Monday, October 31, 2005
due to oppressed by feeling that i cant handle it, then I decided to hiatus. I can not handle this burden, so its better hiatus for relaxing my mind. if you need anything, send me a msg, email or shoutbox in FS. the layout still under constraction and hiatus will be begin if available. thx to my friends......
  |
Saturday, October 29, 2005
Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk Fcuk
  |
Friday, October 28, 2005
Pusing >.<

total 810
drwxr-xr-x 10 ari ari 512 Oct 28 01:03 .
drwxr-xr-x 7 ari ari 512 Oct 27 04:33 ..
-rw------- 1 ari ari 2971 Oct 27 23:16 JCBot.chn
-rw------- 1 ari ari 2631 Oct 27 23:16 JCBot.usr
-rw------- 1 ari ari 1248 Oct 28 01:00 MaRVeLNeT.chn
-rw------- 1 ari ari 741 Oct 28 01:00 MaRVeLNeT.usr
-rw-r--r-- 1 ari ari 25091 Oct 27 03:06 README
-rw-r--r-- 1 ari ari 3385 Oct 27 21:52 aribot
drwxr-xr-x 5 ari ari 512 Oct 27 03:06 doc
lrwxr-xr-x 1 ari ari 14 Oct 27 03:06 eggdrop -> eggdrop-1.6.17
-rwxr-xr-x 1 ari ari 679585 Oct 27 03:06 eggdrop-1.6.17
-rw-r--r-- 1 ari ari 51322 Oct 27 01:05 eggdrop.conf
drwxr-xr-x 3 ari ari 512 Oct 27 01:05 filesys
drwxr-xr-x 4 ari ari 512 Oct 27 03:06 help
-rw-r--r-- 1 ari ari 3259 Oct 27 03:30 jcbot.conf
drwxr-xr-x 2 ari ari 1536 Oct 27 03:06 language
drwxr-xr-x 2 ari ari 512 Oct 27 01:05 logs
lrwxr-xr-x 1 ari ari 14 Oct 27 03:06 modules -> modules-1.6.17
drwxr-xr-x 2 ari ari 512 Oct 27 03:06 modules-1.6.17
-rw-r--r-- 1 ari ari 5 Oct 27 03:31 pid.JCBot
-rw-r--r-- 1 ari ari 6 Oct 28 00:48 pid.MaRVeLNeT
drwxr-xr-x 2 ari ari 512 Oct 27 02:28 scripts
drwxr-xr-x 2 ari ari 512 Oct 27 01:05 text
$ ls
JCBot.chn aribot filesys modules text
JCBot.usr doc help modules-1.6.17
MaRVeLNeT.chn eggdrop jcbot.conf pid.JCBot
MaRVeLNeT.usr eggdrop-1.6.17 language pid.MaRVeLNeT
README eggdrop.conf logs scripts
$
$ ./eggdrop -m aribot

Eggdrop v1.6.17 (C) 1997 Robey Pointer (C) 2004 Eggheads
[01:05] --- Loading eggdrop v1.6.17 (Fri Oct 28 2005)
[01:05] Listening at telnet port 6236 (all).
[01:05] Module loaded: transfer (with lang support)
[01:05] Module loaded: channels
[01:05] Module loaded: server
[01:05] Module loaded: ctcp
[01:05] Module loaded: irc
[01:05] Module loaded: share
[01:05] Module loaded: filesys (with lang support)
[01:05] Module loaded: notes (with lang support)
[01:05] Module loaded: console (with lang support)
[01:05] Module loaded: blowfish
[01:05] Module loaded: assoc (with lang support)
[01:05] Module loaded: wire (with lang support)
[01:05] ==============================
[01:05] STAFF tcL-v3b Loaded
[01:05] ==============================
[01:05] Userfile loaded, unpacking...
USERFILE ALREADY EXISTS (drop the '-m')
[01:05] === MaRVeLNeT: 2 channels, 6 users.
Launched into the background (pid: 68898)
dsb dsb dsb dsb

Pucing ... kemaren aku kira hari jumat loh, ternyata hari kamis
dan temenku nadya tak sms ga bales2... liat aja kalo hari ini ga dikasi di meja dosen.. cukup sudah skripsi buat dia..... lagi sensi gene *kek datang bulan* hiehiehieh Fcuk
  |
Wednesday, October 26, 2005
Uhmmm... Uhmmm... Uhmmm... Uhmmm...

