak tinggal bobo lagi.. ehh dibangunin lagi... hahah terpaksa aku ikut. pake clana pendek... dan muka ngantuk. Sampai mengeluarkan mobil, disuruh setir. aku bilang " gila, aku blom pernah nyetir sama skali" kok bilang" dah isa naek motor laki? " aku jawab bisa, kalo ga bisa brati bodoh. aku bilang jalan turun gini aku ga isa, puterin dulu, terus aku disuruh setir, awalnya gas nya kekencangan hahahaha.. terus akhirnya biasa, cuma jalannya masih ke kanan kiri, padahal power streing, blom biasa kali... kemaren mo nabrak motor lagi.. motor dudut udah di lampu2 kok malah terus.. hahahahah akhirnya ya langsung bisa, cm ya harus sering2 sebenernya. tapi kalo sering mobilnya sapa ? koko pelit. hahahahha...
Ya udah harus blajar dan kerja dulu.. ada 1 janji yang harus ditepati tahun depan. Doain saya
ich liebe dich Nike
  |
Wednesday, September 21, 2005
Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia lantaran akhirnya kamu terpaksa catatkan kata-kata cinta itu pada pusaranya. Sebaliknya ucapkan kata-kata cinta yang tersimpan dibenakmu itu sekarang selagi ada hayatnya....

Apa itu artinya ? sebuah kalimat bagus yang aku temukan di sebuah web.... setelah aku pikir2... artinya jangan sia2kan jika kamu telah mencintai seseorang, jika itu kamu rasa pasangan yang tepat untukkmu perjuangkanlah, jangan sampai menyesal dikemudian hari.... ya itu menurutku sih....

Arghhhh pusing bicara soal Cinta ....
I Need Your Hand GOD

ask N
  |
Tuesday, September 20, 2005
Skali2 posting ttg lelucon, maca sedih teyus hihihi


Bahasa Indonesia memang bahasa yang nyaman diucapkan oleh lidah. Tidak percaya?, Coba saja ngomong kalimat-kalimat ini, "Tiga nenek sihir mengagumi tiga buah arloji merk Swatch. Nenek sihir mana melihat pada arloji Swatch yang mana?"

Kalau dalam bahasa Inggris; "Three witches watch three Swatch watches. Which witch watch which Swatch watch?

Terus kalau lagi: "Tiga nenek sihir biseksual mengagumi kenop-kenop dari tiga arloji Swatch. Nenek sihir biseksual mana yang memandangi kenop arloji Swatch yang mana?"

Dalam bahasa Inggris: "Three switched witches watch three Swatch watch switches. Which switched witch watch which Swatch watch switch?

Gmn menurutmu ? enak kan basa indo hihihi... kalo basa jerman gmn yak ? *lirik kanan kiri* hihihihi

Mo posting lagi satu... True Love in indo and english

1. WHEN U R ONLY 5 YRS OLD, I SAID I
LOVE U. U ASKED ME: WHAT IS IT?
(Saat kamu 5 thn, aku bilang aku cinta padamu. kau bertanya, 'apa itu?")

2. WHEN U R 15 YRS OLD, I SAID I LOVE U. U BLUSHED... U LOOK DOWN AND SMILE...
(Saat kamu 15 thn, aku bilang aku cinta padamu, kamu malu dgn muka memerah, menunduk dan tersenyum)

3. WHEN U R 20 YRS OLD, I SAID I LOVE U. U PUT UR HEAD ON MY SHOULDER AND HOLD MY HAND... AFRAID THAT I MIGHT DISSAPEAR...
(Saat aku bilang aku bilang aku cinta padamu, kamu meletakkan kpalamu dipundakku, memegang tanganku-takut aku akan menghilang..pergi jauh)

4. WHEN U R 25 YRS OLD, I SAID I LOVE U. U PREPARE BREAKFAST AND SERVE IT IN FRONT OF ME, AND KISS MY FORHEAD SAID: U BETTER BE QUICK, IS'S GONNA BE LATE~
(Saat kamu 25 thn, aku bilang aku cinta padamu, kamu menyiapkan sarapan, dan mencium keningku sambil berkata, "Sebaiknya kamu makan lebih cepat, nanti terlambat")

5. WHEN U R 30 YRS OLD, I SAID I LOVE U. U SAID: IF U REALLY LOVE ME, PLEASE COME BACK EARLY AFTER WORK .
(saat kamu 30thn, aku bilang aku cinta padamu,.kamu bilang, "klo kamu memang cinta padaku, pulanglah lebih awal dari kantor)

6. WHEN U R 40 YRS OLD, I SAID I LOVE U. UR CLEANING THE DINING TABLE AND SAID: OK DEAR, BUT IT'S TIME FOR U TO HELP OUR CHILD WITH HIS/HER REVISION...
(Saat kamu 40 thn, aku bilang aku cinta padamu, kamu membersihkan meja makan dan berkata, " Sayang, bantu anak2x ngerjain pe-er ya.."

7. WHEN U R 50 YRS OLD, I SAID I LOVE U. UR KNITTING AND U LAUGH AT ME:
(Saat kamu 50 thn, aku bilang aku cinta padamu,..kamu asyik menjahit tertawa mendengarnya)

8. WHEN U R 60 YRS OLD, I SAID I LOVE U. U SMILE AT ME Smile
(Saat kamu 60 thn, aku bilang aku cinta padamu, kamu hanya tersenyum)

9. WHEN U R 70 YRS OLD. I SAID I LOVE U. WE SIT ON THE ROCK ING CHAIR WITH OUR GLASSES ON. I'M READING YOUR LOVE LETTER THAT U SENT TO ME 50 YRS AGO...WITH OUR HAND CROSSING TOGETHER...
(Saat kamu 70 thn, aku bilang aku cinta padamu. Kita duduk berdua diatas kursi goyang. Saya bacakan surat cinta yang pernah kamu buat 50 thn yang lalu...tangan kita saling bersilangan)

10. WHEN U R 80 YRS OLD, U SAID U LOVE ME! I DIDN'T SAY ANYTHING BUT CRIED... THAT DAY MUST BE THE HAPPIEST DAY OF MY LIFE! BECAUSE U SAID U LOVE ME!!
(Saat kamu 80, kamu bilang kamu cinta padaku. Aku hanya diam tapi mataku berlinang air mata. hari itu adalah hari yang paling membahagiakan bagiku karena kamu cinta padaku!!!!)


Aku ingin melewati hari2 bersamamu berdua... dan aku yakin bisa menemanimu sampai akhir waktu.. Yahhh ujung2nya juga pengharapan dan perjuangan cinta hihihihi..
..:: ich liebe dich nike ::..
  |
Sunday, September 18, 2005
Entahlah.. perasaan tenang beberapa hari ini membuatku semangat dalam hidup, tapi kejadian akhir-akhir ini membuatku gelisah. Banyak sekali rintangan dalam hidupku untuk mencapai kebahagiaan. 2 titik hidup yang harus kuperjuangkan. Dulu aku hanya berpikir tentang bagaimana cara kerja, tapi saat ini ada juga yg lebih penting, yaitu memperjuangkan seseorang yang benar-benar disayangi dan dicintai. Jujur aku ga pernah seperti ini. Benar2 memperjuangkan apa yang aku rasa patut diperjuangkan. Memang terdengar egois, tapi aku merasa sampai saat ini memang itu perlu dan patut diperjuangkan. Dah sering aku terpikirkan tentang ini, apakah tindakanku benar dalam situasi seperti ini ? ternyata aku pikir benar. Dan banyak orang menginginkan aku memperjuangkannya. Tiap lompatan2 jari di keyboard selalu ada tetesan air mata mengalir… Yahh.. semua untuk kamu. Aku tak ingin kamu bersedih, biarlah aku saja yang bersedih. Dan aku akan memperjuangkan cinta ini walau nyawaku taruhannya. Aku berjanji. Setiap buih air mata yang mengalir ini sebagai saksi perasaanku padamu. Dan kelak aku juga tak melarang ada lelaki lain yang masuk ke kehidupanmu, karena aku yakin kamu sudah dapat memilih mana yang baik untukkmu dan mana yang tidak. Dan jika ada seseorang yang tepat untukmu, akupun ikut senang. Aku akan selalu berdoa untukmu dan memberi support. Aku senang jika melihatmu bahagia dan akupun rela kehilangan kamu untuk seseorang yang benar2 kamu sayang. Dan aku menunggumu disini sampai kebahagiaan menjemputmu. Dan jika kamu yakin ke aku, mari kita perjuangkan cinta kita. Aku yakin kamu cinta aku dengan tulus, karena aku sudah tau semua tentang kamu, dan hati kita telah menyatu. Dan sang waktu yang menuntun kita sampai akhir tahun depan akan menentukan semua. Aku Cuma ingin ingatlah kata2ku ini “ Ma, beri aku kesempatan sekali saja, Aku bahagia dengannya, dan sampai saat ini dia orang yang paling tepat buat aku.” Itu jika hatimu tetap untukku. Jangan kamu pikirkan badai itu, tapi marilah kita coba, aku juga yakin akan ucapan uwak, kalau orangtua ga akan ingin lihat anaknya sedih, menderita, dan selalu mengalah jika anaknya bener2 udah mempunyai satu pujaan hati. Sebenarnya ini yang ingin aku katakan di telp malam ini. Forgive me, because I`am very loving you.