Kegelisahan selalu membayang-bayangi hidupku
Kesibukanku tak pernah usai begitu saja
Kelelahanku imbas dari semua itu
Kebosananku membuatku menjadi stress
Tapi.....
Rasa kangenmu membuatku sedikit lebih tenang
Senyumanmu membuatku sedikit lebih cerah
Candamu membuatku sedikit lebih terang
Thx A Lot
Tapi.....
Sekarang kok aku belet eeQ
hahahahahah.......

Ich Liebe Dich Nike

  |
Monday, October 24, 2005
Kehadiranmu membawa nuansa baru dalam hatiku
Senyumanmu membawa sejuta kebahagiaan dalam hidupku
Dan cintamu membawa impian-impian indah disetiap jalanku
Kutak ingin kau pergi dari hidupku
Karena hanya kau satu di hati ini
21`th oct `05

-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=

Sapa seh yang ga seneng dikasi puisi ?
Yah aku senang skali. Aku emang orang beruntung, dan aku menyadari itu.
Terima Kasih TUHAN, karena kau buat hidupku lebih indah.....
Dari siapa sech puisi ini ?
You Know Lah .....
  |
Saturday, October 22, 2005
Sisi - sisi Kehidupan

Sisi yang satu memberikan kebahagiaan
SIsi yang lain memberikan duka
Sisi - sisi kehidupan yang ditawarkan
Terkadang kita berencana, tapi Juga tak menerima sisi itu
Ohh kebahagiaan .........
Dimanakah engkau ?
Tidakkah aku dapat merasakan kebahagiaan ?
Disaat aku merasakaan kebahagiaan, mengapa harus kauhempaskan ?
Jatuh tersungkur diriku ke dalam lubang itu ...
Kumencari - cari seberkas cahaya..
Tapi tak menemukannya
Aku hanya duduk terdiam menunggu ajal
Inikah arti sebuah keputus asaan
Kujawab cepat : IYA!!!
Disaat ada secerca cahaya melintas ...
Aku mengejarnya, dengan harapan akan memperoleh sisi kehidupan itu
tapi aku tak dapat mengejarnya ...
Kau yang kucinta...
Peluklah aku, karena aku butuh pelukanmu sekarang
  |
Friday, October 21, 2005
Einsam saya, kalo orang Germany bilang kesepian...
Maka saya akan menyanyi saja tuk wak tuk wak <--senam *ga nyambung* hahahhaa

Ada Band
Setengah Hati

Tertegun ku memandangmu
Saat kau tinggalkanku .. menangis
Bodohnya ku mangharapmu
Jelas sudah tak kau pedulikan cintaku

Mestinya telah kusadari
Betapa perih cinta tanpa balasmu
Harusnya tak ku paksakan
Bila akhirnya kan melukaiku

Reff :
Mungkin ku tak akan bisa jadikan dirimu kekasih
Yang seutuhnya mencintaiku
Namun kurelakan diri
Jika hanya setengah hati
Kau sejukkan jiwa ini

Ku hanya terus berharap
Satu hari kau mampu .. sadari
Tiada yang pernah mengerti
Sepertiku setulus hati mencintaimu


=i=c=h=-=L=i=e=b=e=-=D=i=c=h=-=N=i=k=e

  |
Thursday, October 20, 2005
Dimana Kau datang, disitu juga kau akan pergi

Entah apa yg kupikirkan saat ini, kata - kata itu tiba - tiba terlintas dalam benakku. Aku tak akan berpikir lebih jauh tentang kalimat ini, tapi makna itu sudah cukup dalam untuk dipahami.

==================end=================

Dia itu...........

My angle.....
Yang slalu menerangi hidupku
Yang slalu membuatku tersenyum
Yang slalu memelukku
Yang slalu bersamaku apapun yang terjadi
Dan slalu menerimaku apapun keadaanku
Thx God, You`re My Angel
Aku sadar....
Tak ada yang dapat menggantikan cintamu padaku
Karena kau slalu menerimaku apapun keadaanku
Dan selalu bersamaku apapun yang terjadi
Dekapkanlah aku slalu dalam pelukanmu...
  |
Wednesday, October 19, 2005
KoNyoL....