Ya Tuhan terpujilah namamu
Terima kasih atas kuasamu yang telah melindungi kami, keluarga dan orang2 di sekitar kami
Ya Tuhan lewat kuasamu yang besar, kupanjatkan doa ini kepadamu
Jamahlah kaki dan saraf tulang belakang Nike. Jangan biarkan dia putus asa. Jauhkanlah rasa ketakutan dari keluarganya. Aku yakin ya Tuhan, lewat kuasamu yang besar, tak ada yamg mustahil buatmu. Lihatlah hambamu yang berdosa ini. Walau hambamu orang berdosa, tapi hamba yakin Tuhan tak akan meninggalkanku, ya Tuhan tiap malam kuteteskan air mata tanda ketulusan ini, aku yakin Tuhan akan mengabulkan doaku, karena tak ada suatu hal yang mustahil bagi-Mu.terima kasih Tuhan.Terpujilah dalam nama-Mu. Amin.
  |
Thursday, September 15, 2005
Doa Buat Orang Yang Paling Kusayang dan Kucintai

Tuhan aku bersujud kepadamu...
Untuk sebuah permohonan
Maafkanlah hambamu ini ya Tuhan, yang hanya mencarimu disaat membutuhkan..
Maafkanlah hambamu ini ya Tuhan, karena tidak dapat memberikan doa seperti lagu pujian.
Tapi aku yakin ya Tuhan, Hambamu yang berdosa ini berdoa dengan tulus
Tuhan....
Aku memuliakan namamu
Aku memuji namamu
Terima kasih untuk semua berkat dan kasihmu yang selalu melindungi di setiap langkah kami beserta orang2 di sekeliling kami
Ya TUhan.. jamahlah kaki Nike, dan syaraf di tulang belakangnya... Aku tau Tuhan tak akan memberikan cobaan yang lebih dari kekuatan yang kita miliki.
AKu dapat merasakan sakitnya ya Tuhan, Jamahlah dia Tuhan, agar lepas dari rasa sakit yang menusuk itu.
Berkati keluarganya Papa, Mama, Serta Kokonya supaya diberikan kekuatan lebih agar tidak merasakan takut yang berlebih untuk anak dan adik yg dicintainya.
Buat Nike ya Tuhan.... berkatilah Tuhan, Jauhkan rasa sakit itu lewat kekuasaanmu yang besar. Aku mau melakukan apapun untukmu ya Tuhan, agar Nike dapat sembuh. Aku berjanji padamu Tuhan, jika Nike sembuh aku akan berdoa untukmu dan berusaha menjadi hambamu yang sebelumnya blom pernah aku lakukan untukmu.
Aku yakin Tuhan akan mengabulkan doaku yang tulus ini untuk orang yang aku cintai
Pasti Tuhan lihat air mata yg mengalir ini ya Tuhan
Terberkatilah dengan kemurahan dan kebaikanmu ya Tuhan
AMin
  |
Wednesday, September 14, 2005
1.Mengejar cinta itu jika diteruskan akan terasa sgt lelah,tp jika dilepaskan akan terasa sgt sakit.
:: lebih baik lelah, dan aku mau berusaha untuk itu :)

2.Tidak akan prnh lelah jika mengejar cinta yg diingini.
:: ya ini cuma sebagai semangat

3.Memendam cinta lebih sakit drpd ditolak cinta.
:: sama2 sakit yak :p

4.Lebih baik dicintai drpd mencintai.
:: lebih baik mencintai dan dicintai

5.Mencintailah lebih dulu bila ingin dicintai.
:: mencintailah dengan sepenuh hati, maka kamu akan dicintai dengan sepenuh hati jg.