An accountant in love... :-)

Wahai belahan jiwaku...
Debetlah cintaku di neraca hatimu
Kan ku jurnal setiap transaksi rindumu
Hingga setebal Laporan Keuanganku

Wahai kekasih hatiku...
Jadikan aku manager investasi cintamu
Kan ku hedging kasih dan sayangmu
Di setiap lembaran portofolio hatiku

Bila masa jatuh tempo tlah tiba
Jangan kau retur kenangan indah kita
Biarlah ia bersemayam di Reksadana asmara
Berkelana di antara Aktiva dan Passiva

Wahai mutiara kalbu ku
Hanya kau lah Master Budget hatiku
Inventory cintaku yang syahdu
General Ledger ku yang tak lekang ditelan waktu


-end-
  |
Tuesday, October 18, 2005
Aku berada di tengah2 kota yang tak dikenal
Sepi dan tak ada seorang pun yang lewat
Aku berada dipersimpangan jalan kota itu
Tak tahu harus kulalui jalan yang mana
Aku menunggu dan terus menunggu dipersimpangan itu
Tapi sampai saat ini tak kudapat jawaban
Aku harus kemana ?
Kuberlari...
Dan kutemui banyak persimpangan juga
Kuberlari kuberlari kuberlari menuju ke matahari terbit
Karena aku berpikir itu sebuah cahaya kehidupan dan kebahagiaan
Tapi saat ini ....
Aku masih menunggu di persimpangan jalan itu...


Ich Liebe Dich Nike


  |
Monday, October 17, 2005
Back To Start


Makasih, kemaren udah nemenin di YM.. walau bentar.. kata2mu mulai dari awal, itu membuatku tentram.. mudah2an dapat berlanjut lagi. AMIN. Cepat sembuh kakinya. hati2 di Jalan yach..


<"ich liebe dich Nike">


  |
Sunday, October 16, 2005
Kesepian, Kesendirian, Ditembak Cewek, Curhat ma SIsta Tuteh


Ga pernah main, ga pernah pergi, tiap hari hanya kerja, kerja, kerja dan kerja. Kadang aku berpikir apa aku harus melewati masa muda dengan bekerja ? Apa aku harus slalu disalahkan jika ingin istirahat sebentar saja jika di rumah ? Apa aku ga bisa merebahkan tubuh 5 menit saja di dalam kabarku ? Mau marah silakan marah saja. Aku tau kamu tetap berpikiran benar, dengan menganggap ga mau instal cd mainan anakmu di komputer kamarku. Aku bisa aja bukain itu komputer, kamu mo instal apa saja disana terserah, itu kalo km bisa komputer. Ujung2nya aku jg yg hadepin itu komputer. Close aja ga bisa, apalagi instal ? Km bilang cm mo copy itu cd, sebahis mo dicopy bilang ga jadi, bikin sakit hati. Terserah km marah. Walau sebenernya di hatiku ngerasa ga enak, akupun bisa jadi jahat. Tapi apa aku harus bersikap jahat terus ? Apa aku brubah saat ini ? DImana Jejes yg dulu ? yg gila ? kata sist Tuteh.

back to topic : ditembak cewek di sabtu2... Aku ngerasa bersyukur banget. AKu ga cakep, aku ga keren, aku ga kaya, tapi masih ada yg suka. Makasih banget Tuhan. Tapi aku ga isa buka hatiku, karena aku masih sayang ma dia, dan aku mo buktiin kalo aku bener2 sayang dan cinta ma dia. Tapi apa dia masih sayang ma aku ? apa dia masih memikirkan aku ? Kadang aku yakin dia masih sayang dan cinta ma aku, tapi kadang aku merasa pesimis, mungkin karena sikap dia ke aku. Seperti tidak kenal aku sama skali. Bagaimana perasaanmu kalo ada orang yang disayangi dan dicintai bersikap tidak kenal ma kita ? sakit kan ? iya sangat sangat sangat sakit. Aku ga minta apapun darimu. Jika kamu emang ga sayang dan cinta ma aku, aku cuma minta tolong ketikan 1 kalimat bahwa kamu sudah ga sayang dan cinta ma aku. Baik itu telp, sms, mesage, YM offline, ato apapun. Itu dah cukup.