6.Cinta sejati tdk akan prnh mati meski tak dpt memiliki.
:: Memang tak akan mati, apa sebab tak akan memiliki ? satu2nya sebab karena dia meninggal, selain itu kita bisa saling memiliki

7.Jangan prnh rendahkan diri hny krn mencintai.
:: Karena cinta mampu melakukan apa saja

8.Cinta itu tulus tak bersyarat,tak menuntut bila dicampakkan,tak membenci bila tak dibalas,selalu memberikan yg terbaik utk cintanya..
:: Karena itu CInta sejati untukmu :))

9.Berbahagialah karena km dpt mencintai,jgn hny karena dicintai..
:: Yah aku berbahagia karena dapat mencintai dia dengan sepenuh hatiku

10.Bila ada syarat dlm bercinta,itu bkn cinta namanya.Tp PERJANJIAN!
:: sebenernya itu komitmen, dan itu perlu *menurut aku sih*

11.Hidup terasa hampa bila tak prnh mencinta,tp terasa sia2 bila tak dpt miliki cintanya.
:: Bukan sia2, untuk itu kita harus berusaha, aku yakin pasti berhasil. Pasti Tuhan memberi jalan terbaik untuk orang2 yang tulus cintanya.

12.Katakan saja bila mmg cinta,lupakan saja bila mmg tak cinta.
:: Keterbukaan adalah kunci utama

13.Jgn memaksakan cinta,krn hny duka yg dirasa.
:: Duka itu membawa kebahagiaan... karena dari duka itu kita harus berjuang untuk mendapatkan cinta itu.

14.Tak ada yg bisa mengalahkan kekuatan cinta.
:: Asal cinta kita tulus aku setuju

15.Cinta itu dtgnya tiba2,tnp rencana.
:: Itu memang benar, karena saat aku berjumpa dengannya emang tidak disengaja :))

16.Cinta kdg mendatangkan suka,tp kdg mendatangkan duka.
:: Mendatangkan duka jika kita dipisahkan, selama saling mencintai setulus hati, kita tidak akan merasa duka :))

17.Cinta bkn utk hidup,tp hiduplah utk cinta.
:: Mencari cinta sejati tepatnya, jika telah mendapat cinta sejati dan banyak halangan, apa kita harus melepaskan ? apakah kita bisa dapat orang seperti itu lagi ? Kalo aku pasti membertahankan sekuat tenagaku

18.Tak kenal logika,tak tau apa itu malu.hny ikuti kata hati...itulah cinta!
:: Iyah aku pernah melakukan itu, hanya mengikuti kata hati, dan terus memperjuangkan cinta di depan keluargamu, sampe sekarang :))

19.Selalu ada cinta disetiap nafas manusia.
:: Selalu ada kebahagiaan di setiap liku jalan kita

20.Menerima apa adanya,tak prnh berpaling hati,itulah cinta sejati.
:: Kalo ini benar, brati aku telah mendapatkan cinta sejati, dan harus berjuang untuk menanam kembali taman bunga kita satu demi satu :))

21.Cinta sejati tumbuh dr lubuk hati,mengalir begitu saja memenuhi sluruh jiwa.
:: Karena kita memikirkannya, merindukannya, mencintainya dengtan sepenuh hati, maka hidupku adalah hidupmu, dan hidupmu adalah hidupku

---------------------------END--------------------------

tanda " :: " itu hanya pendapatku, maaf juka ada yg kurang setuju.. Ini hanya dari pemikiran dan pengalamanku ..

..:: i c h l i e b e d i c h N i k e ::..
  |
Tuesday, September 13, 2005
Baca2 buletin board, ada beberapa yang bagus...

> suka pacar yg kya gmana..??
:: yang... penting hatinya baik dan sayang ke aku.. no matter what.. as long as my heart feel comfort

Betul ga aku kayak gitu ? kamu pasti bisa menilai :))

> suka berduaan atau rame"..??
:: Kalo ini pastinya suka berdua, tapi ada kalanya juga jalan rame2 ama temen2, ato jalan ama keluarga juga enak... kalo berdua terus entar ngebosenin :)) , tapi aku lebih suka jalan2 ama keluarga .... jadi bisa lebih saling kenal...

> buat nge-date, lebih suka nonton, atau bikin sesuatu ber2, ky masak atau apa gtwuh..??
:: Semua suka kok asal dilakuin berdua, dan semua yg aku lakuin tulus ke dia, karena aku benar2 cinta ma dia :)) Makasih yah buat semua waktu km

> cari pacar tu gampang ato susah?
:: cari pacar itu gampang.. tapi cari yg bisa nemenin hidup kita susah..

Sebenarnya aku dah dapat itu kok, cuma berusaha berjuang melawan badai.... Aku yakin aku bisa... tunggu aku yah.. Pertahankan hatimu hanya untukku, itu dah lebih dari cukup...

::. i c h l i e b e d i c h N i k e .::
  |
Monday, September 12, 2005
Sebenarnya ...............

Aku ke kotamu hanya ingin bertemu denganmu
Yah Cuma ingin bertemu denganmu... cuma itu yang ingin aku lakukan.
Tapi apa daya, keinginanku harus terkubur, seiring dengan keputusan itu.
Hanya melewati rumah itu, dan tak berani menyapa.
Sungguh pengecutnya diriku..
Maafkan aku...
Aku terlalu mengkhawatirkanmu...
Aku ingin menemanimu Terapy, ke dokter..
AKu ingin berdoa bersamamu saat makan...
Aku juga ingin berbagi keceriaan saat berjalan bersama..
Aku tau hatimu tetap untukku, dan hatiku juga tetap untukkmu untuk selamanya
AKu mohon pertahankanlah itu untukku, sampai waktu itu tiba.
Ya Tuhan kuberserah kepadamu..
Aku akan menunggumu sampai akhir tahun depan.
Dan aku akan buktikan bahwa aku benar2 tulus.
Dan untuk kedua kalinya aku akan berbicara kembali tentang kita.
Asalkan hatimu tetap untukku....
Terima Kasih untuk semua kebaikan kamu dan keluargaku.
Terima kasih untuk Tuhan yang telah menjagaku dan menjaganya.
AMin
  |
Thursday, September 08, 2005
CINTA.
mengapa kita menutup mata ketika kita tidur? ketika kita menangis? ketika kita membayangkan? ketika kita berciuman? ini karena hal terindah di dunia TIDAK TERLIHAT kita semua agak aneh. dan hidup sendiri juga agak aneh. dan ketika kita menemukan seseorang.. yang keunikannya SEJALAN dengan kita.. kita bergabung dengannya dan jatuh ke dalam suatu keanehan serupa.. yang dinamakan CINTA


Ada hal-hal yang tidak ingin kita lepaskan orang-orang yang tidak ingin kita tinggalkan kebahagiaan ada untuk mereka yang menangis,mereka yang tersakiti, mereka yang telah mencari dan mereka yang telah mencoba karena MEREKALAH yang bisa menghargaibetapa pentingnya orang yang telah menyentuh kehidupan mereka..

CINTA YANG AGUNG??
Adalah ketika kamu menitikkan air mata dan MASIH peduli terhadapnya Adalah ketika dia tidak mempedulikanmu..dan kamu MASIH menunggunya dengan setia. Adalah ketika dia mulai mencintai orang lain dan kamu MASIH bisa tersenyum..sambil berkata Aku turut berbahagia untukmu


MENCINTAI.
BUKANlah bagaimana kamu melupakan melainkan bagaimana kamu MEMAAFKAN
BUKANLAH bagaimana kamu mendengarkan melainkan bagaimana kamu MENGERTI
BUKANlah apa yang kamu lihatmelainkan apa yang kamu RASAKAN.
BUKANlah bagaimana kamu melepaskan melainkan bagaimana kamu BERTAHAN.

Dalam urusan cinta, kita SANGAT JARANG menang Tapi ketika CINTA itu TULUS, meskipun kamu kalah, Kamu TETAP MENANG hanya karena kamu berbahagia Dapat mencintai seseorang LEBIH dari kamu mencintai dirimu sendiri Akan tiba saatnya dimana kamu harus berhenti mencintai seseorang BUKAN karena orang itu berhenti mencintai kita MELAINKAN karena kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya Apabila kamu benar-benar mencintai seseorang jangan lepaskan dia jangan percaya bahwa melepaskan SELALU berarti kamu benar-benar mencintai MELAINKAN BERJUANGLAH. demi cintamu itulah CINTA SEJATI Lebih baik menunggu orang yang kamu inginkan DARIPADA berjalan bersama orang yang tersedia Lebih baik menunggu orang yang kamu cintai. DARIPADA orang yang berada di sekelilingmu Lebih baik menunggu orang yang tepat.. karena hidup ini terlalu singkat untuk dibuang dengan hanya dengan seseorang Kadang kala, orang yang kamu cintai adalah orang yang PALING menyakiti hatimu dan kadang kala, teman yang membawamu
ke dalam pelukannya dan menangis bersamamu adalah cinta yang tidak kamu sadari..