dari sist Tuteh :
A: hai
A: asl plz
T: daku pas ke bwi.. diko pamid
T: dasarrrrrrrrrr
T: pa kabar?
BUZZ!!!
A: test
A: zzzz
A: repot ni
A: tadi gusuran
A: ni YM na pake window 98
A: eror skrip
A: sista
A: aku kangen ama sist ni
A: duw
T: ya ya ya
T: iyah.. saya jugak heheeh
A: sekarang ga ada yg pegangin aku
A: dulu ada pipitt
T: lho?
A: ama sista
A: sekarang ga ada
A: merasa sendiri
T: uhmm
T: jangan gituh
T: saya kan selalu ada untukmu?
T: kamuh kan bisa ngimel kalo sayah gag ol?
T: masa iya saya deket sama anak2 blogger.. yang curhat2 gitu.. terus lupain dirimu?
T: gak mongken
Ae: wahhh kalo sist deket ama anak2 bloger saya ga tau
A: cm ngerasa sendiri aku
A: ga ada temen lagi
A: mo chat pun ga ada temen
A: malas
T: ada sayah. kamuh gak sendiri
T: igh apaan sih?
T: kok malas?
T: emang beberapa hari terakhir.. palagi pas puasa..
T: sayah sibuk, jes
T: ada aja kerjaan huhu
T: ampe capek enggak terasah
T: ol pun jarang2..
T: apa kabarnya Nike?
T: emang t tau.. j cinta banget ama n
T: tapi.. j salah kalo ngasih semua cinta..
T: itu lah cinta.. bikin bingung.. bikin nelangsa
T: sekarang j..
T: dengerin ya..
T: you must 'bangkit'
T: plis j, jangan terpuruk dalam keadaan seperti inih
T: mana j yang t kenal dulu?
T yang gila ituh?
T: sometimes.. kepedihan membuat kitah seperti manusia setengah nafas..
T: life must go on..


Thx God..... Di saat semua orang ga sayang ma aku, ternyata masih ada orang yang bener2 care ama aku.. makasih sist Tuteh...
Kesendirian membuatku merasa ramai
Keramaian membuatku merasa sepi
Keterpurukanku membuatku jatuh
Dekapan sodaraku membuatku nyaman
Makasih
GbU
  |
Friday, October 14, 2005
Tadi baru nonton Tentang Dia..
Sebenernya pilm nya terlalu kaku kalo menurutku. tapi ada beberapa makna hidup yang cukup indah.

Kesedihan tidak pernah membiarkan kebahagiaan datang sendirian ke hidup manusia
padahal sering kali kita tak punya cukup persediaan untuk menjamunya bersamaan
Begitu banyak rasa sakit dan kehilangan didalam hidup gue
padahal hidup terlalu singkat untuk semua rasa itu
beruntunglah manusia yg tau apa yg mereka cari
dan diberi cukup waktu untuk mencari
karna gue ga punya cukup waktu untuk itu
bahkan untuk sekedar mencari tau apa yg gue cari


Satu hal yang aku tau
Aku ga akan pernah ninggalin km
GA AKAN!!!

=====================END=====================

Kadang aku berpikir untuk menenangkan diriku sendiri, Bisa juga kebahagiaan datang terlambat. Dan kita baru menyadarinya setelah cobaan2 itu. Tapi kadang juga ga seperti itu. Ahh... entah lah!!! ingin kulari dari semua ini. Tapi aku bukan orang yang dengan gampangnya lari dari masalah. Ayoo Ari semangat.. jadilah kamu yang sebenernya. Hadapi semua itu apapun keadaan dan hasilnya esok. Dan jangan lupa berdoa. Ayo Ari.. aku percaya kepadamu. Thx God