Yah .... Aku dapat melakukan itu semua. Hanya Untukmu.


--== i c h l i e b e d i c h N i k e ==--
  |
Tuesday, September 06, 2005
Alkisah di suatu pulau kecil, tinggallah berbagai macam benda-benda abstrak. Ada Cinta, Kesedihan, Kekayaan, Kegembiraan dan sebagainya. Mereka hidup berdampingan dengan baik. Namun suatu ketika, datang badai menghempas pulau kecil itu dan air laut tiba-tiba naik dan akan menenggelamkan pulau itu. Semua penghuni pulau cepat-cepat berusaha menyelamatkan diri. Cinta sangat kebingungan sebab ia tidak dapat berenang dan tak mempunyai perahu. Ia berdiri di tepi pantai mencoba mencari pertolongan. Sementara itu air makin naik membasahi kaki Cinta. Tak lama Cinta melihat Kekayaan sedang mengayuh perahu. "Kekayaan! Kekayaan! Tolong aku!" teriak Cinta. "Aduh! Maaf, Cinta!" kata Kekayaan, "Perahuku telah penuh dengan harta bendaku. Aku tak dapat membawamu serta, nanti perahu ini tenggelam. Lagipula tak ada tempat lagi bagimu di perahuku ini." Lalu Kakayaan cepat-cepat mengayuh perahunya pergi. Cinta sedih sekali, namun kemudian dilihatnya Kegembiraan lewat dengan perahunya. "Kegembiraan! Tolong aku!", teriak Cinta. Namun Kegembiraan terlalu gembira karena ia menemukan perahu sehingga ia tak mendengar teriakan Cinta. Air makin tinggi membasahi Cinta sampai ke pinggang dan Cinta semakin panik. Tak lama lewatlah Kecantikan. "Kecantikan! Bawalah aku bersamamu!", teriak Cinta. "Wah, Cinta, kamu basah dan kotor. Aku tak bisa membawamu ikut. Nanti kamu mengotori perahuku yang indah ini." sahut Kecantikan. Cinta sedih sekali mendengarnya. Ia mulai menangis terisak-isak. Saat itu lewatlah Kesedihan. "Oh, Kesedihan, bawalah aku bersamamu," kata Cinta. "Maaf, Cinta. Aku sedang sedih dan aku ingin sendirian saja..." kata Kesedihan sambil terus mengayuh perahunya. Cinta putus asa. Ia merasakan air makin naik dan akan menenggelamkannya. Pada saat kritis itulah tiba-tiba terdengar suara, "Cinta! Mari cepat naik ke perahuku!" Cinta menoleh ke arah suara itu dan melihat seorang tua dengan perahunya. Cepat-cepat Cinta naik ke perahu itu, tepat sebelum air menenggelamkannya. Di pulau terdekat, orang tua itu menurunkan Cinta dan segera pergi lagi. Pada saat itu barulah Cinta sadar bahwa ia sama sekali tidak mengetahui siapa orang tua yang menyelamatkannya itu. Cinta segera menanyakannya kepada seorang penduduk tua di pulau itu, siapa sebenarnya orang tua itu. "Oh, orang tua tadi? Dia adalah Waktu." kata orang itu. "Tapi, mengapa ia menyelamatkanku? Aku tak mengenalnya. Bahkan teman-teman yang mengenalku pun enggan menolongku" tanya Cinta heran.

"Sebab," kata orang itu, "hanya Waktu lah yang tahu berapa nilai sesungguhnya dari Cinta itu."


-- Meski surya membenamkan Tubuhku di lautan, Kutunggu sampai samudra mengering --
---- i c h l i e b e d i c h N i k e ----
  |
Monday, September 05, 2005
Kemaren Nikah sodaraku... dan saat poto2 keluarga. Aku ingat dirimu ikut berfoto dengan keluargaku. Dan menjadi sebuah keloarga. Walau itu masih calon. Alangkah bahagianya jika itu benar2 kenyataan. Tapi pandanganku hanya melamun sambil menonton keluarga lain berfoto sambil dicubit oleh adikku. Tersadar akan anganku yang bagai mimpi, aku hanya bisa terdiam membisu dan berdoa. dan sampai detik ini pun aku tetap sayang km. ich liebe dich Nike

Ketika kau pikir aku tak melihat
Kulihat kau menggantungkan lukisan pertamaku di dalam hatimu, dan aku segera ingin melukis lagi. *lukisan = foto*

Ketika kau pikir aku tak melihat Kudengar kau memanjatkan doa dan aku tahu ada Tuhan yang bisa aku ajak bicara selalu, dan aku belajar untuk percaya pada Tuhan.