"Ich Liebe Dich Nike"

  |
Thursday, October 13, 2005
Satu lagi My Sista Rusmawati Gultom

Awal kenal, karena dikenalin ama Nike. Canda2 gitu... Crita2. Dara manis ini berasal dari pematangsiantar, dia ke Germany karena study. Rusmawati tinggal bersama Nike di Munster, Germany. weleh weleh bahasaku kayak mengarang kelas 6 SD hahahahahha.... Uhmmm... pada dasarnya orangnya baik, Bergantung pada Tuhan, karena dia yg beri jalan semua. Uhmm menurutku manja. Jadi sama Nike pas banget dah. Nike jg aslinya manja oq, walalu terlihat mandiri. hehehe.. satu sama lain saling membutuhkan. Sejak kenal ama sista yang satu ini, aku jadi tenang, soalnya Nike ada yg jaga, demikian sebaliknya. Di saat2 aku kesepian dan pusing masalah kerja dan lain sebagainya, My sista yg satu ini suport aku, bantu aku, walau sering ditinggal2 hahaha.. mungkin sibuk yah ... ihihihi.. maap slalu ngerepotin. Waktu Nike di Indonesia, Sista yg satu ini kangen ama ama adiknya yang satu itu.... Sekarang Nike dah berada disisinya.. pasti kembali seperti dulu.. Bikin Hidup Lebih Hidup.. hahahahha... Bagi cowok2 yang single dan baik, bisa menghubungi saya.. pasti ga nyesel deh kalo aku comblangin heheheheh, tapi harus baik yah.. awas kalo ga baik, aku perkosa entar yang macem2 ama my sista. hahahahahaha.. Untuk sista ku Rusmawati Gultom terima kasih untuk semua... Yang kayaknya masih sakit cepet sembuh.. Jagain My Lovely Nike, Aku tau karena sista juga sayang ma dia, dan Nike pasti juga akan baik2 saja. Sampaikan salam untuknya. Dan aku disini akan slalu menyanyikan alunan doa untuk sista, Nike dan keluarga. Baik-baik disana... Thx God
..:: ich liebe dich Nike ::..
  |
Tuesday, October 11, 2005
Rasa Penyesalan

Maafkan aku. Bukan aku tak ingin tak menemui dirimu. Aku ingin, sangat sangat ingin bertemu dan slalu menemani kamu. Aku emang bodoh, rasa sungkan, rasa takut, rasa khawatir bercampur aduk waktu itu. Tapi sudahlah, semua sudah terjadi. Dan kamu pasti tau jika sedang dalam posisiku. Pasti kamu memahaminya. Dan ada 1 janji yang akan aku tepati. Kamu pasti tau janji itu. Mungkin kamu tau kalimat "Bertemu tapi Tak Berjumpa", itu karena hatiku risau. Apalagi kalau ingat sms itu. Mungkin aku menafsirkan salah. Maafkan aku. Aku akan tetap disini untukkmu. Cepat sembuh kakinya, jgn lupa berenang. ich liebe dich Nike ...

Ikhlas dan Cinta

Pagi itu, ketika keihklasan terjaga dari tidur nyamannya Cinta membelai manja akan kerinduan kasih sayang. Ketika bibir mungil cinta menapaki kehangatan ragawi, keikhlasan menghela nafas akan sebuah kejujuran dan kesetiaan. Ketika keharuman cinta memeluk keikhlasan dengan pesona yang teramin ni khan nampak sentuhan penuh nurani yang tertapaki kesungguhan hati. Keihlasan memang terlahir untuk cinta, ataukah emang kedua-duanya. Dalam relung kehidupan keihklasan dan cinta saling berbagi akan makna sebuah kebersamaan. Mengarunginya tanpa sebuah keterpaksaan, karena cinta dan keihklasan selalu bagai air dengan gelas, saling mengisi walau terkadang tumpah sana-sini. Keikhlasan khan selalu melindungi kemurniaan cinta dalam sanubarinya, selalu ada untuk cinta, Demikian cinta khan selalu menyertai keikhlasan dalam alunan jejak kepastian nurani.