Ketika kau pikir aku tak melihat Kulihat airmata menetes dari matamu dan aku belajar bahwa terkadang kepedihan datang, tapi tidak apa-apa untuk menangis

Ketika kau pikir aku tak melihat,Kulihat kau mengasihi, dan aku ingin menjadi apapun yang aku bisa

Ketika kau pikir aku tak melihat Aku belajar hampir semua pelajaran kehidupan yang aku perlu tahu untuk menjadi orang yang baik dan produktif saat bersama kelak

Ketika kau pikir aku tak melihat, Kupandang kau dan ingin ku berkata, "Terima kasih, untuk semua yang telah kulihat Ketika kau pikir aku tak melihat."
  |
Sunday, September 04, 2005
Ini crita yang benar2 terjadi
Andai ini juga terjadi padaku pada endingnya
Tapi akan tetap aku lakukan, walau aku blom tau endingnya
Akan aku tunggu kau disini, sampai waktu itu datang....
Aku juga akan membuktikan keabadian cinta
AKu yakin bisa, asal kamu juga tetap memupuk rasa itu


Bagi yang tidak percaya dengan keabadian cinta, sebaiknya mendengar cerita ini.
Desember lalu, setelah menunggu selama 30 tahun, sepasang kekasih dari Korea
Utara dan Vietnam akhirnya bersatu dalam pernikahan. Tiga dasawarsa bukanlah
waktu yang pendek, tapi mereka berhasil menjaga kesucian cinta mereka dari
seberang lautan.
Kisah cinta ini bermula saat seorang mahasiswa kimia asal Vietnam pergi ke Korea
Utara pada 1971 untuk belajar. Mahasiswa muda itu, Pham Ngoc Canh, jatuh cinta
pada pandangan pertama pada seorang wanita yang sekilas dilihatnya melewati
pintu laboratorium di Hamhung, tak jauh dari Pyongyang. Pham pun nekat menemui
Ri Young-Hui. Mereka lalu bertukar hadiah, Pham memberi foto dan Ri memberikan
alamat yang ditulis di sobekan kertas. Mereka bertemu diam-diam dan berpisah
diam-diam. Pham memberitahu ibu Ri agar memaksa putrinya menikah dengan pria
lain saja karena mereka berdua tidak mungkin dipertemukan.
Rezim Korea Utara melarang warganya berhubungan dengan orang asing, meski dari
negara komunis seperti Vietnam. Ri menolak saran Pham dan ibunya untuk menikah
dengan pria lain. Bahkan ketika Pham pulang ke Hanoi karena tugas belajarnya
selesai, Ri berusaha bunuh diri. Pham pun akhirnya bertekad untuk memperjuangkan
cinta mereka. Dibantu oleh ibu Ri, kedua kekasih ini menjalin hubungan hanya
lewat surat selama 20 tahun tanpa pernah bertemu sekalipun. Surat terakhir
diterimanya pada 1992. Mengetahui Ri tak mungkin memperjuangkan persatuan mereka
kembali, Pham pun mengambil inisiatif untuk selalu mengusahakan pertemuan mereka
kembali. Sebagai seorang penerjemah tim olahraga nasional, Pham beberapa kali
mengunjungi Korea Utara. Kesempatan ini selalu digunakannya untuk menghubungi
Ri. Namun, usahanya selalu gagal.
Orang-orang di Korea Utara selalu mengatakan, Ri telah menikah atau meninggal,
tapi Pham lebih percaya kesejatian cinta Ri ketimbang omongan orang-orang. Ia
menolak untuk percaya telah kehilangan kekasihnya. Pham juga pernah berusaha
melunakkan kakunya birokrasi dengan membawa 40 surat cinta dalam bahasa Korea
yang dikumpulkannya selama 20 tahun itu ke Kedutaan Besar Korea Utara di Hanoi.
Ia berharap mereka mau membantu.
Namun usaha ini, seperti perjuangan sebelumnya, menemui ketidakpastian.
Tahun-tahun terus berlalu dan rambut mereka sudah mulai beruban, namun cinta
mereka tak juga pupus. Tahun lalu, Pham melakukan usaha terakhirnya saat ia
mendengar delegasi politik Vietnam berkunjung ke Pyongyang. Ia kemudian menulis
surat kepada Presiden dan Menteri Luar Negeri Vietnam. Usahanya kali ini tak
sia-sia.
Beberapa bulan kemudian, ia mendapat jawaban yang ditunggunya selama 30 tahun:
Pemerintah Korea Utara mengizinkannya untuk menikahi Ri Young Hui. September
lalu, pasangan yang telah berusia 50 tahunan itu bertemu kembali. Mereka pun
sepakat untuk tidak menunda-nunda lagi pernikahan yang sudah lama dinantikan
itu. Desember lalu, di Hanoi, keduanya menikah dengan dihadiri 700 tamu yang
datang dengan mata berkaca-kaca.
  |
Friday, September 02, 2005
Indah .. terasa indah
Bila kita terbuai dalam alunan cinta
Sedapat mungkin terciptakan rasa
Keinginan saling memiliki
Namun bila itu semua
Dapat terwujud dalam satu ikatan cinta
Tak semudah seperti yang terbayang
Menyatukan perasaan kita ...

Tetaplah menjadi bintang di langit
Agar cinta kita akan abadi
Biarlah sinarmu tetap menyinari alam ini
Agar menjadi saksi cinta kita
berdua...



Salahkah bila diriku terlalu mencintaimu
Jangan tanyakan mengapa karena aku tak tahu
Aku pun tak ingin bila kau pergi tinggalkan aku
Masihkah ada hasratmu 'tuk mencintaiku lagi
Apa yang harus aku lakukan
'Tuk menarik perhatianmu lagi
Walau pun harus mengiba
Agar kau tetap di sini


Ya Tuhan Kuatkanlah aku....
Aku akan menunggunya sampai diberi kesempatan kedua
Tapi aku mohon, supaya dihatinya tetep mencintai saya sepenuh hati
Dan tetap menjaga hatinya hanya untukku
Supaya dia tidak mengingkari hati nuraninya yg sebenarnya menolak keputusan itu
Akupun terima keputusan itu, karena aku anggap itu awal dari kebahagiaan
Dan aku akan mempertahankan sampai kapanpun
Hatiku hanya untukmu.. selamanya
Sampai saat kau membenciku pun
AKu tetap mencintaimu, dan aku tak akan meminta apapun darimu
I LoVe YoU Nike
  |
Thursday, September 01, 2005
Cinta Sejati - By : Gigi

Tak semestinya ku merasa sepi
Kau dan aku di tempat berbeda
Seribu satu alasan
Melemahkan tubuh ini

Aku disini mengingat dirimu
Ku menangis tanpa air mata
Bagai bintang tak bersinar
Redup hati ini

Dan ku mengerti sekarang
Ternyata kita menyatu
Di dalam kasih yang suci
Kuakui kamulah cintaku

Aku disini mengingat dirimu
Ku menangis tanpa air mata
Bagai bintang tak bersinar
Redup hati ini

Dan ku mengerti sekarang
Ternyata kita menyatu
Di dalam kasih yang suci
Kuakui kamulah cinta terakhir

Dan ku mengerti sekarang
Ternyata kita menyatu
Di dalam kasih yang suci
Kuakui kamulah cintaku
Kuakui kamulah cintaku


Setelah kutemukan cinta sejati, dan sebuah kegagalan itu. Aku hanya terdiam dan membisu. Dan tetap melewati hari2 sepi, hampa. Tapi aku tak khawatir. Karena doa yang kulantunkan tiap hari, akan membawa kebahagiaan. Dan aku akan menunggumu disini. Sampai persidangan kedua akhir tahun depan. Aku janji, asal kamu juga masih mencintai aku. ich warte auf dich, menemanimu disini, sampai waktu mempertemukan kita, und ich will immer verssuchen, um dein Liebe zu erhalten, und ich bin sicher, dass du mich noch liebst.errinern sich ich werde dich fliegen mitnehmen und zusammen bleiben für immer. ich liebe dich Nike.
  |
My Self
Male, Semarang - Indonesia, Like Musik [MaNDaRin SoNGs,R&B,HiP HoP,JaPaN&KoReA SoNGs,WesT SoNG]
Shoutbox
Yang Lalu
Arsip
My Friends
Affiliates
15n41n1