Ketika sedih menyelimuti cinta, keikhlasan menemani dengan suatu kesungguhan yang termaklumi. Menyayangi, mengasihi dan menentrami kegalauan cinta akan sebuah makna kehidupan terzalimi. Air mata cinta tergerai ketika keikhlasan mengatakan, I luv u..., Sebuah penghargaan akan kesetiaan, pengorbanan yang terlahir untuk cinta sejati. Sebuah perjalanan yang tak khan berakhir karena sebuah tapak akan kejujuran dan kasih sayang telah terpatri dalam alunan langkah cinta dan keikhlasan dalam menerawangi warna-warni duniawi.
  |
Saturday, October 08, 2005
Aku cuma bisa bilang, aku nemenin kamu nonton konser besok. Dulu aku pernah bilang, aku ingin nemenin kamu maen konser, liat kamu waktu maen konser. Tapi aku yakin hari itu pasti akan tiba. Dan aku juga yakin sampe sekarang kamu masih sayang dan cinta aku. Aku tunggu kamu disini. Apapun yang terjadi sampe waktu mempertemukan kita lagi. Selamat jalan Kekasihku yang paling aku sayang dan cinta. Pensiun blog 2 hari ke depan. Aku akan pergi untuk Bertemu tapi tak Berjumpa. ich liebe dich Nike.
  |
Friday, October 07, 2005
Puzzle Kehidupan

Hidup terkadang ibarat rangkaian puzzle raksasa.
Terserak dari kisah kehidupan.
Sekeping demi sekeping.
Sehari demi sehari.
Sebulan demi sebulan.
Setahun demi setahun.

Kadang terasa bahagia.
Haru.
Kagum.
Sedih.
Marah.
Kesal.
Tapi juga cinta.

Tak pernah ada tahu waktu kedatangannya. Ia hanya datang ketika waktunya tiba. Tanpa disangka. Terkadang melalui peristiwa kebetulan yang aneh. Ketika kita mengikuti sang kata hati. Hanya kejelian dan kejernihan hati yang bisa melihatnya. Hanya kesabaran yang bisa menantinya. Awalnya memang sekedar selembar benang merah. Tetapi ketika saatnya tiba, terhamparlah sebuah permadani kehidupan yang menakjubkan.

Di saat itu, kita pun baru menyadari rencana Tuhan memang indah.....


---------------------------------END-------------------------------

Bertemu tapi tak Berjumpa
Berdua tapi tak Bersama
Bersama tapi tak Melihat
Berpelukan tapi tak Berasa
Menangis hanya di dalam hati

To Be Continued...
  |
Monday, October 03, 2005
Apakah Anda masih bersamanya karena campuran dari rasa nyeri dan kegembiraan yang tidak dapat digambarkan dan sangat membutakan? --- Itulah cinta

Apakah Anda masih menerima kesalahan mereka, karena hal itu adalah bagian dari kepribadiannya? --- Itulah cinta

Apakah Anda tertarik pada orang lain tapi masih bersamanya dengan setia? --- Itulah cinta

Apakah Anda rela memberikan hati Anda, kehidupan Anda, dan kematian Anda? --- Itulah cinta

Apakah hati Anda tercabik bila dia sedih? --- Itulah cinta

Apakah Anda menangis untuk kepedihannya biarpun dia cukup tegar? --- Itulah cinta

Apakah matanya melihat hati Anda yang sesungguhnya dan menyentuh jiwa Anda secara dalam sekali sampai terasa nyeri? ---Itulah cinta

Sekarang, kalau kita tahu bahwa cinta itu menyakitkan dan menyiksa kita sebegitu rupa, lalu kenapa kita masih juga mencintai? Kesakitan ini...... penderitaan ini..? Mengapa hal ini adalah hal yang kita cari dan ingini? Semua penyiksaan ini, sebuah kematian terhadap ego dan kepribadian sendiri? Mengapa??? Semua ini disebabkan oleh.......... CINTA


-------------------------------Liebe------------------------------

Hari demi hari tlah dilewati, waktu itu akan segera datang, dan hatku bertambah cemas. AKu ingin slalu berdua denganmu, selalu menemanimu seperti dulu. Kulihat fotomu saat ini, dan aku tak tahu, tiba2 buih air mata ini mengalir. AKu tak tahu ini air mata apa, karena aku juga tak tahu aku sekarang seperti apa. Apa aku berubah ? Apa aku tetap Ari yang dulu ? Apa aku harus mengakhiri hidup ? Apa ada yg menangisiku ? Kadang itu terlintas di benakku, aku ga kuat akan hidupku. Banyak orang bilang jalanmu masih panjang, BULLSHIT lah omongan itu. AKu ngelanin semua ini, sangat sangat sangat ga kuat. Aku mencoba buat terus sabar. aku bisa, tapi kadang sangat sangat rapuh. Entahlah.. Aku tunggu kabarmu hari ini. makasih, aku ga akan lupa hari hari itu. AKu sayang km
..:: Ich Liebe Dich Nike ::..
  |
Sunday, October 02, 2005
2 Oktober 2005

8 hari menuju my lovely pulang. makin teringat2 kenangan bersama, ingin skali lagi merasakan kebahagiaan itu, walau hanya 5 ato 10 menit saja. Aku ingin jadi yg terbaik untukmu, dan akan kubuktikan itu. hari senin aku akan menunggu sms darimu, apakah kamu jg ingin skali lagi pergi denganku. Jika tidak juga tak apa2. Aku akan melihatmu pergi dari jauh... Dan cm lambaian tangan dan mungkin tangisan mengantar kepergianmu. Aku ingin memelukmu saat kita akan berpisah, tak ingin aku lepas... Mudah2an sat ini kaki kamu udah sembuh. karena itu yang paling penting buat km, dan agar keluarga tidak khawatir ttg sakit itu. Tunggu aku, Tunggu aku, Tunggu aku disini..... Dan aku tunggu Kabar darimu. ich liebe dich Nike
  |
Saturday, October 01, 2005
Pengamat Politik dari Semarang Prof.dr. Ariyawan siswanto, SE,S.Kom,S tung tung kwkwwkkwkw


Duw.. pemerintah, kenapa harga bensin harus Rp.4500,- ? Yusuff Kalla pernah berkata " harga BBM di indo jauh sangat murah daripada di kawasan asia tenggara lainnya, dan akan segera disamakan dengan daerah asia tenggara". Duw Pak Yusuff Kalla dengan segala hormat, perbaiki dulu intern di dalam negeri, pendapatan per kapita tiap daerah jauh dibawah per kapita wilaya asia tenggara. Jika disamakan dengan kawasan asia tenggara lain, perbaiki dulu pendapatan per kapitanya dulu. lagian Jika sama, ga perlu orang2 indo repot jadi TKI ke negara orang. Pembantu saja gaji min Rp.3.000.000,- sedang di indonesia, brapa gaji pembantu rumah tangga ? brapa kali lipat dengan nominal itu ? Sama saja kerja RODI pak pemerintah. Kerja cuma abis buat beli bensin. mana imbas dari kenaikan BBM dan Migas lain adalah kenaikan di sembako dan kebutuhan lainnya. Gimana harus tercukupi ? dewan Pemerintah mungkin biasa saja menghadapi kenaikan BBM, karena sudah disubsidi. tapi gmn dengan rakyat kecil ? Dari dulu sampai sekarang hanya janji2 bohong saja. Mo brapa tahun membangun indonesia kalo begini terus ? Indonesia berjalan mundur. Itu cuma pendapatku. Lihat orang2 yg dulu blajar di Indonesia, sekarang negaranya mala mengajari indonesia cara seperti itu. Arghh.... Saya tak tau politik, tapi saya merasakan kenaikan BBM mencapai 100% sangat sangat memberatkan, jika pendapatan perkapita di indo tidak dinaikkan. Oke pemerintah mengambil kebijakan menaikkan pendapatan per kapita... tapi apa ga ingat ? banyak orang penganguran daripada lowongan kerja. Akan semakin banyak kejahatan Di indo. Apa barang akan naik 100% juga seiring kenaikan BBM ? Para mahasiswa, perjuangkanlah apa yg emang benar2 perlu diperjuangkan. Semangat!!!

Demikian Pendapat dari pakar ekonomi dudut dari semarang. kwkwkwkwkkwkwkw

hari ini weekend, dan aku merasa kangen >.<
makan gado2 dolo ahh *lirik Nike* ihihihhiih .. iya kalo dia liat my blog :p
ich liebe dich Nike
  |
My Self
Male, Semarang - Indonesia, Like Musik [MaNDaRin SoNGs,R&B,HiP HoP,JaPaN&KoReA SoNGs,WesT SoNG]
Shoutbox
Yang Lalu
Arsip
My Friends
Affiliates
15n41n1